Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omtopikAvatar border
TS
omtopik
Tips, Cara Menambah Subcribe Youtube Terbaik
Tips, Cara Menambah Subcribe Youtube Terbaik !!!
Jika agan aganwati malas membaca bisa dengan melihat video berikut :




Cara menambah Subcribe youtube – Ketika berselancar di dunia Youtube, diantara kita pasti sering mendengar Youtubers mengucapkan kalimat seperti ini di akhir video “Jangan lupa subscribe, like dan comment” atau “Jangan lupa subscribe, karena subscribe dari kalianlah yang membuat aku terus berkarya”.

Mengapa hal tersebut sering diucapkan oleh seorang Youtubers? Karena mereka sadar, jika channel mereka tidak memiliki Subcribe, maka cita-cita untuk memiliki karir yang cemerlang di dunia Youtube akan sirna atau hanya mimpi belaka.
Jadi, kamu-kamu yang suka subscribe channel Youtube memiliki andil yang sangat besar dalam kehidupan seorang Youtubers. Bagaimana, apakah kamu bangga atau biasa saja?
Cara Menambah Subcribe Youtube, Memang Ada Caranya?
Sebelum membaca artikel dibawah ini, ada baiknya kamu Subcribe, Like, Coment dan mengaktifkan tombol loncengnya terlebih dulu. Karena, nantinya saya akan membagikan tips rahasia cara menambah subcribe Youtube yang lebih baik lagi.

Dan berikut ini adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk menambah Subcribe Youtube:
Jangan Beli Subcribe
Perhatikan Jadwal Upload
Berikan Titik Terpenting
Buat Daftar Putar
Jika konten Youtube yang kamu buat tidak fokus pada satu hal, maka sudah seharusnya kamu membuat sebuah daftar putar (Playlist). Mungkin kamu senang travel, maka buatlah daftar putar yang memiliki judul terkait dengan travel. Dan jika kamu suka vlogging, maka juga buatlah daftar putar mengenai vlog dan seterusnya.
Mengapa harus dibuat daftar putar? Karena untuk memudahkan pengunjung baru agar mereka lebih mudah melihat video-video yang sudah dibuat, sekaligus memudahkan Subcribe lama agar tidak ketinggalan urutan video yang sudah dibuat.
Promosi di Sosial Media
Jangan Lupa SEO
Menerapkan SEO Youtube bagi sebagian orang tidak terlalu penting mengingat mereka sudah tenar terlebih dahulu. Bahkan, orang-orang yang sudah memiliki jumlah Subcribe ratusan membuat judul yang tergolong aneh dan tentunya jauh dari namanya SEO, seperti: flogkedufansamaranzniana.3gp wHy dO yOu lOvE mE?

Hal yang demikian itu bisa dimaklumi, karena ketika mereka upload sudah pasti para Subcribe setia akan langsung menyerbu video yang baru saja tayang. Namun, untuk kamu yang baru saja berkecimpung di dunia Youtube tidak perlu ikut-ikutan.

Fokuslah terlebih dahulu dengan SEO, dimana kamu bisa membuat judul dan deskripsi Youtube sesuai dengan penelusuran yang sedang dicari. Meski sedikit ribet, hal tersebut memang harus dilakukan demi mendapatkan Subcribe baru.
Terjemahkan Video
Kesimpulan
Cara menambah Subcribe Youtube secara alami sudah disampaikan, dan poin-poin diatas tidak harus berurutan satu sama lain dalam eksekusinya. Intinya adalah membangun sebuah channel Youtube itu tidak mudah, karena harus menerapkan beberapa strategi.
Yang jelas adalah terus berusaha dan pantang menyerah, karena diluaran sana juga banyak orang yang pantang menyerah dalam membangun channelnya dan berhasil.
Cara menambah Subcribe Youtube tak harus dengan strategi yang aneh-aneh, karena nanti kalau ketahuan Youtube bisa dibanned dan kamu sendiri yang akan repot, sekaligus merasakan sakit yang amat mendalam.
0
777
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ilmu Marketing & Research
Ilmu Marketing & ResearchKASKUS Official
6.2KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.