sadull812Avatar border
TS
sadull812
BERMAIN API DENGAN JANDA
saya laki laki asal kota kembang, umur saya skrng 27thn
mungkin hampir smua orang pernah mengalami selingkuh
saya seorang bapak dari 2 orang anak
entah hobi, atau penyakit atau kebiasaan?? dari dulu masih waktu pacaran sampai berkeluarga tdk lepas dengan namanya selingkuh. dan mungkin dari sekian kalinya selingkuh ini selingkuh saya yg trakhir, karna saya main hati dengan nya.
pada thn 2015 agustus awal mula nya sore hari saya sedang mengendarai mobil sendirian di persimpangan jalan yg tdk jauh dari rumah saya melihat seorang perempuan mengendarai motor wajah nya asing dan saya baru melihatnya, keluar lah naluri si mata keranjang ini  emoticon-Cool. tidak menunggu lama langsu saya hmpiri dan saya meminta untuk berkenalan, dri situ kita tukeran no whatsApp, sesampainya di rumah tidak menunggu lama saya langsung chat dia smpai kita menentukan untuk ketemuan dan makan(kita makan di rm makan daerah cibaduyut) dari situ kita semakin dekat semakin nyambung dan kita berpacaran(dia tau klo saya sudah berkeluarga)  dan blm nyampe 1 bln chat saya dgn nya ketauan oleh istri, dari situ hp saya di sita istri, 1minggu berlalu saya menjadi suami soleh dan tdk pernah kluyuran kluar.
tp namanya jg mungkin takdir dan di dorong oleh syaitan ketika saya pergi menaiki motor dengan kbetulan saya melewati rumah nya(dari awal kenalan saya engga tau rumah dia) dan dia sedang duduk di kursi depan rumah nya, entah kenapa yg namanya bahagia campur terharu saya bis ketemu lg dia, dari situ saya di persilahkan ke rumah nya dan di rumah nya ada ibu nya, kaka nya, dan anak nya(dia seorang janda anak 1), kita ngbrol2 stelah itu pulang,
hari demi hari saya lewati dan saya smakin dekat lg dgn dia selain tau rmh nya dan aku semakin dekat dgn anak dan orngtua nya, pasti setiap hari saya main ke rmh nya dan hbngan kta smakin mendalam. singkat cerita hbungan kta udah lmayan lama dan saya pun membiayai hidup dia dari kebutuhan skecil apapun, pertama2 nya saya mmberi uang jajan buat dia 500rb/minggu(di luar jajan dan blanja klo jalan2).
genap 1thn hbungan kita, dan saya dipanggi ibu nya untuk ngbrol resmi di rumahnya dan sya di minta oleh ibunya menikahi dia(ibu nya udah tau saya mmpunyai kluarga, dan ibu sering melarang dia untuk brhbungan dgn saya tp krna dia kekeuh dan ibu mau gimana lagi) kita ngbrol bertiga di dan si ibunya menyodorkan amplop coklat yg lmayan tebal kpd saya saya berfikir apa isinya itu, dan si ibu bilang uang yg saya kasih kpd anak nya(pacar saya) selama 1 thn engga dia pake tp dia smpan sekitar 24jt uang di amplop itu ibunya menyodorkan untuk saya terima dan jika saya menikahi anak nya jadikan sebagai mas kawwiinnn dan jika saya tdk brsedia menikahinya maka ambil uang itu dan silahkan pergi karna itu uang hak kamu(kata si bu).
dsitu saya terdiam dan saya langsung pamit pulang dan tidak ada kata ya atw tidak dari mulut saya dan uang di amplop itu saya tinggalkan.
keesokan harinya dia menanyakan keputusan saya dan saya dengan beribu2 rayuan dan berjuta2  alasan untuk mengundur2 waktu bahwa saya akan menikahinya, waktu terus berjalan dan seiringnya waktu uang yg saya kasih dari 500/minggu menjadi 1jt/minggu
smpe hp, motor, brang2 lain nya saya belikan buat dia, karna saya ga bisa lepas dari dia mungkin udh terlalu mendalan dlm menjalani hbungan dan dia pun mungkin selain bergantung dia jg udh terlalu mendalam dlm hbungan ini tp stelah lebaran di thn 2017 dia mengaku kpd ibunya udh putus dgn saya krna si ibunya melarang dia dgn saya dgn alasan saya tdk bisa menikahi anaknya.
dri thn 2017 smpe sekarang untuk bertemu ga ada jalan lain selain ketemuan di hotel, udah berjalan 2 tahun , setap 1mnggu 2x saya dengan dia chek-in hanya untuk melepas rindu.
entah apa dan bagai mana saya kedepan nya dengan dia krna kita sudah berjalan jauh selama 4 thn tp dia hanya selingkuhan saya dan saya tdk berani untuk menikahinya karna saya jg sayang dengan orang yg di rumah dan dia tidak mungkin menerima saya untuk di madu.
Diubah oleh sadull812 15-09-2019 17:18
Aanaja
gembogspeed
anasabila
anasabila dan 2 lainnya memberi reputasi
1
6.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.