alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7ee4b510d29510f75362e1/selain-namanya-tak-senonoh-kopi-lucinta-luna-juga-mengandung-kolagen
Lapor Hansip
16-09-2019 08:26
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
Quote:Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Suara.com - Lucinta Luna memiliki brand kopi sendiri dengan nama nyeleneh "Ko&thol". Biar tak salah kaprah, Lucinta pun menjelaskan makna dari nama kopi tersebut.

"Nama kopi yang unik Ko&thol, inget ya alias kopi rasa mentol," kata Lucinta Luna saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Rupanya bisnis kopi itu sudah dipersiapkan Lucinta sejak 2018. Namun baru kali ini terealisasikan. Dia ingin para pembeli mengingat brand miliknya dengan mudah, sehingga muncul lah nama kopi Ko&thol.

"Saya sendiri (pemilihan nama kopi). Pokokya beda dari yang lain deh. Persiapan dari setahun lalu. Terus kan bisa jadi plesetan, mau nggak sih cobain kopi Ko&thol-nya Luna, kan lucu," ungkapnya.

Baru saja melakukan launching perdana, artis sensasional ini mengaku telah mendapatkan tawaran kerja sama dari 58 franchise. Tak tanggung-tanggung modal kopi Ko&thol Lucinta mencapai miliaran.

"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.

Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen

Berbagai rasa diciptakannya dengan nama yang unik pula. Bahkan diketahui salah satu kopinya dicampur dengan kolagen (pemutih badan) pertama di Indonesia.

"Terus ada juga Mokondo, tahu Mokondo kan? Jangan negatif, modal kopi doang. Ada kepanjangannya. Terus pertama kali Lucinta juga baru ngeluarin kopi dicampur kolagen, kolagen yang bisa memutihkan kulit, jadi kita minum kopi kulit kita makin bersih," jelasnya.

https://m.suara.com/entertainment/20...ndung-kolagen#


Kopi ntoll.. emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diko.sgn dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
16-09-2019 13:49
"Miliaran sayang. Mau coba Ko&thol-nya Lucinta ? Mau icip nggak? Sekarang juga sudah banyak 58 franchise yang mau bergabung dengan usaha baru Lucinta," ucap Lucinta Luna.

jijik :muntah
0
16-09-2019 13:51
manusia ga jelas kek gini masih beredar ya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan angga_nero memberi reputasi
2
16-09-2019 14:00
Gw bayangin nyeruput kopi ko n tholnya lucinta luna kan jadi kaya ngisep ko n tholnya ya?? hiiiii jijayyy...
emoticon-Najis
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1
16-09-2019 14:34
kopi rasa kintil

emoticon-Takut
0
16-09-2019 17:39
Quote:Original Posted By lupis.manis
Nah.. yang gini nih KPAI harusnya turun tangan.
Nama kafe KO&THOL, vulgar banget terpampang dan bisa dilihat sama anak-anak. emoticon-Cape d...


quote ini aja..
ayo kpai semprit nih warung kopinya mas fatah, bisa buat excuse anak anak buat ngomong jorok lo..

plesetan ya jangan terlalu vulgar juga, orang nyebut ko&thol sama kayak nyebut k*ntol kan?, gk ada istilah lain gitu
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1
16-09-2019 17:40
dopost..emoticon-Nohope
Diubah oleh gomamon.
profile-picture
lupis.manis memberi reputasi
1
Lapor Hansip
16-09-2019 17:56
Balasan post revolushit.29
Quote:Original Posted By revolushit.29


Ya rasa kntl muhamad fatah lah apalagi emoticon-Big Grin


Da pernah rasain? Ane seh ogah emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
16-09-2019 17:57
Balasan post wen12691
Uda di tes? Ane seh ogah emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
16-09-2019 17:57
Balasan post soljin7
@soljin7 woww detail, ente uda tes kopinya ya? Ane seh ogah emoticon-Big Grin
0
16-09-2019 18:36
Rip kon - thol...
0
16-09-2019 19:10
makin banyak tingkah aja ni banci kaleng.. :bigbata
0
16-09-2019 19:21
bacanya Kodanthol apa Konthol gan?
0
16-09-2019 19:22
Quote:Original Posted By gomamon.


quote ini aja..
ayo kpai semprit nih warung kopinya mas fatah, bisa buat excuse anak anak buat ngomong jorok lo..

plesetan ya jangan terlalu vulgar juga, orang nyebut ko&thol sama kayak nyebut k*ntol kan?, gk ada istilah lain gitu


kodanthol gan
emoticon-Leh Uga
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1
16-09-2019 19:29
Quote:Original Posted By haf2
kodanthol gan
emoticon-Leh Uga


wakakakak..
kirain ko (and) thol, simbol & dibaca and bahasa inggris

kalo gitu mah gk ada beda sama ngomong k*n7ol biasaemoticon-Ngakak (S)
0
16-09-2019 19:43
apakah ada agan2 dimari yg udah nyobain kontholnya luna?
0
Lapor Hansip
16-09-2019 21:34
Balasan post chef.dayat
@soljin7 setidaknya kita masih idup gan emoticon-Big Grin
0
16-09-2019 21:41
Jaranglah dengar brand nyeleneh bisa umur panjang.. nyentrik boleh tapi jangan yg kontroversial.. normal2 saja, yang terpenting filosofinya bagus...

emoticon-Traveller
0
16-09-2019 22:25
Selain Namanya Tak Senonoh, Kopi Lucinta Luna Juga Mengandung Kolagen
0
16-09-2019 22:27
kopi kon.....
0
16-09-2019 22:29
Quote:Original Posted By yxgk
Gue baru paham kenapa nih manusia setengah dewa nggak pernah kena senggol gerombolan kampret


Kenapa tuh bang?
profile-picture
Lord.Dexvils memberi reputasi
1
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.