Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Lambe.leor671Avatar border
TS
Lambe.leor671
Poligami Itu Indah. Berani Coba?
gambar

Hai ... hai ... Gan Sist!
Sebelum membaca thread Ane, mohon jauhkan dulu barang-barang yang keras. Takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan. Satu lagi, harap lem HP Anda supaya tidak lepas dari genggaman. Jangan ditimpuk, please!
emoticon-Sundul

Selow, yow. Kita ngobrol di sini, yuk! Betewe, kalo ngomongin tentang poligami, emak-emak pasti langsung mrengut, bibir langsung manyun lima meter. He-he.

Ada apa, sih dengan poligami? Bukankah poligami itu indah, meringankan pekerjaan istri tua, bisa membahagiakan suami pula.
Banyak sekali istri-istri yang alergi dengan poligami, kenapa? Karena mereka tidak ingin cinta kasih suaminya terbagi, padahal berbagi itu indah.

Namun, ada juga seorang istri yang justru menyuruh suaminya untuk poligami, kenapa? Mungkin, karena mereka sadar, kebahagiaan untuk suaminya tidak cukup hanya dari satu istri saja.
Banyak seorang suami yang rela sembunyi-sembunyi dari istrinya untuk berpoligami. Tetapi, banyak juga yang berterus terang kepada istrinya.

Salah satu ketakutan suami untuk berpoligami; Takut istri muda dan istri tua tidak akur. Kenapa harus takut? Bukankah suami itu berkuasa atas rumah tangganya? Apalah daya istri, apapun yang dikatakan suami tidak bisa ditentangnya. Kecuali, hal-hal yang dapat menyesatkan.
gambar

Berpoligami itu tidak akan membuat rumah tangga berantakan, kalau ... keduanya bersepakat dan sadar. Justru, akan membuat rumah tangga semakin harmonis dan idealis.

Kejujuran dalam rumah tangga lebih indah, jika dibina bersama-sama. Mempunyai lebih dari satu istri, akan banyak pula yang mendoakan dan merawat.
Lalu bagaimana dengan istri-istrinya? Seorang istri akan lembut hatinya, jika dibisikkan kata-kata lembut. Gak percaya? Boleh dicoba. Kalau gagal, Ente yang tanggung, Ane yang jawab.
emoticon-Betty

Sebagai wanita, Ane tahu betul apa sebenarnya yang seorang suami inginkan. Adalah kesempurnaan dalam rumah tangga. Betul apa betul?
Maka dari itu, kenapa seorang suami selalu bermimpi untuk poligami? Ya ... untuk menyempurnakan rumah tangganya.

Akan tetapi, satu hal yang harus diperhatikan ... kejujuran harus selalu diterapkan, juga keadilan harus selalu ditunjukkan.
Sebenarnya poligami itu menjadi tantangan tersendiri untuk para suami, bagaimana caranya menyatukan dua istri atau lebih dalam satu ikatan. Pernikahan.

Berani coba? Harus, wajib!
Kalau ternyata ditimpuk atau disuruh tidur di luar, berarti istri Agan sedang dalam kondisi tidak stabil dan butuh perawatan khusus.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
2.2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.