johanariwAvatar border
TS
johanariw
Tersinggung Karena di Tertawakan Saat Nagih Utang, Pelaku Celurit Korban Sampai Tewas


Beritahati, Karawang – Pelaku N (31) merasa tersinggung lantaran saat ditagih utang Rp1 juta, korban Iyus (36) hanya tertawa sambil merokok, Iyus akhirnya tewas setelah disabet celurit.

Wakapolres Karawang Kompol Ricky Widya Muharam mengatakan, pelaku langsung emosi dan bacok korban hingga tewas.
"Pelaku merasa kesal ketika ditagih utang korban tertawa sambil merokok. Dia langsung membacok korban dengan celurit yang sudah disiapkan sebelumnya saat mendatangi rumah korban. Korban dibacok di rumah dan tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit," kata Ricky di Mapolres Karawang, Senin (16/9).

Menurut Ricky, peristiwa pembunuhan itu bermula ketika pelaku pada 9 September 2019 mengontak korban melalui SMS untuk menagih utang, namun tidak dibalas. Kemudian pelaku menelepon korban dan dijawab oleh korban bahwa utang akan dibayar. "Namun saat ditelepon kembali oleh pelaku pada malam harinya handphone korban mati," ujarnya.

Karena tidak bisa menghubungi korban melalui telepon, pelaku mengajak R mendatangi rumah korban. Sampai di rumah korban pelaku langsung menagih utang dan dijawab korban dengan tertawa sambil merokok. Pelaku kesal dengan sikap korban hingga langsung mengayunkan celurit sebanyak dua kali ke tubuh korban. "Korban langsung roboh, meski sempat ingin membalas tapi karena darah banyak keluar hingga korban roboh," katanya.

Melihat korban roboh, pelaku langsung melarikan diri ke Jakarta. Pelaku berhasil ditangkap 12 September pukul 01.00 WIB di Jakarta Barat. Mengetahui pelaku tertangkap, temannya R juga menyerahkan diri ke polisi. "Pembunuhnya hanya satu orang, sedangkan temannya membantu pelaku karena memberikan sarana dan kesempatan kepada pelaku," ujarnya.

Baca juga: Aksinya Meresahkan Masyarakat, 13 Pelaku Kejahatan di Sergap Polres Purwakarta


Sumber: http://beritahati.com/berita/63089/T...-Sampai-Tewas
0
1.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.