alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d773b7daf7e937b4d25cb82/misteri-albinisme-yang-diburu-dan-dihargai-paling-mahal-darahnya-benarkah-demikian
Lapor Hansip
10-09-2019 12:58
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
Past Hot Thread
screenshot google


Quote:
Kenapa sekelompok manusia albino di Afrika begitu mahal dan dilindungi oleh polisi? Dan kenapa albino itu lebih diminati oleh para dukun atau penyihir dan begitu diburu layaknya hewan target yang ditetapkan untuk menjadi sebuah sasaran dasar? Dan kalian tau tidak berapa harga dari orang-orang albino ini? Kalian tidak akan percaya jika albino laku dengan dihargai sebanyak 2.000 dolar atau sekitar Rp 28 juta rupiah, karena diyakini darahnya mampu mengobati banyak penyakit. Dan sadisnya adalah para warga Afrika yang berekonomi lemah berani mengambil resiko untuk menentang polisi. Bahkan menyatakan perang loh gan-sis! Nah, maka dari itu sekumpulan Albion ini begitu di lindungi oleh polisi. Mereka di lindungi dua puluh empat jam.

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?

Namun demikian ada saja albino yang pada akhirnya harus menjadi korbannya. Bukankah ini menyedihkan sekali bukan? Ya begitulah kira-kira. Semua karena uang dan sebuah ke-takhayul-an, sehingga orang-orang albinisme harus menderita dan selalu terancam nyawanya.

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?

Sebenarnya apa sih albino itu?

Quote:

Albino adalah:Sebuah kondisi dimana ada sebuah kelainan yang ditandai dengan berkurangnya produksi melanin( atau di sebut juga pigmen warna rambut, kulit dan mata)


Fakta dan mitos mengenai albino adalah sebagai berikut ini;

Quote:
1. Bukan berasal dari perkimpoian silang.

Pada dasarnya albino hanya kekurangan pigmen dalam tubuhnya. Jadi dalam hal ini perkimpoian silang bukanlah faktor penyebab albino itu ada. Sebab walaupun menikah dengan sesama kulit hitam jika dia kekurangan pigmen maka dia akan mengalami albino. Begitupula sebaliknya.

Artinya albino bisa menyerang siapa saja termasuk yang berkulit putih.

2. Albinisme oculocutaneous tipe satu di tandai dengan rambut putih, kulit pucat dan iris mata berwarna terang. Tipe 2 kulit berwarna putih krem, rambut berwarna kuning muda, pirang atau coklat. Tipe 3 di sebut albinisme tifoid oculocutaneous albinism. Biasanya menyerang orang berkulit hitam atau gelap. Dengan ciri kulit kemerahan, jahe dan rambut merah dan iris warna coklat. Tipe 4 memiliki tanda yang serupa dengan tipe 2.

Albinisme cenderung memiliki masalah penglihatan.

3. Albinisme rentan terkena kanker kulit.

Karena albanisme kekurangan pigmen maka mereka lebih menyerap matahari lebih cepat dari orang biasa. Karena melanin berguna untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung. Dah karena keadaan inilah mereka lebih mudah terkena kanker kulit.

4. Albinisme kebanyakan memiliki gangguan penglihatan.

Karena faktor melanin pada renina berkurang, maka kebanyakan para albinisme mengalami gangguan penglihatan. Sebab itulah mereka banyak yang membuat bantuan kacamata untuk melihat agar tatapan mata tidak langsung berhadapan dengan pantulan sinar.

