Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Motor Sport Ini Alami Kecelakaan Hebat Gara Gara Angkot Yang Ada Didepannya

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Motor Sport Ini Alami Kecelakaan Hebat Gara Gara Angkot Yang Ada Didepannya
Kecelakaan lalu lintas bisa datang kapan saja, jika pengendara tidak waspada maka mereka sudah termasuk menjadi pemicu terjadinya kecelakaan. 

Kali ini kasus menimpa pengendara Suzuki GSX-R150, diduga motor gagal menyalip sebuah angkot hingga akhirnya menghantam truck dan mengakibatkan tangan serta kaki pengendara itu sampai putus.

Diketahui peristiwa ini terjadi di Narogong, Bekasi Jawa Barat, Rabu 11/09/2019. Bikers naas ini mengalami putus tangan dan kaki sebelah kanan, namun dirinya masih hidup bahkan sempat bisa duduk.

Menurut informasi, awal mula kecelakaan dipicu oleh ketidak waspadaan pengendara GSX-R150 tersebut. Ketika hendak menyalip angkot yang ada di depannya, ternyata kondisinya tidak memungkinkan yang kemudian menyebabkan motor bersenggolan dengan angkot.

Lalu si bikers tidak dapat mengendalikan motornya, hingga akhirnya terpental ke jalur yang berlawanan. Disaat yang sama, datang sebuah truck sampah dan disitulah kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

Kabarnya angkot yang mengalami senggolan telah melarikan diri. Bagi kalian harus tetap berhati-hati meski jalanan sepi. Selalu perhatikan kondisi sekitar, kalau mau menyalip juga perlu perhitungan jangan sampai peristiwa seperti ini terulang kembali.
0
2.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.