• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pengalaman Liburan Di Airy Rooms, Ketahui Juga Cara Booking Kamarnya Melalui Airy App

indriketarenAvatar border
TS
indriketaren
Pengalaman Liburan Di Airy Rooms, Ketahui Juga Cara Booking Kamarnya Melalui Airy App

Agan sista pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa aplikasi yang tersedia di google play store yang bisa untuk melakukan booking kamar hotel kapan saja dan dimana saja. Dan tentunya bagi agan sista yang suka atau sering liburan di hotel tentunya ini sangat bermanfaat bukan. Banyak sih aplikasi-aplikasi penyedia layanan booking kamar hotel yang bisa agan sista dapatkan di google play store. Namun pada kesempatan kali ini ane akan berbagi cara untuk membooking kamar hotel via aplikasi airy rooms yang bisa agan sista unduh secara gratis di play store dan aplikasi ini juga memiliki ukuran yang sangat ringan. Ane berbagi tutorial ini berhubung ane pernah melakukan booking kamar hotel via airy rooms. Oleh sebab itu ane berbagi pengalaman ane disini hehehehehhehe.

Oke... langsung saja ya gan sis ane bagikan caranya. Yuk mari silahkan baca informasi thread di bawah ini.


Berikut cara order atau pesan kamar melalui airy rooms.
Yang pertama agan sista harus mempunyai aplikasi dari airy rooms ini. Soalnya kode promonya cuma bisa dipakai kalau agan sista pesan atau order kamar hotel dari aplikasi. Yang kedua agan sista itu harus cari kode promo dan kode promonya itu sudah ada dalam aplikasinya dan banyak sekali ya tentunya. Jadi agan sista itu tidak usah lagi repot-repot cari kode-kode diluar. Yang ketiga agan sista tinggal pilih kamar yang sesuai dengan kategori, tanggal dan tempat yang ingin agan sista order. Langkah selanjutnya agan sista tinggal klik pesan dan tinggal masukkan saja kode promo yang sudah agan sista cari. Yang ke empat adalah kalau agan sista sudah pesan kamarnya, maka agan sista tinggal bayar saja. Ada banyak sekali cara atau metode pembayarannya mulai dari transfer sampai agan sista bisa bayar di minimarket. Tapi agan sista itu cuma dikasih batas waktu pembayaran satu jam dari waktu agan sista melakukan order.

Bagaimana gan sis...???
Cukup mudah bukan gan sis caranya...???
Dan biasanya menurut pengalaman ane, bahwa ketika nanti agan sista selesai melakukan pembayaran maka agan sista harus melakukan check in sebelum jam 14.00 WIB. Jadi oleh karena itu silahkan agan sista datang lebih awal agar tidak telat saat check in. Karena jika agan sista telat check in maka akan dikenakan denda. Dan batas maksimal check out adalah jam 12.00 WIB. Kalau agan sista ingin check out sebelum jam 12.00 wib juga bisa ya. Namun jangan sempat telat ya gan sis. Karena akan dikenakan denda juga. Itu menurut pengalaman ane sih ya gan sis dan sepengetahuan ane. Oh ya, dan ketika agan sista melakukan check in, maka agan sista wajib sediakan uang sebesar Rp 100.000 buat deposit yang nanti di kasih kepada receipsonist. Namun uang tersebut akan dikembalikan kepada agan sista nanti ketika agan sista melakukan check out.

Ouh ya... sekedar berbagi pengalaman lagi ya nih gan sis. Bahwa bagi agan sista yang perokok tidak boleh merokok di dalam kamar ya. Karena jika hal ini diketahui pihak penjaga kamar hotel, maka agan sista bisa dikenakan denda sebesar Rp 500.000. Dan perjanjian itu wajib agan sista tanda tangani ketika check in sebelum masuk kamar. Namun tenang saja gan sis, karena ada kawasan untuk merokoknya yang sudah disediakan. Asal jangan di dalam kamar ya gan sis hehehehhehehe.

Kalau menurut pengalaman ane sih, lumayan berkesan ketika liburan di airy rooms. Yang paling aku suka itu sih ketika pelayanan yang diberikan oleh pihak receipsonist sama kebersihan lingkungannya. Kalau fasilitas kamar ya sesuai yang agan sista order sendiri. Kalau menurut ane sih bagi yang ingin liburan dengan budget kecil lebih baik pilih airy rooms eco ya. Karena harga termurah pada kategori airy eco. Karena katanya sih bahwa airy rooms ini terbagi tiga pilihan kategori. Yang pertama airy eco terus selanjutnya ane lupa. Kalau ada agan sista yang tahu, mohon bagikan di kolom komentar ya hehehehehhehehe. Maaf sudah tua gan sis, jadi sudah lupa.

Ouh ya, kalau agan sista sendiri bagaimana....????
Apakah ada yang dari agan sista yang berkunjung ke thread ini pernah melakukan booking kamar hotel via airy rooms....????
Nah... bagi agan sista yang pernah melakukan booking kamar via airy rooms juga, silahkan berbagi pengalamannya melalui kolom komentar atau qoute post dibawah thread ini ya gan sis. Mana tahu ada kesan yang berbeda gitu yang agan sista rasakan hehehehehehhee.


Dan sewaktu pengalaman ane liburan di kamar airy rooms kategori eco itu sangat nyaman ya. Yang artinya suasananya tenang gitu gan sis. Jadi kalau untuk menenangkan pikiran dan diri itu pas sekali menurut ane. Dan itu menurut ane ya gan sis. Tidak tahu kalau menurut agan sista yang pernah booking kamar airy rooms kategori eco. Karena airy rooms ini kan banyak sekali ya tempatnya. Ada di daerah Medan, Bandung dan sebagainya. Jadi ane tidak tahu pengalaman agan sista sendiri bagaimana di daerah yang agan sista order. Kalau ane sih kemarin itu order kamarnya di daerah Medan ya gan sis Sumatera Utara.

Sekian ya gan sis cerita pengalaman saya booking kamar hotel di airy rooms. Dan semoga cara yang saya berikan untuk melakukan booking kamar hotel via aplikasi airy rooms ini bermanfaat bagi agan sista. Terimakasih dan sampai jumpa pada kesempatan thread selanjutnya.


Sumber gambar :Dokumentasi pribadi
Diubah oleh indriketaren 08-09-2019 17:35
swiitdebby
abellacitra
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.