• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil, Antrian Mengular Demi Dapetin Special Invitation Smartfren WOW Concert

syarif.abdullahAvatar border
TS
syarif.abdullah
Gokil, Antrian Mengular Demi Dapetin Special Invitation Smartfren WOW Concert
Smartfren sebagai salah satu provider di Indonesia yang beberapa waktu lalu juga baru menggaungkan #BedaBisaBersama berbarengan dengan peringatan ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setianya selama ini, PT. Smartfren Telecom bakal gelar rangkaian kejutan WOW pada bulan September 2019, ini ditandai dengan menggelar konser musik akbar bertajuk Smartfren WOW.


Konser ini merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional, diantaranya  akan ada penampilan Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, Niki, Dewa, Rosa dan juga Aaliyah Massid. Konser ini nantinya bakal dipandu tiga MC ternama yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman. Sementara untuk artis dari luar negeri yang nantinya bakal tampil adalah Chung Ha dan ATEEZ.
Khusus pelanggan Smartfren, bisa mendapatkan special invitation dan menonton langsung konser ini. Caranya, cukup dengan membeli produk Smartfren apapun senilai Rp. 500.000,- untuk mendapatkan 1 tiket menonton di tribun, dan Rp. 700.000,- untuk dapat menonton di festival.


Ngomongin soal dapetin special invitationnya ane punya update terbaru nih gan, antrian pembeli produk smartfren demi mendapatkan special invitation konser Smartfren WOW terlihat mengular di booth penjualan yang belokasi di Senayan City (14/9).


Sebagai info tambahan nih gan, terkait Special invitation ini bisa juga didapatkan di galeri Smartfren Jabotabek dan di beberapa marketplace online partner resmi smartfren dengan cara membeli produk Smartfren.  
Untuk informasi lebih lanjut, GanSis bisa melipir ke www.smartfren.com/wow
emoticon-Shakehand2

Diubah oleh syarif.abdullah 14-09-2019 12:01
ibots
anasabila
anasabila dan ibots memberi reputasi
2
877
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.