Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakah Madu Lebih Baik daripada Suplemen-Suplemen lain..? mari kita simak,gan

spenasAvatar border
TS
spenas
Apakah Madu Lebih Baik daripada Suplemen-Suplemen lain..? mari kita simak,gan
assalamualaikum, gan.

  Pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan kepada agan-agan semua yang belum mengetahui mau udah mengetahui karena kali ini akan membahas tentang Apakah madu lebih baik daripada suplemen-suplemen lain.?emoticon-Cool, yuk kita simak bareng-bareng. gan.


sumber gambar : liputan6.com



   Ada seorang lelaki 42 tahun bernama Burhanudin Setyabudi ini amat mobile dalam beraktifitas. Di Yayasan  Pendidikan Adiluhung Nusantara, job desc-nya adalah mengawal seminar-seminar dan pelatihan-pelatihan untuk para guru yng diadakan di sejumlah tempat di indonesia. "Saya rutin berkeliling ke sejumlah daerah di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi," ucapnya saat ditemui . untuk itu, tentu saja pria yang masih membujang ini membutuhkan fisik yang amat prima. "Padahal, sejak dari kecil fisik saya tidak begitu kuat. Apalagi saya ini perokok berat." ujarnya.

     
Untuk mengatasi hal itu, sudah dari dulu penduduk kampung Sorowaden, Kelurahan Kauman, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, ini selalu menyediakan madu di rumahnya untuk di minum. Bahkan, di sulawesi ia pernah membeli madu pahit untuk ia bawa pulang ke rumahnya. Namun, di bulan Ramadhan ada yang mengenalkan madu pahit yang lain, dengan merek Madu, kepadanya. Sejak saat itu, ia rutin meminumnya. "Ternyata Madu itu lebih ampuh daripada madu-madu yang saya minum sebelunya, termasuk suplemen-suplemen kesehatan yang saya minum sebelumnya," ungkapnya. "Dengan madu yang ini , fisik jadi sangat kuat. Buktikan, di saat saya lelah minum madu. Ternyata pulihnya cepat sekali. Di saat lebaran saya kena tifus. hanya dengan madu, recovery-nya cepat sekali. Bahkan, ibu saya yang kena Stroke saya anjurkan minum madu. Ternyata, setelah dia minum dengan rutin, kondisi fisiknya mulai membaik," imbuh Burhanudin.


sumber gambar : madumahkota.com


          Madu kaya dengan mineral K, Ca, Fe, I, Na, S, CI, P, Mn, dan Mg, yang dibutuhkan tubuh untuk memelihara kebugaran. Begitu juga asam lemaknya, seperti Vitamin B kompleks, Vitamin D, Vitamin E, dan Vitamin K. Kandungan garam mineralnya serupa dengan garam mineral darah manusia. Bahkan, Zat besinya dapat meningkatkan jumlah eritrosit (sel darah merah), sel darah yang paling banyak dan berfungsi membawa oksigen ke seluruh jaringan tubuh. madu juga mengandung perangsang biogenik dan zat antibakteri. Vitamin C pada madu berfungsi sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini. Makin gelap warna madu, makin tinggi kandungan antioksidannya. Enzim peroksidase pada madu berguna untuk oksidasi metabolisme peroksida yang merupakan limbah metabolisme yang dapat mempercepat penuaan. Selain sebagai nutrisi kulit , madu juga berfungsi sebagai pelembab alami kulit dan berperan dalam perawatan rambut. Lalu, pada beberapa asam organik madu berfungsi sebagai hormon kesuburan reproduksi. Nah, oleh karena itu, kepada agan-agan semua yang belum meminum madu silahkan meminum dahulu karena kandungan dan manfaat nya bagus sekali bagi tubuh kita semua. mulai dari penyakit maupun yang lainnya,gan.

           
Sekian info dari saya jika ada kata-kata yang kurang paham, silahkan balas thread dan jangan lupa beri cendol emoticon-Cendol Gan serta rate nya emoticon-Rate 5 Star. Kurang lebihnya mohon maaf.emoticon-Maaf Agan

Wassalamualaikum wr wb.










ckltengah
anasabila
Gresta
Gresta dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.