Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allupdate88Avatar border
TS
allupdate88
Mengenal Lebih Dekat Sosok Yang Curi Perhatian Saat BJ Habibie Meninggal Dunia

Mengenal Lebih Dekat Sosok Yang Curi Perhatian Saat BJ Habibie Meninggal DuniaTerdapat seseorang yang cukup menyita perhatian saat Presiden ketiga Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia. Sosok yang dimkasud adalah putra bungsu BJ Habibie yang bernama Thareq Kemal Habibie. Sosok Thareq Kemal Habibie mendadak menjadi sorotan publik karena penampilannya.


Mengenal Lebih Dekat Sosok Yang Curi Perhatian Saat BJ Habibie Meninggal DuniaSaat memberikan pernyataan resmi setelah sang ayah meninggal, penampilan Thareq memicu tanda tanya masyarakat. Adik dari Ilham Habibie itu tampil dengan memakai satu penutup mata sebelah kanan. Dikutip dari berbagai sumber, Thareq Kemal Habibie merupakan putra ke-2 dari BJ Habibie dan Hasri Ainun Habibie.


Mengenal Lebih Dekat Sosok Yang Curi Perhatian Saat BJ Habibie Meninggal DuniaThareq menikah dengan seorang wanita bernama Widya Leksamanawati di tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh tujuh. Pernikahan Thareq Habibie dan Widya sudah dikaruniai sebanyak tiga orang anak, yakni Farhah Sultan Habibie, Felicia Rasyida Habibie, dan Farrah Azizah Habibie. Sayangnya, tidak banyak informasi soal putra bungsu Habibie. Informasi soal Thareq Habibie hanya didapat saat ia hadir dalam acara yang digelar PT Pos Indonesia.


Mengenal Lebih Dekat Sosok Yang Curi Perhatian Saat BJ Habibie Meninggal DuniaMengutip laman Merdeka.com, Thareq Kemal Habibie kala itu datang untuk menyaksikan penandatangan kerja sama penerbitan perangko khusus Habibie-Ainun di tahun dua ribu tujuh belas. Saat itu Thareq datang mewakili PT Thareq Habibie Carbon. Sementara itu, mengutip laman Kapanlagi, penampilan Thareq dengan penutup mata bukan yang pertama kali yang terlihat.


Mengenal Lebih Dekat Sosok Yang Curi Perhatian Saat BJ Habibie Meninggal DuniaThareq pernah terlihat memakai penutup mata saat sedang membesuk Ani Susilo Bambang Yudhoyono saat dirawat di Singapura. Penampilan yang sama terlihat saat Thareq menghadiri pemakaman istri dari Presiden Susillo Bambang Yudhoyono tersebut. Memakai kopiah yang berwarna hitam,


Mengenal Lebih Dekat Sosok Yang Curi Perhatian Saat BJ Habibie Meninggal DuniaThareq duduk pas di belakang Susillo Bambang Yudhoyono. Saat memberikan kabar duka meninggalnya Bj Habibie, Ia pun juga memakai tutup mata. Sampai kini, tak diketahui jelas mengapa Thareq Kemal Habibie kerap memakai penutup mata. Saat Liputan6.com menanyakannya ke asisten pribadi BJ Habibie, Rubijanto, juga tidak ada penjelasan terkait hal tersebut.


Sumber : liputan6.com 


0
2.5K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.