Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Melekat kebaikan Eyang BJ Habibi, ini generasi muda indonesia yang berbakat

ajang.deeAvatar border
TS
ajang.dee
Melekat kebaikan Eyang BJ Habibi, ini generasi muda indonesia yang berbakat
Melekat kebaikan Eyang BJ Habibi, ini generasi muda indonesia yang berbakat

Terima kasih kepada KASKUSyang telah memberikan kesempatan untuk menulis begitu juga rekan sahabat #BBB yang selalu semangat semoga kita semuah di mampukan oleh Allah Swt.

Mejalani kehidupan yang lebih baik mungkin kita semuah yang hidup di dunia harus berlomba - lomba untuk dunia dan akhirat pastinya hidup itu ada Awal dan Akhir yang harus kita ingat untuk hidup ini.

Menjalani perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya itu yang terbaik apa lagi sampai memberikan manfaat untuk masa depan dan memberikan kebaikan kepada orang terdekat agar kedepanya memiliki sumber yang di kenang Kemanusiaan yang adil dan beradab kepada orang sekitar dan keluarga kita semoga kita semuah panjang umur Aamiin..

Pertama-tama tujuan menulis ini untuk mencurahkan isi hati yang terdalam bahwa meninggalnya BJ. Habibie pada tanggal 11 September 2019 Presiden ke-3

Waktu itu Presiden Soeharto mengundurkan diri dan digantikan oleh Bj. habibie pada saat itu memiliki prestasi yang luar biasa untuk dicontoh buat generasi muda-mudi karena beliau diberi gelar ahli Teknologi mampu menyelesikan masalah pada saat kepemimpinan waktu itu.

*Secrinshotan kenangan Bj. Habibie simak di bawah berikut*

Quote:


Setelah kita lihat gambar di atas pendidikan sangat tinggi bahwa itu untuk mencerdaskan anak bangsa yang harus dicontoh yaitu Bj. Habibie masa depan anak bangsa dalam pendidikan yang kita kenang pembuat pesawat yang ada di Indonesia pertama kali di buat oleh Bj. Habibie

Dampingan istri tercinta semuanya itu sudah tidak bisa kalian lihat lagi sudah di panggil oleh Yang Maha Kuasa dan tidak akan kembali lagi. Namun, kenangannya.....tidak terlupakan akan kukenang jasa kepemimpinan, dan kebaikan beliau.
Selamat tinggal Eyang Bj. Habibie

Apa aja kenangan Eyang Habibie untuk masa depan kalian

Ketika sore hari aku menyalakan tv di kosan tanggal dan harinya aku gak ingat temanya tentang Bj. Habibie yang menjadi contoh untuk kita semua.

Ketika beliau mengumpulkan orang di istana negara dengan berpakaian sangat rapih di antaranya tukang kebun dan karyawannya semuah kumpul menjadi satu dan tidak membedakan jabatan semuanya sama untuk mencari kebaikan.

Setelah itu Eyang Bj. Habibi memberikan gajihnya atau yang di bilang penghasilan perbulan nya iya alokasikan kepada orang yang membutuhkan.

Yang lebih istimewanya lagi, pada saat ia makan beliau tidak pernah makan di luar pada saat kerja dari pagi sampai larut malam.

Dengan semangatnya yang lebih mendalam iya pun selalu di bawakan nasi dengan lauk pauk oleh Istri tercinta.

Selalu membawakan makan karena rasanya yang enak, juga menghargai sang istri tercinta.
Dari pada masakan di luar sana itu karena wujud dari cinta dan kesetiaan Eyang BJ. Habibie.

Yang lebih mendalam lagi dari luar nalar kita bahwa Eyang Bj. Habibie di bawain minuman oleh pelayannya dan beliau pun berkata bahwa tidak ingin di layani seperti raja.

Bersikap biasa saja luar biasa kenangan Eyang Bj. Habibie memberikan suatu pandangan yang baik untuk masa depan dan generasi yang akan datang.

Semoga kita semuah menjadi seperti Eyang Bj. Habibie yang memiliki segudang pengetahuan dan kebaikan.

Untuk penutup aku sampaikan bahwa keadilan itu penting untuk diri kita sosial untuk kerja sama antara tim supaya menjadi kekompakan persatuan dan kesatuan untuk Indonesia maju semangat dan terus berkarya seperti kita kenang Eyang Bj. Habibie yang terbaik untuk Indonesia semoga Indonesia kedepannya lebih banyak yang mencerdaskan anak bangsa Aamiin..

Terima kasih

Sebuah Nama : Ajangdee


September 17, 2019

Balas
Menurut yang paling benar ok gans&sis

TINGGALKAN BALASAN
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Diubah oleh ajang.dee 17-09-2019 10:58
lintangayudy
anasabila
Gresta
Gresta dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.9K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.