imrahilAvatar border
TS
imrahil
4 Hotel di Madiun agar Liburanmu Makin Nyaman
Jawa Timur adalah surga bagi kota-kota wisata. Tidak hanya Malang dan Batu dengan alamnya yang indah, kota-kota lain telah diberkati dengan pariwisata yang menarik dan indah, termasuk Madiun. Ada banyak wisata Madiun, seperti air terjun dingin yang membuat Anda merasa di rumah dan Anda tidak ingin pulang. Setelah menjelajahi area ini, Anda bisa beristirahat dengan nyaman. Ini adalah beberapa hotel di Madiun. Ambil catatan

Hotel Aston Madiun


Opsi pertama di Madiun adalah Aston Madiun. Hotel bintang 4 ini terletak di Jalan Mayjend Sungkono # 41, Nambangan Kidul, Mangu Harjo, Madiun. Per malam, hotel ini dikenai biaya Rs 500.000. Anda dapat pindah ke kamar mewah bintang lima. Kami menjamin bahwa istirahat Anda akan sangat nyaman. Lokasi sangat strategis. Hotel ini berjarak kurang dari 10 menit berkendara dari stasiun kereta Madiun.

Fave Madiun Hotel


Hotel lain di Madiun yang tidak kalah hebatnya adalah Fave Hotel. Bangunan itu segera menarik perhatian dengan warna pink ceria. Manis dan menggemaskan. Ini termasuk hotel-hotel baru di kota Brem. Hotel yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono # 43, Nambangan Kidul, Mangu Harjo dan Kota Madiun ini hanya berharga Rs 400.000 per malam. Karena hotel ini baru, Anda tidak perlu khawatir. Semua furnitur jelas tertata.



Spoiler for 2 Hotel di Madiun:


kudanil.la
ximuzzaii
ximuzzaii dan kudanil.la memberi reputasi
2
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.