Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khambing34Avatar border
TS
khambing34
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya
Anjing yang Setia Menunggu Pemiliknya
MINEWS, JAKARTA – Anjing adalah hewan yang sangat setia dan memiliki ingatan yang sangat panjang. Anjing yang luar biasa ini telah lama dikenal sebagai sahabat manusia dan beberapa hewan peliharaan terbaik yang bisa Kamu miliki.

Dilansir dari China Press, kisah Leo, atau BonBon, sebagaimana ia awalnya dikenal, telah menarik perhatian netizen Thailand. Seorang pengguna Thailand baru-baru ini membagikan kisah Leo si anjing online bersama dengan fotonya.

Netizen itu mengatakan bahwa mereka melihat Leo berkeliaran di tepi jalan dan berpikir bahwa dia telah ditinggalkan. Namun, mereka melihat seorang wanita memberi makan Leo, dan dia terlihat cukup dirawat sehingga netizen it pun bertanya-tanya.

Terungkap bahwa Leo telah menunggu di tepi jalan untuk pemilik aslinya selama empat tahun. Wanita yang merawat Leo mengatakan bahwa ketika dia pertama kali melihatnya beberapa tahun yang lalu, dia kurus dan memiliki penyakit kulit. Leo pun dibawa pulang dan dirawat hingga pulih.

Tidak lama setelah itu, wanita itu terkejut menemukan bahwa Leo telah menghilang dari rumahnya dan pergi mencarinya. Rupanya, dia kembali ke pinggir jalan di mana dia menemukannya dan melihatnya duduk dengan sabar seolah dia sedang menunggu pemilik lamanya kembali untuknya.

Leo nampaknya tak ingin mengikutinya pulang ke rumah, jadi ia tidak punya pilihan selain memberinya makan setiap hari di pinggir jalan.

Netizen itu mengasihani Leo, yang dengan sabar menunggu di pinggir jalan berharap bahwa pemilik lamanya akan mencarinya dan memutuskan untuk membagikan kisahnya secara online dengan harapan ia akan dapat menemukan pemiliknya.

Benar saja, seseorang segera mensghubunginya mengatakan bahwa empat tahun lalu, kerabat mereka kehilangan seekor anjing bernama BonBon. Kerabat itu membawa BonBon untuk perjalanan, tetapi di sepanjang jalan, mereka menyadari bahwa anjing itu hilang, karena mungkin melompat keluar dari mobil. Mereka khawatir dan berusaha mencarinya selama seminggu di daerah sekitarnya tetapi tidak berhasil.

Pemilik sebelumnya senang bahwa BonBon masih hidup dan baik setelah bertahun-tahun. Mereka berterima kasih kepada wanita baik hati yang telah merawatnya tanpa kehadiran mereka dan hanya beberapa hari yang lalu, mereka pergi untuk menjemput BonBon untuk membawanya pulang.

Namun, sepertinya BonBon atau Leo tidak benar-benar ingin pulang meskipun pemilik lamanya telah kembali untuknya. Pemilik lama mengatakan bahwa dia melihat BonBon enggan meninggalkan daerah itu, meskipun dia sangat senang melihat mereka.

Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk mengizinkan BonBon tinggal bersama pemilik baru dan akan berkunjung secara berkala untuk mengunjunginya. Pemilik sebelumnya mengatakan bahwa mereka tidak ingin menyakiti BonBon dan siap untuk menyambutnya pulang, tetapi karena dia mencintai tempat baru, mereka akan mengizinkannya untuk tinggal di sana.                SUMBER



MANTEUP BANGET  DAH... SETIA BANGET NIH ANJING, SAMPE 4 TAHUN GTU. HMMM.. KIRA - KIRA MANUSIA YANG SUKA KHIANAT MALU GAK YA? SAMA ANJING.

emoticon-Cool
Diubah oleh khambing34 13-09-2019 09:20
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
408
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.