badassbitchAvatar border
TS
badassbitch
TAK DISANGKA, Suami Tak di Rumah Istri Selingkuh dengan 2 Pria Sekaligus hingga Hamil
POS KUPANG.COM Miris jalan hidup yang dialami wanita muda ini. Dia menjadi korban sekaligus tersangka akibat kasus yang membelitnya. Ibu muda ini berhubungan badan dengan dua pria yang satu sama lain tak saling kenal.

Spoiler for :


Sebenarnya, dia sudah bersuami namun 4 tahun lalu pergi tanpa kabar. Karena itulah ibu muda ini berani berselingkuh bahkan dengan dua laki-laki sekaligus. Hanya saja, wanita ini hamil dan bingung siapa yang semestinya bertanggung jawab.

Spoiler for :


Ibu muda yang membunuh bayinya diperiksa polisi. Dia mengaku berpacaran dengan dua orang pria setelah ditinggalkan suaminya tanpa kabar 4 tahun lalu. Kedua lelaki itu tak menyadari bahwa masing-masing menjadi korban selingkuh perempuan inisial D.



Keduanya sama-sama tak mengetahui satu sama lain. Lantas siapa ayah si jabang bayi itu? Jasad bayi yang dikubur sendiri oleh ibu kandungnya, D (30), warga Kampung Plang, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, diduga hasil hubungan gelap.

Spoiler for :


D mengakui berhubungan gelap dengan dua lelaki. Polisi akhirnya menetapkan ibu muda tersebut menjadi tersangka dan terancam hukuman penjara maksimal 10 tahun sesuai dengan Pasal 77 huruf a UU perindungan anak tahun 2014.

Spoiler for :


Saat diperiksa petugas di ruang Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, Jumat (13/9/2019), D mengungkapkan, pasca-ditinggal suaminya empat tahun lalu. Dia melakukan hubungan asmara dengan dua lelaki, B dan F.

Spoiler for :


Keduanya masih warga Tasikmalaya.
Uniknya, kedua lelaki itu tak menyadari mereka masing-masing menjadi korban selingkuh D. Karena keduanya sama-sama tak mengetahui satu sama lain.
D mengaku menyesal telah berbuat kejam kepada darah dagingnya sendiri.
Itu dilakukan karena kalap.

Spoiler for :


"Saya sempat meminta pertanggungjawaban kepada B maupun F. Tapi keduanya hanya memberikan janji manis. Saya bingung. Akhirnya melahirkan paksa sendirian. Dan setelah lahir dikubur karena sudah meninggal," ujar D. "Sehabis mengubur, saya menangis. Saat ngelahirin secara dipijit sendiri di kamar. Saat keluar saya menyesal, panik," kata D, Jumat (13/9/2019).

Spoiler for :


Kasatreskrim, AKP Dadang Sudiantoro, membenarkan D telah ditetapkan sebagai tersangka, setelah bukti-buktinya makin kuat. "Kemarin kami melakukan autopsi dan ada pengakuan baru dari D. Akhirnya kami tetapkan sebagai tersangka," ujarnya.

Spoiler for :


Seperti diketahui, pada Sabtu (7/9/2019) malam D meminta bantuan tetangga menggali lubang untuk mengubur bangkai kucing. Namun tetangga curiga dan malam itu juga menggali kembali kuburan itu dan ternyata yang dikubur D adalah jasad bayi.

Spoiler for :


D melahirkan paksa bayi perempuannya itu sekitar pukul 05.00 waktu setempat.
"Menurut pengakuan tersangka saat lahir bayinya ada respons," tutur Dadang. "Selanjutnya dia sendiri memotong tali ari-ari dengan silet yang sudah ia siapkan sebelumnya," kata dia.

Spoiler for :


Bayi yang dilahirkan paksa itu sempat bernyawa dan dirawat oleh tersangka sekitar kurang dari satu jam. "Lalu dibedong setelah pukul 05.00 WIB dilahirkan, lalu si tersangka tidur di samping sang bayi. Lalu saat bangun sekitar Pukul 06.00 WIB, si bayi sudah meninggal," kata Dadang. (Tribun Jabar/Firman Suryaman)

Spoiler for ++:


mantap bener
Diubah oleh badassbitch 15-09-2019 13:55
jakompank
knoopy
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
15.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.