• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bucin Banget Sih, Emangnya Harus Chat Sepanjang Waktu dengan Pacar ?

whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
Bucin Banget Sih, Emangnya Harus Chat Sepanjang Waktu dengan Pacar ?
Halo gan sis semua, selamat hari rabu.  Ane mau bikin thread yang ada hubungannya dengan asmara dan percintaan nih emoticon-Recommended Seller

Seperti yang agan sista ketahui, kalau komunikasi itu merupakan aspek penting dalam sebuah hubungan. Dengan jalannya komunikasi lancar dengan pasangan, maka ini bisa menambah keterikatan emosional serta keintiman anda dan pasangan.

Cuma masalahnya, ternyata ada juga yang sepanjang hari selalu ngchat dalam jarak waktu berdekatan. Wah ini bagus sih, tapi apa emang harus terus dilakukan setiap hari dan sepanjang hari ?

Mungkin Komunikasi Dengan Pacar Harus Dilakukan Setiap Hari, Tapi !!



Pas mulai jadian emang sering banget saling bicara lewat telepon, video call, atau hanya sekedar chatting setiap waktu. Karena anda sendiri tidak mau kehilangan momen berharga untuk dibicarakan kepada pasangan anda, mulai dari menyakan kegiatan sehari-hari, membahas topik gaje dan sebagainya.

Tapi anda harus tau dulu, apakah komunikasi ini perlu dilakukan setiap hari dalam hubungan pacaran. Wajar sih kalau anda khawatir mengenai apakah pasangan anda bosan atau jenuh bila komunikasi dilakukan berlebihan, tapi di sisi lain anda juga takut hubungan ini akan terasa hambar jika intensitas komunikasi menurun seiring berjalannya waktu.

Ingat gan !! Ada tiga hal penting yang harus diperhatikan, yaitu seberapa lama hubungan telah berjalan, sebarap nyaman anda dan pasangan dalam hubungan tersebut, serta seberapa sibuk kah anda dan pangan anda dengan kegiatan atau kesibukan masing-masing.



Kalau baru jadian sih, ya wajah aja apabila komunikasi dilakukan setiap hari, setiap waktu, bahkan dalam jeda waktu dekat dalam seharinya. Ini memang terjadi karena anda dan pasangan anda masih berada dalam tahap ingin mengenal pribadi masing-masing, sehingga membiacarakan apapun akan terasa menyenangkan.

Tapi kalau hubungan anda dan pasangan anda sudah berlangsung lama, maka intensitas komunikasi akan menurun. Anda dan pasangan anda jadi gak khawatir tuh, atau jadi gak perlu nanyain kabar atau ngabarin. Sebab ini terjadi anda dan pasangan anda sudah saling kenal dan kebetulan juga anda dan pasangan anda punya kesibukan padat.

Tapi tetap saja gan, meski sama-sama sibuk dan udah saling percaya sehingga gak perlu memberi kabar ke pasangan, minimalnya tetap ada komunikasi gan. Tapi yah ini sih tergantung dari prefensi pribadi masing-masing.

Sebab kebanyakan orang kan ada yang suka banget ngobrol sering, tapi ada juga yang terlalu sedikit untuk berkomunikasi dengan pasangan. Asalkan ngasih kabar ya udah cukup, gak perlu chat gak jelas juga. Oke ini udah bener gan, intinya sih asalkan komunikasi tetap berjalan lancar.

Nah, komunikasi akan menjadi masalah apabila sudah mengganggu kehidupan pribadi masing-masing. Misalnya, ketika ada pasangan yang menuntut pasangannya untuk sering ngasih kabar, atau marah apabila pesannya dibalas singkat, dijawab ok, atau dibalasnya lama.

Jadi gini ya gan, orang pacaran itu adalah mempersatukan 2 pribadi yang berbeda dan udah berkomitmen untuk saling mengerti, saling memahami, dan saling menerika kekurangan masing-masing. Jadi kamu yang jadi pacarnya, harusnya ngerti dong kalau dia itu sibuk kerja jadi gak bisa terus ngasih kabar ke kamu, lagian kerja juga untuk nanti tabungan nikah kamu juga.

Ya secara sederhananya gitu gan. Komunikasi yang sehat dalam hubungan pacaran adalah dengan masing-masing pihak merasa saling dimengerti dan diterima.



Oke gan, mungkin cuma itu doang thread dari ane, semoga ada manfaatnya buat agan sista semua.


Spoiler for referensi:

[url=https://www.betterhealth.vic.gov.au/health/healthyliving/relationships-andS E N S O Rmunication][/url]


jonwongndeso
missgabut
triwinarti
triwinarti dan 6 lainnya memberi reputasi
7
8.8K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.