Kaskus

Tech

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhafran007Avatar border
TS
zhafran007
OPPO F11 Pro vs F11 Reguler (Biasa) harganya beda 1 jutaan, Ponsel Segudang Fitur
OPPO F11 Pro vs F11 Reguler (Biasa) harganya beda 1 jutaan, Ponsel Segudang Fitur

Oppo F11 Pro terlahir setelah sebelumnya sudah rilis seri F11 yang dilengkapi fitur yang tidak terlalu berbeda signifikan dengan tipe F11 Pro ini. RAM yang dibenamkan antara 4GB VS 6GB Internal memori sama 64 GB/ 128 GB. Dengan spesifikasi kamera yang hampir sama dengan resolusi 48 MP pada kamera belakang.
Untuk Harga dari kedua tipe ini berbeda kisaran 1 Juta rupiah, yaitu Oppo F11 lebih murah yaitu Rp. 3.599.000., sedangkan Oppo F11 Pro Rp. 4.599.000.
Harga tersebut cukup murah karena fitur yang dibawanya sangat lengkap dan teknologi yang kekinian dan mumpuni.

Kamu bisa mengandalkan dari sisi Kamera, baik kamera depan (selfie) maupun belakang dengan 48 MP dan 5 MP (depth sensor) yang juga dilengkapi dengan tambahan phase detection autofocus dan juga single LED Flash. Kamera ini juga didukung dengan adanya sensor pada gambar utama berupa Sony IMX586 berukuran ½ inci dengan resolusi sebesar 48 MP, piksel 0,8µm dan apertur f/1.8.

Selain itu, warna yang dihasilkan dari kamera 48 MP juga masih memerlukan pengolahan pengeditan. Tetapi jangan khawatir, karena kamera beresolusi 48 MP ini masih dapat sangat membantu Anda pada mode expert. Hasil terbaik dapat Anda dapatkan ketika ingn membidik gambar dengan cahaya yang tinggi dengan menerapkan ISO 100 untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal dengan menambahkan fasilitas fitur lainnya seperti shutter speed dan white balance untuk mendapatkan hasil foto terbaik.

Tak hanya menghasilkan gambar terbaik pada siang hari, kamera Oppo F11 Pro juga bisa menghasilkan foto yang tak kalah menariknya pada malam hari. Dengan menggunakan mode shutter speed dan menggabungkan multi frame yang berfungsi untuk meminimalisir noise, maka hasil foto yang didapatkan akan jauh lebih baik dari yang diharapkan. Untuk lebih bisa memaksimalkan pengambilan gambar, Anda bisa meletakkan ponsel pada tripod agar hasil foto bisa didapat secara lebih optimal.

Untuk perbedaan lain dari sisi Prosesor, Desain, Sistem Operasi, dan Baterai. Kedua tipe Smartphone produsen OPPO ini masih memiliki kesamaan yang tidak terlalu berbeda. Hanya saja perbedaan yang sudah dibahas diatas.
Semoga kamu yang ingin mengganti smartphone dengan yang baru, bisa memilih tipe ini, apalagi kamu suka dengan Fotografi, wah cocok deh. Lebih lengkapnya kamu bisa membaca dirujukan artikel Spesifikasi Oppo F11 Proberikut ini.
0
2.8K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
KASKUS Official
10.9KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.