Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7c255a8d9b17661046d86e/sista-merasa-bosan--coba-deh-kegiatan-ini
terimakasih banyak sudah berkunjung ke thread ini ! sista merasa bosan di waktu senggang ? jika iya, tidak ada salahnya untuk sista mencoba kegiatan - kegiatan pengusir bosan berikut ini. langsung aja menuju ke TKP ya sis ORIGAMI  sista pasti sudah mengenal kreasi yang tidak asing ini, ya dulu waktu masih SD mungkin sista pernah mendapatkan pelajaran membuat kesenian origami.  kreasi ini terbuat
Lapor Hansip
14-09-2019 06:25

Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini

icon-verified-thread
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini


INTRO




TKP




penutup

sumur



profile-picture
profile-picture
profile-picture
tata604 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 07:15
cakep" hasil nya, tp gw bukan sista emoticon-Leh Uga
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 07:42
Quote:Original Posted By d4nierobo
cakep" hasil nya, tp gw bukan sista emoticon-Leh Uga


Agan juga bisa kok jadi sista emoticon-Ngakak
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 08:54
mau nyoba, tapi kalo bikin origami & merajut butuh kesabaran ekstra, ga cocok sama aku yang ga sabaran orangnyaa wkwkwk tapi gapapa lah ya buat latihan sabarr
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 09:57
Quote:Original Posted By rahmata.p
Agan juga bisa kok jadi sista emoticon-Ngakak

yuk temenin eyke ke thailand operasi gender emoticon-Betty (S)
profile-picture
profile-picture
blackvelvet23 dan rahmata.p memberi reputasi
2 0
2
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 10:05
Quote:Original Posted By dndrnasya
mau nyoba, tapi kalo bikin origami & merajut butuh kesabaran ekstra, ga cocok sama aku yang ga sabaran orangnyaa wkwkwk tapi gapapa lah ya buat latihan sabarr


Kan melatih kesabaran
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 10:05
Quote:Original Posted By d4nierobo
yuk temenin eyke ke thailand operasi gender emoticon-Betty (S)


Makasih om maap merepotkan ambil aja kmbaliannya
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 11:22
Nanti tak cobain sama bini emoticon-Embarrassment
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 11:22


Quote:Original Posted By rahmata.p
Agan juga bisa kok jadi sista emoticon-Ngakak

Kyk si anu dong emoticon-Betty
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
14-09-2019 15:01
sayang aku bukan sista emoticon-Betty
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 06:45
Quote:Original Posted By rahmata.p
Makasih om maap merepotkan ambil aja kmbaliannya

ga usah gpp buat kamoh aja emoticon-Betty
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 10:06
Quote:Original Posted By anakjahanam721
sayang aku bukan sista emoticon-Betty


Pke wig emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 10:09
Quote:Original Posted By rahmata.p
Pke wig emoticon-Ngakak


Wig apaan gan Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 14:55
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Wig apaan gan Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini


Rambut gak asli emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 15:18
Quote:Original Posted By rahmata.p
Rambut gak asli emoticon-Ngakak


Tapi tetep aja kelamin lakiemoticon-Hammer2
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 17:37
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Tapi tetep aja kelamin lakiemoticon-Hammer2


Operasi emoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 17:45
Quote:Original Posted By rahmata.p
Operasi emoticon-Ngakak


Aku gak mau hamil, ane tetep mau jadi laki sejati Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
15-09-2019 17:45
Quote:Original Posted By anakjahanam721
Aku gak mau hamil, ane tetep mau jadi laki sejati Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini


Caranya? Dengan tidak memotong baik gitu?
0 0
0
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
16-09-2019 08:15
sangat melatih kesabaran ya buat ane yang ga sabaran, wkwk boleh lah dicobaaaa
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
16-09-2019 22:13
biasanya di setiap kamar kosan anak cewek pasti ada kloase foto, seeng liat kamar temen temen ane yang hiasannya lucu2, sayang ane anaknya malesan dan gak estetik, jd polosan bgt dah ini kamar
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Sista Merasa Bosan ? Coba deh Kegiatan ini
17-09-2019 21:44
waaaaaahhh
origami yaaaa
seru gaaann

oiya, ane pernah sih gan waktu hmmm main ke sekolah luar biasa, sama temen2 yang mana ngga ada di dampingi guru atau orang yang paham bahasa isyarat dan juga punya pengalaman menghandle anak berkebutuhan khusus, dan solusinya adalah origami dan crayon 😂

wkwkwkw
bisa tuh agan-aganwati
pas lagi gabut tiada internet

emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia