annaharryAvatar border
TS
annaharry 
Tips Jitu Ala Emak Bareng Vivo Z1 Pro
Mobile Games kekinian



Sebagai seorang ibu, pasti pernah ya berada dalam satu situasi "seakan dikejar orang sekampung, tapi gak bisa lari kemana-mana", setumpuk list kerjaan hanya berakhir sebagai catatan ...

Seperti yang ane rasain, punya duo krucil, yang lagi aktif-aktifnya ... Seringkali pekerjaan melambai-lambai sedang keduanya minta terus ditemani, atau kadang saat harus bantu-bantu tetangga masak karena hajatan, mereka ngintilmelulu di belakang badan.

Harus punya cara dong ya, biar mereka anteng dalama beberapa waktu, di sisi lain kita bisa nyelesein semuanya.

Solusi masa kini adalah memberi mereka kesibukan dengan permainan, yang tetap bersih dan gak nambah pekerjaan kita. Berasa egois bener ane jadi orangtua ya.

Ini berdasar pengalaman ane pribadi gan, kalau mereka dibiarkan main di luar bisa jadi pekerjaan ane bakal berlipat-lipat. Baju yang putih, bersih, warnanya berubah kecoklatan dengan hiasan lumpur di seluruh permukaannya.

Rambut yang sudah disisir rapi, bedak yang sengaja dibuat tebal biar tu muka kelihatan seger, tak lagi berbekas berubah jadi dandanan apa-apa Rambo yang hendak bertugas menumpas kejahatan. Ah elah ... Air dan tanah, selalu menjadi duo syantik yang berhasil membuat kedua anak ane bereksplorasi dengan alam, meski hanya di depan rumah.

Halaman, berubah jadi kubangan ... Ah elah, malah curcol.

Balik lagi nih, ane punya jurus jitu, supaya kerjaan selesai, dan mereka tetep anteng dan bersih sampai semuanya beres.

Taraaa ... Mobile Games jawabannya, meski tidak semua orang setuju dengan cara ane yang satu ini, tapi cara ini cukup efektif.

Apalagi kini sudah ada handphone vivo Z1 pro yang mantul abis. Anak-anak tetap bisa bermain games meski semua aplikasi berjalan. Dan tampilannya itu gan, cucok meong ...

Beneran nih, hal ini disebabkan dengan teknologi vivo Z1 Pro yang dilengkapi antara lain Snapdragon 712 AIE dengan 4GB RAM dan 64GB ROM, ... Mantul abis dah pokoknya,



Vivo Z1 Pro, adalah Smartphone Gaming yang dilengkapi dengan baterei dengan kapasitas 5000MAH, jadi pakai handphone ini agan sista tidak perlu khawatir saat asyik main, mendadak lowbatt, gak seru banget kan gan.

Games favorit anak ane sih, bukan yang neko-neko, dan yang pasti ane pilihan yang kagak pakai kuota alias game offline ...

Pilihan ane jatuh padaPou games, mulai jaman. Si sulung masih balita sampai kini ia hampir berusia sembilan tahun, permainan ini senantiasa nangkring di hengpon ane.

kenapa harus Pou game?

Aplikasi permainan ini, menurut ane cukup lengkap, banyak "nasehat" tersurat yang bisa mereka pelajari termasuk untuk sehat mereka harus mandi, makan dan istirahat yang cukup.

Dokpri


Saat sakit mereka akan meniru tokoh tunggal Pou, yang minum ramuan agar lekas sehat dan bisa kembali bermain.








Dokpri


Berbagai macam permainan, juga melengkapi kehadiran Pou, mulai dari game ketangkasan, kecepatan, kecocokan warna, pakaian, bentuk topi, kumis, serta menguji daya ingat semua ada.

pas banget dah, lengkap dan menarik ... Gratis pula

Terakhir, harapan ane dan pastinya semua agan sista yang mengikuti event ini adalah " Bisa dapat handphone keren vivo Z1 pro gratiiis ...

Salam santun

Malang, September 2019

emoticon-Cool
Diubah oleh annaharry 10-09-2019 09:31
yukinura
Cahayahalimah
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.