Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Manfaat Menjadi Wibu !!


Manfaat Menjadi Wibu !!

Lo Wibu ya..??

I'm coming... ncang, ncing,nyak, babeh dan juragan nyang pada nongkrong dimari kenalin dah nih ane c4punk anak gusuran dari petogogan Blok A yang tanahnye abis di buat MRT, lumayan dah beli mbee buat korban.. nyang penting biar tekor asal nyohor.. etsss tapi.. aslinye bohong..😁

Dah lah ga usah pake basa basi, lame-lame nih gw ngetik bisa keriting dah jari gara-gara kepanjangan tulisannye, HT juga kagak !! Maklum dah juragan review lagi pelit ngasih HT ame thread ane..🙄

Manfaat Menjadi Wibu !!

Saat ini gw mo ngomongin dah nih yang namannya Wibu, ada yang tau kagak ??

Katanye engkong gw nih Wibu ntuh asalnye serapan dari Bahasa Inggris yaitu weaboo, intinya sih cinta mati dah ma budaya Jepang bahkan sampe-sampe nih ada yang pake produk buatan Jepang dari topi ampe kolor, rumahnya juga kalo tuh Wibu punya modal dibuat dari kertas minyak kali yak.. jadi mirip-mirip Oshin gitu kali ye..

Manfaat Menjadi Wibu !!

Duh ane kagak tau dah tuh awalnya wibu gentayangan, tapi bisa jadi nih gara-gara nonton sinchan yang bikin banyak banget nih anak milenial Indonesia zaman now jadi Wibu.

Bocah wibu emang unik sih kalo gw liat ampe mereka nih seneng banget dah tuh ama yang namanya jejepangan, bujug dahh emang ntuh bocah pada kagak tau ape kalo dulunya ntuh engkongnya atau buyutnya pada jadi romusha ame jugun ianfu.

Kalau tau bisa nangis bombay kali ye...!! Tapi ntu kan dulu sekarang Jepang beda lebih modern dan keren bisa jadi trend anak mude yang banyak gaya. Apalagi kalau serial animasinya bisa bikin jatuh cinta dah sama budaya Jepang.

Manfaat Menjadi Wibu !!

Walau Wibu berbeda dengan Otaku tapi terkadang banyak orang salah pandang terhadap mereka yang disebut Otaku tetep di panggil Wibu juga, maklumlah Wibu memang sudah merambah ke jiwa-jiwa anak muda yang fanatik dengan Jepang.

Manfaat Menjadi Wibu !!

Nah sebenernya nih apa sih manfaat menjadi wibu ?

Lahh.. gw pastinya nih akan jawab

"Kagak Ada"

Ettt dah jadi nih cerita panjang-panjang bikin thread manfaat wibu taunya zonk ?


Abis faktanye emang gitu masa gw mo ngarang, coba deh apa tuh manfaatnya jadi wibu yang sok jejepangan apa bisa jadi warga negara jepang gitu ? Hmmm.. atau Wibu bisa jadi marketing biar orang Jepang bisa investasi di sini ? Yang ada ye nih, malah bisa jadi market mereka para wibu ini, tentunya dengan hidup konsumtif mereka pun dicekokin dah tuh ama produk Jepang, lah yang untung jelas pengusaha Jepang, terus para wibu dapat apa ? Zonk.. 😂

Manfaat Menjadi Wibu !!

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu tidak gratis !! 

emoticon-Wagelaseh

c4punk@2019

Gambar google
Referensi teken dah

Manfaat Menjadi Wibu !!
Manfaat Menjadi Wibu !!
Manfaat Menjadi Wibu !!

Diubah oleh c4punk1950... 13-09-2019 23:11
comrade.frias
anasabila
Gresta
Gresta dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.7K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.