5. Pernikahan sedarah.

Pernikahan sedarah beberapa berperan aktif dalam merusak melanin pada janin yang akan dilahirkan. Di sebabkan karena pasangan nikah berasal dari orang tua yang sama.

sumber tulisan ada di sini


Nah begitulah kiranya penjelasan Delia, mengenai albinisme dan ketakutan sekumpulan albinisme akibat dari ke-takhayul-an dari para dukun, yang menyatakan bahwa darah albino cukup manjur untuk mengobati segala macam penyakit. Kejadian ini terjadi di Afrika.

sumbernya di sini

Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rykenpb dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 14
12-09-2019 02:02
kl yg tadinya item tiba2 pas SMA jadi putih kaya bule itu termasuk albino gan?temen ane ada yg kaya gitu..dan ane ssring liat orang ada jg yg gitu gan..kaya di video klipnya crisye ada jg tuh modelnya..itu albino jg kah?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 02:40
Jangan dibully! Mereka nggak pernah minta jd spt itu!

emoticon-Shakehand2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
12-09-2019 03:43
Paeah emang
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 04:04
Quote:Original Posted By Vandisk


Ini bukan orang afrika, orang cina iniemoticon-Hammer2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 04:16
yaampun, baru tau kalo ternyata di afrika seperti itu. Gangerti gimana rasanya jadi mereka yg terkena penyakit albino, dimana hari harinya mungkin dihantui rasa ketakutan. Yg padahal mitos itu jg sbnrnya blm ada bukti kebenarannya ya :')
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
12-09-2019 05:01
Quote:Original Posted By greyasmn
Penyakit ahyan apaan gan? Ayan maksudnya? Beda gan wkwk albino tuh kelainan kulit karena kurang pigmen trus sama kelainan pada mata. Albino tuh gak boleh kena sinar matahari langsung karena bisa ngerusak jaringan kulit dan mata juga. Itu kenapa albino dilindungin banget karena mereka rentan penyakit.

Kalo ayan mah mirip epilepsi yang suka kejang gan.


Ahyan Penyakit kelainan , yaitu kelainan jiwa dalam menanggapi segala hal. Seperti kebiasaan mencolong wifi tetangga, menanggapi berita tidak sempurna. Semacam agak gila tapi biasa ajaemoticon-cystg
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 05:01
disamain kek hewan aja..... klo albino jadi lebih mahal
klo di tanaman variegataemoticon-Traveller
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 05:31
del. yang cantikan po oo

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 05:51
ya ampun kasian ya, padahalkan sama sama manusia. dan mereka kan mengalami kelainan. kenapa harus diburu? semoga para teman-teman yg mengalami hal yg sama di afrika sana aman dan tentram hidupnya ya, terbebas dari perburuan yg gak masuk akal sebenernya. semangat teman.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 06:08
Buset cuma segitu doang gan harganya wkwk
Ya kalo emang darah para albino mahal ya mbok tiap bulan donor darah aja tuh di PMI terus dijual di Afrika sana wkwk
Lumayan tuh bisa buat penghasilan tambahan.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 06:13
Quote:Original Posted By 798446574613
"""Artikel Yang Bagus Gan Mohon izin Comment nya ^_^ ,,,
Mari kita toton bersama Live Streaming "


Judi bola lagi, kebal banget lu, udah di ban bikin lagi. Haduhhemoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 06:15
Waw... Di Afrika masih ada yang berpikiran begitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 06:29
parah banget
nyawa manusia cuma dihargai segitu emoticon-Embarrassment
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 06:31
afro albino, di indonesia juga bnyak kasus kekurangan pigmen ini gan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 06:39
Quote:Original Posted By orgbekasi67
Nahh samaa!! Jaman kecil ane mikirnya albino tuh bule yg putih2 gitu, ternyata penyakit karena kurangnya pigmen di tubuhemoticon-Frown kasian mereka


Samaan gan, kalau ketemu orang albino duku sering banget ane liatin karena penasaran. Ya lebih karena ane pikir itu bule emoticon-Hammer2. Pasti mereka gak nyaman diliatin gt, mungkin gapapa lah namanya masih anak-anak emoticon-Matabelo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
12-09-2019 07:04
ngerii.. gara2 tahayul.. orang jadi seperti binatang..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Halaman 8 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.