Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

R.H.E.PAvatar border
TS
R.H.E.P
Fenomena Konten Pansos (18++)

Halo agan - agan sekalian, pernahkah kalian merasakan bahwa banyak banget konten di sosial media yang mengangkat topik yang terkait dengan Pansos (Panjat Sosial). Tau ga sih pansos itu apa? Kalo menurut gw sendiri konten panjat sosial adalah konten dimana seseorang atau creator mengangkat topik yang sedang trending baik itu sebuah hal atau seseorang agar mendapat atensi yang tinggi terhadap konten yang dibuatnya. Misalnya seorang konten kreator dalam konten sehari2nya tidak pernah membahas konten horor, namun disaat yang sama konten horor lagi hype banget dan untuk mendapat perhatian lebih maka kreator tersebut membuat konten horor berikut jenis -jenis pansos yang kami tahu:


 o  Menyebarkan aib orang terkenal: untuk tipe yang ini orang tersebut biasanya bener2 cari perhatian. Lalu efeknya apa yang terjadi? Namanya pun menjadi terkenal dan masif di sosial media ataupun media mainstream. apabila dia seorang model panggilan shot akan semakin banyak, apabila dia seorang aktor maka panggilan main ftv atau film akan datang apabila dia pemilik ol shop mungkin ol shop nya di bakar



o  Selanjutnya membahas konten viral. Pendapat ini bisa dibantah jadi jika ada kesalahan mohon koreksi. Misal yang paling anyar adalah konten kisah KKN di desa penari hampir semua creator baik yang terkenal maupun yang bener2 awam membahas konten super viral yang satu ini yang terkenal ya views youtube subscriber nya nambah dan yang paling untung yang youtuber kecil viewsnya biasanya Cuma 2K 3K setelah bahas KKN jadi 30K 40K. Pansos yang ini UUD sih selain namanya jadi lebih terkenal duit yang masuk di youtube jadi lebih banyak.



o  Menjadi orang di lingkaran influencer: Jika punya temen seorang influencer kamu akan menang banyak. Masuk youtube nya dia bikin content bareng setelah beberapa lama bikkin dah IG sendiri youtube sendri dll. Tapi disini pansos yang ga diniatkan jadi bukan bener2 berencana untuk pansosin orang namun dengan tidak sengaja dia pansos sehingga bisa punya komoditinya sendiri.

Mungkin itu saja Konten dari kami mulai sekarang kami akan rajin untuk share tentang fenomena yang terjadi sehari-hari di sekitar kita. 

Terima Kasih
introvertpsycho
ridwan890
4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.