alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7b9ca7d43972312f73246b/5-potret-jill-gladys-buktikan-ia-tetap-cantik-di-usia-32-tahun
Lapor Hansip
13-09-2019 20:41

5 Potret Jill Gladys Buktikan Ia Tetap Cantik di Usia 32 Tahun!

5 Potret Jill Gladys Buktikan Ia Tetap Cantik di Usia 32 Tahun!

Jill Gladys adalah seorang dan artis berkebangsaan Indonesia yang sudah banyak dikenal masyarakat melalui karya-karyanya. Wanita yang lahir pada tanggal 7 Oktober 1986 ini memulai karirnya sebagai model video klip pada tahun 2008. Ia menjadi model video klip untuk salah satu band Indonesia, Kerispatih, pada lagu yang berjudul Tak Lekang Oleh Waktu. Setelah itu, Jill pun aktif membintangi FTV, sinetron, bahkan film layar lebar Indonesia.

Saat ini Jill Gladys sudah berusia 32 tahun, bahkan ia juga sudah memiliki seorang anak, tapi walaupun begitu Jill Gladys tetap tampil cantik dan menawan. Ga percaya? 5 potret cantik Jill Gladys berikut ini pasti bikin Sista-sista Iri deh!


5 Potret Jill Gladys Buktikan Ia Tetap Cantik di Usia 32 Tahun!

Wanita yang memiliki nama lengkap Monica Jill Gladys Rahardja sudah terjun ke dunia entertaint selama 11 tahun sejak tahun 2008. Berawal dari model video klip, kini Jill Gladys juga sudah membintangi film, sinetron serta FTV.


5 Potret Jill Gladys Buktikan Ia Tetap Cantik di Usia 32 Tahun!

Kesuksesan Jill Gladys di dunia entertaint tak usah diragukan lagi. Tapi sayangnya kesuksesan hubungan percintaan Jill Gladys tak sesuai dengan kesuksesan karirnya. Jill Gladys telah menikah di usia 19 tahun pada tahun 2005 dengan lelaki bernama Yuan Wibowo. Tapi kehidupan rumah tangganya tak berlangsung lama, ia harus bercerai setelah 3 tahun menikah. Hubungannya dengan Yuan Wibowo dikaruniai seorang putra yang bernama Damien Firston.


5 Potret Jill Gladys Buktikan Ia Tetap Cantik di Usia 32 Tahun!

Lama tak terlihat di layar kaca, kini ada kabar baik hadir dari Jill Gladys. Ia dikabarkan akan segera menikah lagi loh. Kabar ini datang setelah salah satu akun gosip meng-upload foto undangan pernikahan dari Jill Gladys.


5 Potret Jill Gladys Buktikan Ia Tetap Cantik di Usia 32 Tahun!

Sosok lelaki beruntung itu adalah Billy Soelaiman, seorang pengusaha yang sudah pernah menikah sebelumnya. Jill Gladys dan Billy Soelaiman mulai memamerkan hubungan keduanya pada bulan Maret 2019, hal ini terlihat melalui akun instagram Jill yang sering membagikan foto mesranya.


5 Potret Jill Gladys Buktikan Ia Tetap Cantik di Usia 32 Tahun!

Walaupun usia dari Jill Gladys sudah berkepala 3, tapi penampilannya selalu tampak cantik, imut, dan awet muda. Selain itu, Jill Gladys juga selalu menggunakan outfit kekinian banget deh. Jadi terlihat semakin muda layaknya ABG jaman sekarang.
profile-picture
profile-picture
saya.kira dan kudanil.la memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-09-2019 23:00
lah udah tua juga ya ternyata jill gladys, ane kira dia masih umur 24an gitu loh, ngga keliatan sama sekali kayak umur 32, malah kayanya tuaan muka ane jauh emoticon-Frown
0 0
0
14-09-2019 06:14
Quote:Original Posted By kudanil.la
lah udah tua juga ya ternyata jill gladys, ane kira dia masih umur 24an gitu loh, ngga keliatan sama sekali kayak umur 32, malah kayanya tuaan muka ane jauh emoticon-Frown


sing sabar bre emoticon-Big Grin
0 0
0
14-09-2019 07:08
cakep gk bosen dipandang emoticon-Big Grin
0 0
0
14-09-2019 07:19
Ada efect make up juga sepertinya....
0 0
0
14-09-2019 13:44
Iya ane baca diberita katanya mau nikah lagi.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
Mampir kesini dong gan
0 0
0
15-09-2019 12:56


Quote:Original Posted By Vandisk
sing sabar bre emoticon-Big Grin


Yah namanya juga idup ya gan, kebanyakan pahitnya emang, yang manis manisnya dikit banget
0 0
0
16-09-2019 13:59
cantik bener ya gan, tapi bisa di wajarin karena duitnya kan kenceng emoticon-Wakaka
0 0
0
16-09-2019 14:04
wajah secantik itu kalo ngga salah pernah jadi korban kdrt. kalo ngga salah yah
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.