Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Video Receh Siswa Ini Bikin Ngakak Koprol!
Video Receh Siswa Ini Bikin Ngakak Koprol!
Screenshot ig

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, apa kabarnya? Semoga sehat selalu, ya. Kita doakan juga semoga hujan segera diturunkan di tempat yang terkena dampak kabut asap.

Ane habis jalan-jalan di akun ig, ada video yang bikin ane ngakak, GanSist. Video yang berdurasi sekitar 22 detik tersebut, memperlihatkan aksi absurd seorang siswa ketika jam pelajaran kosong.

Dimana siswa tersebut berperan sebagai seorang pengantin wanita, lengkap dengan dandanan recehnya. Terlihat empat meja disusun di depan kelas sebagai panggung pengantin. Seorang siswa duduk bersanding di atasnya. Teman-teman sekelasnya berperan sebagai tamu undangan.

Di tengah keriuhan acara, tiba-tiba seorang guru wanita masuk ke dalam kelas. Sontak teman-temannya tertawa terbahak melihat wajah terkejut sang pengantin jadi-jadian. Apakah guru tersebut marah? Diluar dugaan ternyata sang guru tanggap dengan situasi GanSist. Guru tersebut langsung total dalam berakting. Mungkin sudah kebal melihat kelakuan absurd siswa didiknya.
Sang guru bergegas menghampiri sang pengantin dan memberi ucapan selamat.

Sontak para siswa yang lain tidak dapat menahan gelak tawanya, ya, GanSist. Ane aja auto mules liat kelakuan labil siswa tersebut. Yang penasaran dengan videonya, ni ane bawain.
Spoiler for video instagram:


Bagaimana GanSist, kocak, kan? Meskipun kelakuannya absurd banget, tapi cukup menghibur, kan. Dulu zaman ane sekolah kalo ada jam pelajaran kosong paling ane isi dengan shoping di alam mimpi. Menurut ane, paling nikmat tidur di dalam kelas, meskipun setelahnya tangan kram kesemutan karena dijadikan bantalan tidur plus muka kucel. Kalo GanSist waktu luang di kelas digunakan buat apa? Yuk berbagi kisah absurd! Yang membuat kita senyam senyum jika mengingatnya.

Sekian dulu trit ane kali ini, ane pamit undur diri. Sampai jumpa lagi di trit ane selanjutnya. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribenya. Jika berkenan, di-follow akun ane. Maaf jika ada salah kata. Terima kasih atas apresiasinya. Salam hangat, selamat beraktifitas


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh iissuwandi 18-09-2019 03:47
kudanil.la
anasabila
Gresta
Gresta dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
94
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.