Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

puthjatAvatar border
TS
puthjat
Travelling Asyik Bareng Keluarga di Spot Wisata Lawu Park
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Halo mas gan dan mba sis semua, gimana kabarnya? Semoga baek dan sehat selalu ya.

 

Kali ini ane mau share pengalaman travelling ane bersama keluarga beberapa waktu yang lalu di Lawu Park. Kalo agan berada di sekitaran Jogja dan Solo wajib dicoba nih gan wisata ke Lawu Park. Apalagi kalo pas liburan week end, cocok banget gan ajak bareng keluarga tercinta buat travelling ke sini.

Lokasinya di daerah dekat Tawangmangu, di kawasan gunung Lawu. Jadi sudah masuk dataran tinggi gan. Yaap sudah bisa ditebak, di sana daerahnya sejuk dan seger banget, saking sejuknya malah menjurus ke dingin kali ya, he3.emoticon-Big Grin

Spoiler for Maps Lawu Park:


Di Lawu Park ane berangkat dari rumah Ane di Bantul hari Sabtu jam 8 pagi, lalu mampir ke tempat saudara ane di daerah Solo. Dari solo sekitar jam 12 berangkat ke Lawu Park. Sampe Lawu Park sekitar jam 3 sore. Perjalanan ke Lawu Park lumayan menantang gan, banyak jalan menanjak. Jadi pastiin kalo ke sini pake kendaraan yang prima ya gan. Di samping itu, selalu perhatiin jarak aman kendaraan mengingat banyak jalan menanjak. Mendekati arah Lawu Park agan2 sekalian bakal disuguhi banyak pemandangan yang indah menawan. 

Spoiler for Pemandangan sepanjang jalan:


Spoiler for Pemandangan sepanjang jalan:




Ane sampe Lawu Park hari Sabtu sore jam 3, ane sekeluarga nginep di cottage yang sudah disediain Lawu Park. O iya, kalo agan2 mau rencana nginep di Lawu Park usahakan buat pesen cottage jauh-jauh hari ya. Soalnya 2 minggu ke depan biasanya sudah full book. 

Cottage di sini asyik2 gan, bentuknya lucu dan imut, trus di dalemnya juga nyaman dan fasilitas lengkap. Ada tempat tidur buat sekeluarga, kamar mandi, tv, AC. Harga per cottage yang ane sewa buat sekeluarga kisaran harga 300 ribuan, bisa muat buat skeluarga (2 dewasa, 2 anak kecil). Kl nginep di cottagenya, agan dapet bonus tiket masuk ke Lawu Park buat 2 dewasa, bisa lumayan ngirit gan, he3.

Spoiler for Pintu Masuk Lawu Park:





Spoiler for Cottage Lawu Park:



Tips buat agan kalo ke Lawu Park, bawa pakaian hangat dan jaket ya. Jangan kayak ane, kelupaan bawa jaket sama celana panjang, jadinya kedinginan terus di sini gan, ha3.emoticon-Big Grin

 

Ane sekeluarga ke Lawu Park hari Minggu pagi gan, sekitar jam 9 pagi. Di sini tempatnya enak banget buat wisata sama keluarga. Banyak spot menarik buat selfie, trus ada juga permainan dan aktivitas seru-seruan di sini, seperti: snow park, flying fox, wahana ATV (yang mobil kecil buat offroad itu gan), ngasih makan kelinci dan domba, dan tentu saja banyak spot selfie menarik di sini. 


Agan2 juga bakal disuguhi kesejukan dan kesegaran udara khas pegunungan, pohon yang rindang, dan view gunung Lawu di sini. Pokoknya asyik gan. O iya, untuk spot selfie di sini ada juga instalasi bambu yang mirip banget sama getah getih yang jadi ikonnya Ibukota Jakarta itu lo gan, hahahaa… Sayang ane kelupaan buat selfie di getah getih ala Lawu Park.emoticon-Cool

Penasaran sama lokasi Lawu Park, langsung aja cekidot foto2 di bawah ini gan.


Spoiler for Lawu Park 1:





Spoiler for Lawu Park 2:




Spoiler for Lawu Park 3:




Spoiler for Lawu Park 4:




Spoiler for Kandang domba:



Agan2 yang pengen liat versi video bisa langsung liat di video yang ane buat di Youtube ini. 

Spoiler for Video Lawu Park:


Agan juga bisa berkunjung ke channel youtube ane ya, banyak video yang asyik dan seru lo.. Klik link di bawah ini ya gan buat liat video lainnya
https://www.youtube.com/channel/UCIw...dJSLF3-MzkNP-Q

Jangan lupa buat like, comment, share & subscribe channel Youtube ane ya gan sis semua biar tambah rame channelnya, he3.

Nah sekian gan trit ane yang sederhana, pokoknya cintai terus wisata Indonesia. Mohon maaf kalo trit berantakan, maklum udah lama banget gak bikin trit, he3. 


Terima kasih sudah berkunjung di trit sederhana ane, besok kalo ada travelling asyik lagi sama keluarga ane share2 lagi ya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Diubah oleh puthjat 12-09-2019 13:12
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
850
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.