klikfix.comAvatar border
TS
klikfix.com
No Galau! Cari Tau Penyebab Masalah Kamera Xiaomi Yang Sering Terjadi
Tidak disangka, sudah 2 tahun ini Xiaomi berjaya di pasar smartphone global. Sesuai yang dilaporkan Canalys, Xiaomi disebut sebagai vendor smartphone dengan tingkat pertumbuhan yang besar, yaitu 14,55%. Walaupun banyak diminati masyarakat, masalah kerap melanda handphone ini, salah satunya adalah masalah kamera.

Handphone Xiaomi memiliki fitur yang kekinian yang dicari anak muda masa kini. Misalnya, kamera Xiaomi yang mengusung dual kamera pada keluaran terbarunya yaitu Xiaomi Redmi Note 5. Sayangnya, masih saja yang mengeluhkan masalah kamera Xiaomi. 

Beberapa masalah kamera Xiaomi yang sering terjadi seperti, muncul tulisan “Cannot Connect to Camera”, tidak dapat buka kamera Xiaomi, tiba-tiba kamera menjadi hitam pada tampilannya, dan kamera tiba-tiba keluar sendiri saat ingin mengambil gambar. Berikut ini beberapa penyebab masalah kamera Xiaomi yang perlu kamu ketahui:

1. Kapasitas memori penuh

Penyebab masalah kamera Xiaomi pertama adalah memori data mengalami overload karena penyimpanan yang sangat banyak dan file-file yang tidak penting berada di dalamnya. Hal ini otomatis akan menjadi kendala pada kamera kamu karena kapasitas yang ada telah melampaui batas limit.

2. Pergantian Fileware atau ROM Xiaomi

Penyebab dari masalah kamera Xiaomi selanjutnya adalah pergantian ROM agar dapat mengupdate fitur terbaru. Pergantian ROM yang tidak terpetakan menjadi kendala kamera tidak bisa digunakan.

3. Hardware pada kamera

Ketiga, Penyebab dari masalah kamera Xiaomi yang ketiga adalah perangkat kameranya yang bermasalah. Kamu harus membongkar handphone Xiaomi untuk mengetahui kerusakan yang terjadi pada perangkat. 

untuk lebih lengkap, klik di sini


Diubah oleh klikfix.com 16-09-2019 06:12
azidqi
kudanil.la
abangitenk
abangitenk dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.