Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Beragam Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di Yunani

fanidityaAvatar border
TS
faniditya
Beragam Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan Saat Liburan di Yunani



Jika Anda berkunjung ke Yunani, pasti hal utama yang langsung Anda inginkan adalah mengunjungi Santorini dan menikmati keindahan lautnya yang mempesona. Padahal, masih ada beragam aktivitas seru lainnya yang bisa kamu lakukan saat liburan di Yunani lho. Penasaran apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.


Mandi Air Panas di Loutra Pozar Thermal Bath

Ketika mengunjungi Yunani, sempatkan diri Anda untuk mengunjungi Loutra Pozar Thermal Bath. Konon katanya, tempat pemandian air panas ini mengandung banyak zat mineral yang berkhasiat menyehatkan badan Anda.


Setelah badan segar kembali sehabis mandi air panas, jangan lewatkan juga untuk menjelajahi Black Forest dan gua-gua bersejarah di Mt. Vóras Kaimáktsalan yang lokasinya tidak jauh dari Loutra Pozar Thermal Bath.


Menikmati Pesona Bawah Laut dengan Scuba Diving


Bila Anda tetap ingin menikmati keindahan Santorini, Anda wajib untuk mencoba scuba diving untuk melihat pesona bawah lautnya. Gunung berapi di sana secara tidak langsung menciptakan pemandangan luar biasa di bagian bawah laut. Anda bisa melihat formasi lava, menikmati pemandangan spons laut warna-warni, serta berbagai binatang laut.


Terdapat pula kapal-kapal tua yang tenggelam yang bisa Anda eksplor saat mencoba scuba diving. Aktivitas seru ini tentunya sangat sayang untuk dilewatkan jika Anda berkunjung ke Yunani.


Bermain Aneka Wahana Permainan di Allou Fun Park


Selain wisata alamnya, Yunani juga memiliki taman bermain yang cukup terkenal. Bernama Allou Fun Park, para wisatawan yang membawa anak kecil bisa menghabiskan waktu di sini dengan menaiki berbagai wahana seru yang tersedia. Jika Anda penyuka permainan penuh ketegangan, jangan lupa untuk menaiki wahana Shock Tower yang dapat memacu adrenalin Anda.


Wisata Kuliner khas Yunani


Yunani begitu bersebelahan dengan Turki, oleh karena itu makanan khas yang dimilikinya memang tidak jauh berbeda. Salah satunya adalah Gyros atau yang biasa lebih dikenal dengan nama Kebab. Gyros sendiri terdiri dari daging (bisa pilih ayam atau pork), tzatziki, tomat, ketimun, dan french fries yang disajikan di dalam gulungan roti pita.


Makanan khas yunani selalu mengandalkan yogurt dan olive oil sebagai campuran yang ditambahkan langsung ke makanan saat akan dikonsumsi. Untuk saus, biasanya Gyros disajikan menggunakan Tzatziki yang dibuat menggunakan Greek yogurt, timun, olive oil, dan juga lemon.


Selain itu, terdapat juga Greek salad yang selalu hadir sebagai side dish untuk pelengkap makanan utama Anda. Potongan tomat, timun, bawang merah, oregano yang disiram dengan olive oil juga sangat baik untuk menambah selera makan Anda. Sedangkan untuk hidangan penutup, Anda dapat mencoba Baklava yang terbuat dari kacang-kacangan, minyak zaitun, madu, serta dibungkus dalam filo pastry yang rasanya super manis.


Demikianlah beragam aktivitas seru yang bisa Anda lakukan saat berlibur bersama keluarga tercinta ke Yunani. Gimana, tertarik mencobanya? 


Diubah oleh faniditya 16-09-2019 03:33
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
346
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.