• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalashnikov, Produsen Senjata Yang Tidak Hanya Memproduksi Senjata

i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Kalashnikov, Produsen Senjata Yang Tidak Hanya Memproduksi Senjata



Selamat berjumpa lagi dengan ane. Kali ini ane akan mengulas mengenai sebuah produsen senjata yang namanya tak asing lagi didunia. Sebuah produsen senjata yang melahirkan senjata legendaris di dunia, senapan serbu AK47, yang replikanya banyak ditemukan diberbagai belahan dunia dan diproduksi menurut kebutuhan negara-negara yang membuat replika AK47.

Tahukah ente kalau Kalashnikov yang memproduksi senapan serbu AK47, yang dipakai pertama kali oleh militer Rusia (dahulu USSR/Soviet) sejak tahun 1947, tidak hanya memproduksi senjata, tapi juga mengembangkan produksi lain yang juga tidak ada hubungannya dengan senjata? Nah inilah faktanya.

Motor Listrik

Kalashnikov menciptakan motor listrik sebagai pengembangan kendaraan hemat energi. Motor listrik ini dinamakan SM-1 dan UM-1. SM-1 mewakili Super Moto, sementara UM-1 lebih kepada Urban Moto. Kedua motor listrik ini terbilang bagus dari segi desainnya. Untuk SM-1, motor listrik ini telah teruji dan dipakai oleh polisi-polisi Moscow pada gelaran piala dunia 2018 di Moscow. Dan meskipun telah dipakai di ajang piala dunia 2018 yang berlangsung dari bulan Juni hingga Juli 2018, motor-motor listrik ini justru baru dipamerkan secara resmi pada bulan Agustus 2018 saat ajang International Military Technical Forum. Kedua motor listrik ini diklaim mampu dipacu sampai 150km/jam dengan sekali pengisian baterai saja. Varian lain juga dibuat, yaitu motor listrik yang dinamakan 30 EV Pulsar atau IZH Pulsar.

Dan yang paling membuat banyak pihak kagum adalah pengembangan kendaraan roda 3 seperti Helicak. Gak tau Helicak? Buat generasi jadul pasti tahu apa itu Helicak, singkatan dari Helikopter-Becak, karena bentuknya yang mirip Helikopter tapi dikendarai oleh pengemudinya dari belakang. Nama kendaraan roda tiga buatan Kalashnikov adalah Ovum. Mungkin nanti ada pasangannya yang keluar dan diberi nama Sperma! Wkwkwkwk..

Spoiler for SM 1:


Spoiler for UM 1:


Spoiler for IZH Pulsar:


Spoiler for Ovum:



Mobil Listrik

Prototipe mobil listrik Kalashnikov dinamakan CV-1. Prototipe ini diperkenalkan tahun 2018, terinspirasi dari hatchback Soviet yang dibuat tahun 1970. Kendaraan ini diklaim mampu berjalan sejauh 350km dengan sekali pengisian baterainya. Dan CV-1 dimaksudkan untuk menyaingi Teslaciptaan Elon Musk. Bicara bentuk, jujur aja, mungkin tak lebih bagus dari mobil kotak sabunnya Mr.Bean. Jelek banget!

Spoiler for CV 1:


Daging Kaleng

Kalashnikov ternyata menandatangani kontrak dengan produsen daging Belarus untuk memproduksi daging kalengan bermerek Kalashnikov untuk dipasarkan di Rusia.

Isi daging kaleng ini benar-benar daging ya, bukan bubuk mesiu, jadi aman dan nikmat buat disantap

Dan gambar yang disematkan di kaleng daging itupun bukan gambar sapi, melainkan gambar AK47!

Spoiler for Daging Kaleng Kalasnikov:


Selain produk-produk yang telah disebutkan diatas, sebenarnya ada produk lain yang diproduksi oleh anak perusahaannya yang bernama Zala Aero Group, tapi produk ini masih berhubungan dengan militer karena perusahaan ini memproduksi Pesawat Nirawak atau Drone. Banyak sudah varian drone yang dihasilkan dan mereka memproduksi berdasarkan pesanan dari Departemen Pertahanan Rusia.

Demikianlah agan dan sis kaskuser. Kalau ada yang kurang, silakan ditambahi di post bawah.

Sampai jumpa lagi.



Sumber :
Disini

Diubah oleh i.am.legend. 11-09-2019 15:03
0
667
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.