Richy211Avatar border
TS
Richy211
Ini Loh Kenapa Vampir China Memang Serem?


Sumber: sini


Selamat sore Agan dan Sista baik dari dunia nyata maupun dari dunia tak kasat mata. Wuih serem banget ya kalau dari dunia kasat mata?


Apa yang ada di benak Gansis saat mendengar kata vampir? Kalau TS sih hantu yang suka menggigit manusia hidup dan menghisap darahnya. Vampir ini sejatinya memang bukan hantu lokal alias hantu Internasional. Vampir menurut asalnya ada dua yaitu vampir yang berasal dari daratan China dan satunya dari Eropa sana.

Buat Gansis yang lahir di era tahun 90 an pasti tidak asing dan pernah menonton film Mr. Vampire di televisi. Banyak sekali serial vampir China ini yang wara-wiri nongol di televisi dan selalu seru buat ditonton. Soalnya TS demen banget nih nonton film ini. Kalau di Indonesia ada tuh sinetron yang mengusung tema vampir ini salah satu pemainnya si ganteng Aliando. Siapa nih yang ngefans sama bang Aliando? Mulai memasuki awal tahun 2000 muncullah vampir berwajah tampan dan cantik versi Eropa atau Hollywood. But, menurut TS pribadi vampir China itu lebih menyeramkan. Alasannya adalah? Cek di bawah ini :


1. Vampir merupakan perpaduan dari berbagai monster.



Sumber: sini

Jika Gansis melihat vampir versi China di film terlihat sekali kalo wajah mereka itu amat menyeramkan. Asal muasal vampir sendiri bisa dibilang adalah mayat hidup(zombie) atau orang yang meninggal dan bisa bangkit lagi (itu menurut versi filmnya). Terus mereka juga demen menghisap darah manusia like drakula or vampire as usual. Satu kesamaan dengan si pocong adalah vampir bisa lompat-lompat dan tangannya lurus ke depan.


2. Suka memburu manusia yang masih hidup atau bernapas.



Sumber: sini

Nah, vampir versi China ini suka mengejar manusia yang masih hidup. Bisa dibayangkan jika vampir ini beneran ada sekarang ini, pasti mereka tidak segan-segan mengejar manusia untuk menggigit dan menghisap darahnya.

Menurut film kalau tidak ingin dikejar si vampir ini kalian harus tahan napas dan menempelkan kertas mantra kuning di jidatnya biar diem. Tapi, kalo kertas mantranya lepas dan kita tidak kuat tahan napas nanti dikejar lagi deh. Duh, ketimbang dikejar vampir mendingan dikejar sama gebetan 😂.


3. Wajah mereka asli mayat hidup.



Sumber: sini

Vampir adalah jasad manusia yang sudah rusak dan bangkit dari makam kemudian menghantui manusia yang masih hidup. Meskipun tubuhnya terlihat utuh tetapi pasti ada bagian tubuh yang sudah rusak, terutama di bagian wajah. Hal ini berbeda dengan vampir versi Hollywood yang tampak cantik dan ganteng terus bisa falling in love. (Ini hanya ada di film loh ya). Di manapun yang namanya orang meninggal itu tidak mungkin bangkit lagi. Kalaupun iya itu adalah setan atau jin yang berwujud arwah orang yang sudah meninggal dunia.

Referensi: sini
Diubah oleh Richy211 26-10-2020 11:18
Gresta
GutSchreiben
mbak.far
mbak.far dan 10 lainnya memberi reputasi
11
11.9K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread•82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.