anggorofff
TS
anggorofff
Gopay vs OVO : Siapa Yang Akan Menang?


Adakah dari agan sista yang masih belum mengenal dompet digital? Dompet digital adalah aplikasi elektronik yang berfungsi sebagai pembayaran cashless a.k.a non tunai. Bisa digunakan untuk pembayaran offline dan online. Jika masih belum paham, Gopay, OVO, Dana dan LinkAja adalah contohnya. Paham kan jika sudah ada contohnya. Dua nama pertama adalah pemain terbesar dompet digital di Indonesia, yang mungkin sudah menguasai sekitar 80% pangsa pasar dompet digital di Indonesia.

Jadi mari kita bahas dua petarung utama dompet digital di indonesia ini.

GASSS!!!

Quote:

Quote:


Jika ditanya siapa yang akan menang , saya akan memilih OVO walaupuun saya adalah pengguna Gojek. Karena jelas OVO punya 2 unicron sebagai sekutu, sedangkan Gopay hanya punya Gojek.  Lalu Grab yang juga pemegang saham OVO, berencana membeli mayoritas saham Dana. Setelah itu memerger OVO dengan Dana, yang artinya OVO juga akan memegang pasar Bukalapak "Rencana Grab Merger OVO Dan Dana". Nah, jadi 3 vs 1 jika itu benar-benar terjadi.


Jika Gojek lebih jeli, seharusnya mereka sudah sejak dulu bekerja sama dengan unicron lain seperti Bukalapak dan Traveloka. Mungkin Gojek sudah nyaman karena merasa menjadi raja dompet digital di indonesia selama ini. Sama seperti kalian yang sudah merasa nyaman dengan dia, padahal belum ada kejelasan hubungan.

Jadi, agan sista ada di tim Gopay atau tim OVO? Dan siapa yang bakal menang?

COMMENT AND SHARE!!!





Source
gambar 1
gambar 2
gambar 3
gambar 4
Polling
0 suara
Tim Gopay atau OVO?
Diubah oleh anggorofff 12-09-2019 15:30
nurulnadlifaanasabila4iinch
4iinch dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.3K
10
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.