Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boru.ngangkangAvatar border
TS
boru.ngangkang
Lagi Sarapan Diwarung, Wakil Ketua DPD IPK Sumut Dibacok Dua Orang Pria

Meskipun sering sosialisasi antar OKP, namun masih tetap terjadi perkelahian. kali ini, Lasdi Arman alias Abah Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumut, nyaris tewas diserang dua orang pria.

Informasi yang berhasil didapat media ini menyebutkan, Ketua DPD IPK Sumut Lasdi Arman alias Abah nyaris tewas dikeroyok dua orang pria saat sedang makan sarapan diwarung Pentul lingkungan 13 Kelurahan Titipapan di Jalan Lalang Panjang Kecamatan Medan Deli. Sabtu (14/9), Sekitar jam 08.30 Wib.

Kedua pelaku yang masing-masing berinisial AS (50) dan GW (40) keduanya warga Pasar 5 Matita Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan oleh pihak Polres Pelabuhan Belawan.

Dari keterangan yang diperoleh, saat kejadian korban sedang duduk-duduk disebuah warung bersama rekan-rekan sambil sarapan. Kemudian datang kedua pelaku menyapa korban, Tidak disangka tiba-tiba kedua pelaku langsung menyerang dengan membabi buta dengan menggunakan Samurai dan bambu runcing yang sudah disiapkan oleh pelaku.

Nita Ananda anak korban mengatakan bapak saya tadi mau sarapan di warung itu bang, Tiba-tiba meraka datang sempat menyalami bapak saya, Tanpa diduga tiba tiba mereka menyerang bapak pakai samurai dan menucuk pake bambu kuning ujungnya runcing, untung aja bapak bisa menghindar, Dan karena kuasa Allah bapak saya selamat " Katanya.

Lanjut Nita, Pada saat kejadian tersebut beberapa orang sempat melerai aksi dari para pelaku, Namun salah satu saksi Daniel sempat terkenak tikaman dari pelaku "Daniel saksi yang melihat dan saat melerai kejadian tersebut sempat juga terkenak tusukan sebanyak 3 kali, Daniel langsung dilarikan ke RS Wulan Windi Medan Marelan" Ucapnya.

Nita mendesak, Agar pihak kepolisian menangkap dalang percobaan pembunuhan tersebut," Saya meminta pihak kepolisian segera menangkap dalang yang mencoba membunuh bapak saya" Desaknya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat di konfirmasi terkait pengroyokan Wakil Ketua DPD Sumut Lasdi," Sudah ditangkap dan di proses 2 pelakunya " Kata Kapolres. (MI/Sigit)

https://www.metroindo.co.id/2019/09/...ketua-dpd.html

Perang produk p3p3k bab1 petak season 999999 dimulaaaaaaaiii emoticon-Selamat

Semoga banyak putera tinjah makpetak yang mati,amiiiinnn emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganwati

Propinsi yang hanya mampu menghasilkan preman dan jenderal kaleng ini dikeluarkan saja dari Indonesia, jual ke ostrali, gantiin papua

Untung kok buat Indonesia, menang banyak emoticon-I Love Indonesia
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.