BostnbAvatar border
TS
Bostnb
Anggota DPRD Aceh Tenggara Dipolisikan Istri karena Nikahi ABG
Jakarta - Kasus pernikahan siri pejabat terus terungkap. Di Aceh Tenggara, seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) atau setingkat DPRD dilaporkan ke polisi karena menikahi siri ABG. Istrinya meminta sang suami diproses hukum.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Trisno Riyanto membenarkan adanya laporan dari seorang istri anggota DPRK hari ini, Selasa (5/3/2013). Kasus itu sebenarnya sudah ditangani lembaga setempat, namun belum sampai pada tahapan hukuman. Anggota DPRK itu pun sudah pernah diperiksa oleh polisi syariah.

"Itu awalnya, pelaku ditangkap di hotel bersama perempuan lain. Ya selingkuh gitulah. Akhirnya mereka menikah. Istrinya tidak tahu (kalau keduanya menikah), jadi melapor ke sini," kata Trisno saat dihubungi detikcom.

Trisno menyebut, sebelumnya sang istri juga datang ke kantor DPRK dan minta suaminya dipecat. Hingga kini belum ada keterangan dari DPRK setempat terkait kasus ini.

"Pelaku akan tetap diproses, tapi tidak ditahan. Karena sesuai hukum sini (Aceh) hukumannya maksimal 6 bulan," tutup Trisno.

Menurut informasi, istri siri anggota DPRK itu masih sekolah di SMA. Sejoli ini dipergoki tengah bertindak asusila di sebuah wisma dua pekan lalu.

(try/nrl)

[url]http://news.detik..com/read/2013/03/05/172819/2186494/10/anggota-dprd-aceh-tenggara-dipolisikan-istri-karena-nikahi-abg[/url]

ABG memang top
0
1.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.