Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

takishimaAvatar border
TS
takishima
[SHARE] Pengalaman Menggunakan Oli Motor
uda ada ato belon nih trit ginian, ane kurang tau emoticon-Malu

Quote:


ane dulu deh yg sharing :mahos

hmmm, dulu sih ane pake Supra X 125, pertama2 masih nubitol, make oli honda bawaan ahass, trus beberapa taun kemudian karna tiap hari make ke sekolah, pengen ganti juga nih oli yg aga keren dikit :mahos

nanya2 ke temen, banyak rekomendasi, bingung juga, akhirnya ngobrol ama bapaknya temen ane, dia pake honda karisma 125, disuruh pake Top 1 katanya bagus, bikin mesin bersih, karna dia suka ngotak ngatik motor yasudah ane ikutin tuh sarannya pake Top 1, dulu harganya yg 800ml ntu masih 21.000 (murah bgt emoticon-Big Grin) gatau sekarang berapa

nah uda gtu, suatu ketika ngobrol ama paman ane, doi pake Honda Legenda awet banget motornya, ngobrol2, kata dia Top 1 jelek, temennya pake Top 1 katanya ngerak di bagian piston nya waktu dibuka emoticon-Hammer

jadi bingung, ane lupa dia pake oli apa, disuruh ganti, seinget ane ane langsung ganti juga tuh Top 1, tapi pake apa ane lupa emoticon-Big Grin

beberapa bulan kemudia, akhirnya ane pake Repsol deh, yg Rp 34.000 klo ga salah, lupa alesannya apa, biar gaya aja kali yak kayak pedrosa emoticon-Busa:

ga lama setelah ntu, motor supranya dijual, sayang bener emoticon-Frown

ane sekarang pake vixion, masih standar sih, ga punya duit modip2, ganti ban tubeless aja belon emoticon-Ngakak (S)

nah, olinya kan bawaan pake Yamalube tuh, serpis pertama ane langsung ganti pake Shell AX7 berdasarkan rekomendasi agan2 sini dan nanya2 juga mantep kayaknya AX7, beli sekitar 44.000 kemarin, oiya ada engko-engko jual 60.000 tuh ax7 emoticon-Mad:

serpis ketiga terakhir kemarin pake AX 7 juga olinya emoticon-army: pas di serpis ngobrol2 deh ama montor yamaha nya, katanya dia Shell bikin piston ga awet, soalnya kemarin2 ada MX pake shell juga uda lama waktu dibuka piston nya uda ancur gtu emoticon-Kagetsnah yg pake yamalube (motor2 yamaha lain) uda beberapa tahun masih mulus emoticon-Bingung (S)

ane jadi tambah bingung juga nih, alhasil karna uda beli oli ya ane pake tuh AX 7, tapi gatau ntar serpis selanjutnya mau pake apa, masih emoticon-Bingung (S)

nahh, sekarang giliran agan2 share pangalaman pake olinya ya emoticon-Shakehand2

mohon jgn dimarahin klo salah, klo ada yg keberatan ane sensor merk olinya emoticon-Embarrassment



jangan lupa di rate 5 emoticon-Big Grin
Diubah oleh takishima 14-01-2014 05:18
PinggiranBakwan
vanyeonn
vanyeonn dan PinggiranBakwan memberi reputasi
3
773.3K
2.3K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2KASKUS Official
19.1KThread10KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.