alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77608c2637722e0516c84a/dipeluk-sang-istri-sidang-perdana-kivlan-zen-banjir-air-mata
Lapor Hansip
10-09-2019 15:36
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
Past Hot Thread
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Quote:
Terlihat mereka saling berbicara. Tak berselang lama, mereka tampak saling berpelukan dan menguatkan.


Suara.com - Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayjen (Purn) Kivlan Zen tak kuasa menahan air matanya tatkala bertemu dengan istri tercintanya Dwitularsih Sukowati.

Kisah haru tersebut terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sesaat sebelum sidang perdana kasus kepemilikan senjata api ilegal Kivlan Zen dimulai pada Selasa (10/9/2019) hari ini.

Dari pantauan Suara.com, awalnya Dwitularsih tampak menghampiri Kivlan Zen yang tengah duduk di atas kursi roda. Terlihat mereka saling berbicara. Tak berselang lama, mereka tampak saling berpelukan dan menguatkan.

Kemudian tampak sang istri menyeka air mata Kivlan Zen dengan tisu. Sesekali, Kivlan Zen pun tampak pula menangkan istrinya yang juga tak kuasa menahan air matanya.

Sebelumnya, Kivlan Zen tiba di PN Jakarta Pusat sekitar pukul 14.05 WIB. Kivlan Zen yang mengenakan baju koko dibalut jaket berwarna hitam dengan celana bahan warna abu-abu itu tampak mengenakan kursi roda.

Sesekali Kivlan Zen tampak tersenyum dan melambaikan tangan saat disapa awak media. Hanya, tidak ada satu kata pun yang terucap darinya.

Kuasa hukum Kivlan Zen Tonin Tachta sebelumnya mengatakan Kivlan Zen dalam kondisi tidak sehat. Namun, Tonin memastikan Kivlan Zen akan hadir dengan mengenakan kursi roda

"Kurang sehat, akan hadir pakai kursi roda. Karena enggak kuat lagi jalan, sakit komplikasi," kata Tonin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Untuk diketahui, Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus makar dan kepemilikan senjata api ilegal. Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka setelah aparat kepolisian lebih dulu menetapkan enam tersangka berinisial HK, AZ, IR, TJ, AD, dan AF.




Apa yang sudah ditanam, itulah yang dituai.
Sekarang lo nyesel kan, nyesel kan...
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
11-09-2019 12:35
Quote:Original Posted By wen12691


Mengharukan?
Menjijikan malah menurut gw emoticon-Ngakak (S)
Si bgst tua ini mau goblok ga dipikir dulu sih


govloknya dah lama tp ga sampe penjara..
makanya skrg ane terharu emoticon-Ngakak
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1
11-09-2019 12:56


Quote:Original Posted By elvisharcher
Sekuat apa pun seorang prajurit, yang garang di medan pertempuran, berdiri gagah menghadapi serbuan, biasanya luluh saat bertemu ibu, istri, dan putri tercinta.

Bagaimana pun prajurit juga manusia. emoticon-Kiss (S)



Bener banget nih, sekuat apapun laki2 akan luluh saat bertemu perempuan yg dicinta (ibu, istri, atau anak) emoticon-Kiss
0
11-09-2019 13:11
malimaluin corp aja nangis .... bencong ni vangkweemoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan ahmazboe memberi reputasi
0
11-09-2019 13:41
Quote:Original Posted By kangnasgor123
yang gua bingung kenapa narapidana setiap mao di adilin selalu sakit? Entah itu koruptor dan yang lain nya? emoticon-Bingung


Stress
Makan dikit
Sakit dah


Komplikasi panu dsb pun menyeruakemoticon-Wakaka
0
11-09-2019 18:43
Quote:Original Posted By wen12691
Ga bakalan
Kalo yg ngerti + pinter ga bakal kena dramanya si bgst satu ini


Dia mendulang di jkt58 gan... Biar ada demo berjilid²... Ntah kenapa kok gak ada demo bela umat...
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
1
11-09-2019 20:45
ane yakin kaga bakal buka mulut buat kasus2 besar lainnya emoticon-Cool
0
11-09-2019 23:08
mewek lagi dah, uda tua banyakin ibadah mbah
0
Lapor Hansip
12-09-2019 08:39
Balasan post TOYIB
savage.... wakakaka mungkin bisa dikurangi lagi kalau bilang khilaf
0
12-09-2019 09:06
Quote:Original Posted By TwoCurious
savage.... wakakaka mungkin bisa dikurangi lagi kalau bilang khilaf


Khilafnya mau makar anjir
Udh kelewatan
profile-picture
TwoCurious memberi reputasi
-1
13-09-2019 10:57
emoticon-Leh Uga akhirnya mewek. tapi tenang, ini bukan akhir dari segalanya. iykwim
0
13-09-2019 11:09
Wew banjir
0
15-09-2019 19:51
hahaha mewekkkkkk..lucuk lucukkk klucukkkk😂😂😂
0
Lapor Hansip
Kemarin 20:58
Balasan post rinhsss
semua kasus sdh diurus tonk, ente ribet banget selalu cari perbandingan kaum gurun ya?
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.