Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Nenny112Avatar border
TS
Nenny112
Mayoritas Wanita Adalah Racun Dunia
Mayoritas Wanita Adalah Racun Dunia

Pernah gak membayangkan bila ada peraturan yang mewajibkan bila ada wanita yang keluar dari rumah harus memakai kerudung, bercadar  atau harus berpakaian yang sopan menutup semua auratnya. Pastinya bila peraturan ini diterapkan disemua negara akan mengurangi apa itu pelecehan terhadap wanita, dan laki-laki pastinya sedikit sekali yang mata keranjang sekaligus tak dosa mata karena wanita berpakaian sopan dan tertutup.

Wanita adalah sumber dari malapetaka, inilah yang akan saya bahas. Tapi perlu dicatat pula bahwasanya wanita jugalah yang banyak berjasa terhadap laki-laki dan lain sebagainya. Tapi Khusus Thread ini saya cuma membahas sisi negati seorang wanita.


Kebanyakan laki-laki pastinya menyukai wanita yang berpenampilan dibawah ini :



Mayoritas Wanita Adalah Racun DuniaMayoritas Wanita Adalah Racun DuniaMayoritas Wanita Adalah Racun DuniaMayoritas Wanita Adalah Racun Dunia

dan kebanyakan laki-laki kurang suka dengan penampilan wanita dibawah ini :

Mayoritas Wanita Adalah Racun DuniaMayoritas Wanita Adalah Racun Dunia

Lantas siyapa pihak yang paling disalahkan atau pihak yang paling berdosa ????

Wanita ????

atau

Laki-laki ????


Kalau bicara soal siapa yang paling disalahkan atau paling dosa maka pastinnya keduanya, tapi yang paling salah diantara keduannya tentunya adalah pihak dari Wanita. Bayangkan saja ada kucing yang didepannnya ada ikan pastinya kucing itu akan memakanny. Sebaliknya dengan laki-laki apabila ada perempuan seksi yang berlengok didepannya umumnya pastinya mata laki-laki akan tertuju pada wanita seksi yang berlengok dan dalam hati akan muncul rasa ingin menikmati tubuh sang wanita seksi itu. 

Quote:


Kebanyakan laki-laki pastinya akan memikirkan yang kotor-kotor bila melihat wanita yang seksi, rasa ingin memiliki dan menyetubuhi itu pasti ada. Tapi setelah mendapatkan tubuh seksimu ( menyetubuhimu ) pastinya hampir semua  laki-laki akan meningalkan dan mencari yang baru seperti apa yang kamu lakukan saat pamer lekuk tubuhmu. Jangan pernah berfikir bila saat kamu memakai pakaian ketat dan pamer aurat semua lelaki akan mencintaimu, mereka laki-laki hannya memikirkan hawanafsunya semata tanpa ada rasa mencintai dan memilikimu selamanya, ( habis manis sepah dibuang ).

Maka dari itulah untuk wanita jangan siksa mata laki-laki dengan pakaian seksimu itu. Saat ada wanita berpakaian seksi tentunya laki-laki akan berkata dalam hati  'tak melihat rugi melihat dosa '. Jadilah seorang wanita yang pandai menjaga aurat karna selain baik untuk diri sendiri juga bisa membantu laki-laki terhindar dari dosa mata.

Seorang wanita yang baik tentunya salah satunya bisa dilihat dari cara berpakaian, dan ingatlah selalu bila wanita ingin memiliki imam yang baik maka tentunya harus berperilaku baik pulla. Bukankah dalam Al Qur;an sudah dijelaskan : [url=https://www.kaskus.co.id/forum/“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)]“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)[/url] Belajar dari ayat ini seharusnya perilaku bisa menyerminkan siapa jodoh kita kelak. 
Quote:


Sumber gambar: pixaby.com
Diubah oleh Nenny112 14-09-2019 05:06
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.3K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.