beritafilistinAvatar border
TS
beritafilistin
Indonesia Masuk Daftar 20 Negara Paling Berbahaya untuk Hidup
Jika kamu ingin bekerja di luar negeri pastinya banyak hal yang dipertimbangkan. Dari segi biaya, kualitas hidup hingga keamanan di negara tujuan kelak.

Baru-baru ini, InterNations telah mensurvei sekura 20.259 ekspatriat yang mewakili 182 kebangsaan dan tinggal di 187 negara di mana mencakup topik-topik seperti kualitas hidup, biaya hidup, keuangan pribadi, dan lainnya. Dalam subkategori Keselamatan & Keamanan, responden menilai tiga faktor termasuk kedamaian, keamanan pribadi dan stabilitas politik.

Hasilnya disusun untuk membuat peringkat tempat paling berbahaya untuk hidup. Serta dibandingkan dengan hasil survei di 2018 soal paling berbahaya untuk hidup.

Melansir Forbes, Jakarta, Senin (16/9/2019), berikut 20 tempat paling berbahaya untuk hidup di 2019:


1. Brasil (peringkat ke-64 secara keseluruhan kategori dari 64 negara)

Seorang ekspat dari Selandia Baru berpikir bahwa ada "Perasaan mendasar bahwa orang-orang selalu hidup dalam ketakutan."

Seorang ekspat Jerman mengeluh bahwa "Tingginya tingkat ketidaksetaraan dan kebrutalan di masyarakat mengganggu dan membuat saya merasa tidak nyaman.

Kekacauan politik telah menyebabkan banyak kebingungan dan ketidaknyamanan di tempat kerja saya. ”

2. Afrika Selatan (peringkat keseluruhan ke-63)

Seorang ekspat Inggris menyatakan hidupnya lebih mudah di sini, tetapi merasa seolah-olah hidup dalam gelembung yang rentan pecah.

"Saya kehilangan kebebasan untuk berjalan atau naik ke mana saja kapan saja, dan saya benci harus khawatir tentang keamanan saya," ujarnya.

Keluhanpun seperti situasi politik yang tidak pasti, rasisme, korupsi dan tingkat kejahatan yang tinggi, serta lemahnya mata uang.

3. Nigeria (peringkat keseluruhan ke-62)

Seorang ekspat Hungaria menyatakan: “Kami tidak benar-benar bebas, tidak bisa berjalan di jalanan, tidak bisa bergaul dengan Nigeria. Selalu ada kemungkinan bahaya."

Seorang ekspat Rwanda mengeluh tentang perasaan ketidakpastian. Hampir semua hal dapat dan mungkin terjadi kapan saja dan di mana saja.

4. Argentina (peringkat keseluruhan ke-61)

Seorang ekspat Lithuania merasa bahwa “Tidak aman di sini, dan orang-orangnya tidak ramah.” Seorang ekspat AS mengeluh: “Anda tidak dapat merencanakan keuangan karena ekonomi terlalu sering berfluktuasi. Anda jauh dari mana-mana. Keselamatan adalah perhatian utama. "

5. India (keseluruhan ke-60)

Seorang ekspat Australia tidak menyukai "Bagaimana asumsi tentang perempuan asing 'mudah' membuatnya tidak aman untuk melakukan begitu banyak hal sendirian" serta "Politik garis keras ... ketegangan sosial dan polusi yang sangat buruk."

Seorang ekspat Kanada melaporkan bagaimana "Dia terus-menerus merasa seperti orang luar. Orang-orang menatapku, mengambil fotoku, berbicara kepadaku dengan mengerikan, mencoba menipu aku, dll. Karena mereka menganggap aku turis yang kaya. Aku juga menghadapi pelecehan seksual yang parah dari pria lokal, ke titik bahwa saya sekarang membawa semprotan merica di mana-mana".

6. Peru (keseluruhan ke-59)

Seorang ekspat Spanyol mengeluh bahwa “tidak mudah untuk berteman di antara penduduk setempat — mereka juga memiliki sikap agresif di jalanan.” Seorang ekspat Venezuela tidak menyukai “perlakuan buruk terhadap wanita, kondisi kerja yang buruk, dan kurangnya kesopanan umum secara umum."

7. Kenya (keseluruhan ke-58)

Seorang ekspat Denmark mengeluh bahwa, "Saya tidak bisa berjalan di jalan karena itu tidak aman: saya harus menyetir," Seorang ekspat Kroasia tidak menyukai bagaimana "orang asing sering dimanfaatkan dalam hal mencuri, menipu, dan menghentikan polisi. Anda hanya mengambil uang dari Anda. Jalanannya buruk, lalu lintasnya buruk, dan kotanya kotor. ”

8. Ukraina (keseluruhan ke-57)

Seorang ekspat Bulgaria mengeluh tentang, "Korupsi, kurangnya kesetiaan atau kejujuran total, dan orang asing dianggap 'dompet berjalan'." Seorang ekspatriat AS berpikir bahwa "Hukum tidak berfungsi; ada korupsi di setiap tingkatan."


9. Turki (keseluruhan ke-56)

Seorang ekspatriat Sri Lanka mengeluh, “Menjadi orang kulit berwarna sangat menantang. Terutama di pinggiran ibukota, Anda dilecehkan.

"Seorang ekspatriat Inggris tidak menyukai" politik dan propaganda konstan yang memecah belah masyarakat. Orang-orang takut untuk berbicara atau memberikan pendapat. "

10. Kolombia (keseluruhan ke-55)

Seorang ekspat Kanada mengeluh, “Politik dan ketidakamanan masa depan mengenai kemungkinan perubahan politik. Lalu lintas juga buruk, dan tingkat kejahatan mulai terbiasa. Berita di sini hampir semuanya negatif.

"Seorang ekspedisi Venezuela tidak menyukai, korupsi. Sistem ini tidak adil bagi penduduk asli dan ekspat, dan perusahaan lokal tidak begitu terbuka untuk orang asing. "

11. Meksiko (keseluruhan ke-54)

Seorang ekspat Inggris, merasa "Keamanan pribadi adalah masalah besar, khususnya bagi para pemimpin bisnis."

Seorang ekspat Kanada khawatir tentang "Meningkatnya kriminalitas kartel serta korupsi yang mencuri uang dari orang-orang."

12. Britania Raya (keseluruhan ke-53)

Seorang ekspatriat Bulgaria melaporkan "Kekhawatiran tentang rasisme, wilayah yang kelebihan penduduk, meningkatnya kejahatan, harga akomodasi, dan kurangnya dukungan tentang reintegrasi dan bantuan residensi.”


13. Mesir (keseluruhan ke-52)

Seorang ekspat Inggris memiliki keluhan tentang, "Pemerintah, infrastruktur yang buruk, lalu lintas yang buruk, kondisi jalan yang buruk, kondisi bangunan yang buruk, dan kepadatan penduduk."

Seorang ekspatriat Uganda tidak menyukai bagaimana, "Banyak orang Mesir melakukan diskriminasi dan tidak ramah. Banyak pria memiliki tidak menghormati wanita kulit hitam dan agak kasar."

14. Filipina (keseluruhan ke-51)

Seorang ekspatriat AS mengeluh bahwa ada, “Terlalu banyak undang-undang yang membatasi orang asing dan hampir tidak mungkin memiliki tanah. Ada juga korupsi dan banyak pengemudi yang tidak bertanggung jawab. "Seorang ekspat Prancis berbicara tentang, infrastruktur yang buruk, kemacetan lalu lintas, dan kurangnya ruang hijau. Kualitas hidup buruk. ”

15. Italia (keseluruhan ke-50)

Seorang ekspat Meksiko mengeluh tentang birokrasi. Seorang ekspat Polandia melaporkan bahwa, “Situasi politik sedang berubah. Orang asing sekarang lebih sulit mendaftar, mengakses layanan kesehatan, dan membeli properti.”

16. Amerika Serikat (keseluruhan ke-49)

Seorang responden Jerman mengatakan bahwa "Politik dan 'normal baru' yang muncul di sini mengkhawatirkan. Pola pikir dan budaya umum tampaknya narsisis dan sangat 'saya dulu' dan itu muncul dalam terlalu banyak cara pada level terlalu banyak." Expat tidak menyukai "Sudut pandang konservatif yang tersebar luas, melihat 'sosialisme' sebagai kejahatan yang melekat, kurangnya kontrol senjata, kurangnya perawatan kesehatan dan pendidikan yang terjangkau, pandangan agama yang terlalu berlebihan." Seorang ekspat Brasil berbagi kekhawatiran tentang rasisme, xenofobia, dan senjata.

17. Indonesia (keseluruhan ke-48)

Seorang ekspat Malaysia mengungkapkan keprihatinannya terhadap “politik dan ekstremisme agama.” Seorang ekspat Tiongkok tidak menyukai “korupsi, kesulitan dalam mengakses layanan kesehatan dan transportasi, dan ketidakadilan dalam hukum.”


18. Yunani (keseluruhan ke-47)

Seorang ekspat Australia melaporkan bahwa, "Birokrasi menjengkelkan, seperti juga ketidakpedulian keseluruhan staf yang dipekerjakan dalam oleh layanan pemerintah." Seorang ekspat Rusia mengeluh tentang "Situasi ekonomi yang buruk, pendidikan yang buruk, dan peluang karier yang buruk."

19. Kuwait (keseluruhan ke-46)

Seorang ekspatriat Prancis mengeluh tentang, “Orang yang tidak ramah dan diskriminasi terhadap beberapa negara. Negara ini juga tidak terlalu ramah lingkungan. Seorang ekspatriat Australia tidak menyukai lalu lintas dan jalan berbahaya dan juga merasa bahwa budaya bisa tampak tidak ramah. "

20. Thailand (45 keseluruhan)

Seorang ekspat Pakistan khawatir tentang, "Kebijakan pemerintah yang tidak menguntungkan terhadap orang asing, kesulitan dan kurangnya dukungan pemerintah ketika melakukan bisnis, korupsi dan hambatan bahasa yang besar. Seorang ekspat Rusia tidak menyukai "Infrastruktur yang belum dikembangkan, kotoran, sampah, kebisingan, jalan-jalan berantakan, kekacauan, hampir tidak ada kedamaian sama sekali. ”


https://economy.okezone.com/read/201...ya-untuk-hidup

satu lagi prestasi indonesia yg mendunia krn agamaemoticon-Embarrassment

negara tetangga yg seimin saja bisa bilang sini ekstrimisemoticon-Embarrassment
knoopy
kudanil.la
arofi13
arofi13 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.