guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Rekomendasi Tempat Wisata Buat Para Pecinta Kucing
Kucing bisa dibilang jadi salah satu jenis hewan kesayangan banyak orang. Mungkin memang karena penampakan dan tingkah kucing seringkali bikin gemas sendiri. Kamu juga pecinta kucing Gan? Pas banget nih, ane mau membagikan beberapa tempat wisata yang katanya cocok banget dikunjungi oleh para penggemar hewan berbulu menggemaskan yang satu ini.

Rumah dan Museum Ernest Hemingway, Key West, Florida


Foto:usmagazine

Selain tempat wisata yang cocok untuk pecinta sastra, Rumah dan Museum Ernest Hemingway di Key West, Florida ini juga jadi tempat wisata yang ideal buat kamu pecinta kucing. Kenapa? Karena selain bisa mengelilingi bekas rumah Ernest Hemingway diubah menjadi museum ini, kamu bisa menemukan sekitar 50 ekor kucing yang hidup dan berkeliaran di sini. Sebagian dari kucing yang ada di lokasi ini adalah kucing polidaktil, kucing yang memiliki kelainan jumlah jari. Konon katanya menurut pelaut, kucing polidaktil dianggap membawa keberuntungan bila kapal berlayar.

Tashirojima Island, Jepang


Foto:tribunnews

Sebetulnya ada banyak tempat yang bisa dikunjungi penggemar kucing selama di Jepang, tapi salah satu yang wajib dikunjungi adalah Pulau Tashirojima Gan. Pulau ini dihuni oleh lebih banyak kucing dari pada manusia. Penduduk setempat percaya bahwa kucing membawa keberuntungan, itu makanya di sini kamu bisa menemukan kuil dan arsitektur bangunan  berbentuk kucing.

Kuching Cat Museum, Malaysia


Foto: Sarawak Tourism

Museum kucing yang berada di Sarawak, Malaysia ini juga bisa jadi salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi Gan. Di sini kamu bisa melihat berbagai artefak, hiasan berbentuk kucing, mainan, foto, perangko, suvenir, karya seni, dan patung-patung kucing dari berbagai dunia. Koleksinya sendiri ada ribuan. Agan juga bisa melihat sejarah dan berbagai kepercayaan terkait kucing di sini.

Museum Kucing, San Fransisco, California


Foto: catmuseumsf

Selain di Malaysia, ada juga museum kucing di San Fransisco, California  juga ada museum kucing serupa Gan. Di museum itu kamu bisa belajar banyak terutama soal sejarah dan hubungan antara manusia dan kucing mulai dari zaman Mesir Kuno dulu.

Festival Kucing, Ypres, Belgia


Foto: detik.com

Buat kamu yang pengen jalan-jalan ke Belgia, mungkin kamu bisa saat di mana festival kucing berlangsung di sana. The Kattenstoet atau festival kucing adalah festival yang diadakan setiap tiga tahun sekali di minggu kedua bulan Mei secara meriah. Mulai dari parade dengan patung-patung kucing raksasa, marching band sampai pasukan berkuda di sepanajng jalan kota di sana. Ada juga rombongan arak-arakan pawai kostum kucing hingga penyihir.


Jadi mau wisata ke mana dulu nih hey kamu para pecinta kocheeng?


Spoiler for referensi:



Diubah oleh guritamerah 13-09-2019 11:48
kudanil.la
primzlegacy666
Richy211
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.