Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Cekcok Emak Rebutan Rendang di Acara Kondangan, Jangan Ditiru!

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Video Cekcok Emak Rebutan Rendang di Acara Kondangan, Jangan Ditiru!

Screenshot instagram

Assalamualaikum

Hai hai Agan dan Sista di seluruh pelosok negeri, ketemu lagi di trit ane. Ane doakan semoga Agan dan Sista selalu dalam keadaan sehat dan sentosa.

Ada video menarik sekaligus miris, ni, GanSist. Pasti pernah dengar akun instagram Lambe Turah dong, kemarin ada sebuah video yang beredar, di mana telah terjadi baku hantam dua orang ibu-ibu di acara pernikahan. Alasannya sepele, hanya soal makanan.

Terlihat di dalam video suasana ketika para tamu undangan sedang mengantri makanan. Si ibu berbaju hijau ini sedang mengambil daging rendang, entah apa yang diucapkan pertama kali oleh ibu di sebelahnya. Ibu berbaju merah mungkin sudah terlalu lapar atau takut tidak mendapat bagian daging rendang. Terdengar saling cekcok di antara mereka. Suasana semakin memanas dan tidak terkendali. Aksi saling dorong tidak dapat dihindari. Terdengar teriakan dari tamu undangan lain untuk memisahkan ibu-ibu yang sedang terlibat cekcok. Simak videonya
Spoiler for video instagram:


Untung enggak ada adegan piring terbang, ya, GanSist. Ane dah serem aja liatnya. Di mana ketika emosi menguasai akal sehat, udah main hajar aja. Enggak liat waktu dan tempat. Seharusnya sebagai tamu, kita harus menghormati yang punya hajat. Kalo kayak gini, yang malu siapa? Kasian yang punya hajat juga. Acara yang seharusnya dipenuhi iringan doa dan kebahagian harus ternoda oleh kelakuan ibu-ibu yang rebutan makanan.

Jangan ditiru, ya, GanSist. Kalo gak kebagian makanan yang kita incar dari pertama datang, ya, sudah. Ambil makanan yang lain. Kalo masih gak kebagian juga, berarti dah nasib GanSist. Pengalaman ane pribadi sih, kalo menghadiri acara kondangan, dateng tepat waktu, kalo bisa sebelum acara dimulai jadi bisa pilah pilih makanan yang ada.

Info terbaru yang ane denger, ternyata video di atas adalah settingan, istilah kerennya PRANK. Se-Indonesia raya kena prank. Tapi apapun itu, tetap kita harus menjaga emosi apalagi di depan umum.

Adab semakin terkikis. Di mana norma-norma saling menghormati dan menghargai sudah semakin langkah di negeri berflower +62 ini. Coba deh, GanSist amati, ada kejadian apapun yang pertama dilakukan nyalakan kamera, cekrek cekrek, upload. Yang seharusnya bisa melerai malah merekam. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang baik buat orang lain, ya, GanSist. Minimal buat diri sendiri.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa lagi di trit ane selanjutnya. Jangan lupa tinggalkan jejak cendol, rate, dan subscribenya. Maaf jika ada salah kata. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat, selamat beraktifitas.
Diubah oleh iissuwandi 18-09-2019 04:22
rirandara
anasabila
Gresta
Gresta dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.