alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78ebb1b41d3078b04d3cce/pria-ini-gunduli-istrinya-pakai-celurit-karena-terbakar-api-cemburu
Lapor Hansip
11-09-2019 19:42
Pria Ini Gunduli Istrinya Pakai Celurit Karena Terbakar Api Cemburu
Kediri - Seorang pria di Kediri tak sengaja melukai leher istrinya dengan celurit. Pria itu tega menggunduli sang istri karena terbakar api cemburu.

Seorang istri yang menjadi korban yakni Lina Ekawati (36). Ia merupakan ibu rumah tangga di Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Lina harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka di bagian leher. Luka tersebut akibat ayunan celurit yang digunakan sang suami Ari Murdani (39) saat menggunduli kepala korban.


Ari menggunduli sang istri lantaran geram pada Lina yang diduga ketahuan melakukan perselingkuhan. Dugaan tersebut diketahui Ari dari chatting Lina dengan orang ketiga di aplikasi percakapan.

"Menurut keterangan warga, korban ketahuan berkomunikasi dengan selingkuhannya. Akhirnya karena geram digundulilah korban menggunakan celurit," kata Ketua RW 01 Mrican, Budi Purnomo, Rabu (11/9/2019).

Purnomo juga menyampaikan, Ari awalnya hanya berniat menggunduli rambut Lina. Namun karena korban berontak akhirnya celurit mengenai leher bagian belakang korban.

"Mbak Lina berontak karena tidak mau digunduli. Akibatnya celurit tersebut mengenai leher belakang Mbak Lina, dan lukanya sepanjang 10 cm dengan kedalaman sekitar 2 cm." imbuh Purnomo.

Ia juga menjelaskan, setelah tidak sengaja melukai leher sang istri, Ari kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. Ia meminta tolong agar Lina dibawa ke rumah sakit.

Hingga saat ini pihak keluarga belum melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Namun suami korban telah diamankan pihak kelurahan dan diserahkan ke pihak berwajib.

"Kita belum tahu nanti dari keluarga akan melaporkan atau tidak. Namun kalau dari hasil rembukan tadi sepertinya pihak keluarga Mbak Lina tadi sepertinya lebih memilih damai," tambah Purnomo.

Senada dengan Ketua RW setempat, Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono menuturkan bahwa, hingga sore tadi korban belum melaporkan sang suami pada pihak kepolisian.

"Belum ada laporan di kita. Namun tadi anggota sudah mendatangi dan memintai keterangan pihak keluarga," pungkas Hanif.



Sumur: https://m.detik.com/news/berita-jawa...mburu?single=1


Cemburu yg Membabi buta..

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
wbros dan pasiolo84 memberi reputasi
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-09-2019 19:46
"Kita belum tahu nanti dari keluarga akan melaporkan atau tidak. Namun kalau dari hasil rembukan tadi sepertinya pihak keluarga Mbak Lina tadi sepertinya lebih memilih damai," tambah Purnomo.


Ngaku bersalah kah ?
Diubah oleh 37sanchi
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 19:54
punya hak apa si monyet?
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 19:56
Terlalu berlibahan sikap Ari kepada Lina, ya ngak seperti itu juga kali, hadeh
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 20:07
dikira rumput kali ya ntu rambut
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 20:15
edann kreatif bner, gada gunting clurit pun jadi 🤣
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 20:38
bilang aja mau nebas emoticon-EEK!
alibi doang mau gundulin, pffft emoticon-Leh Uga
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 20:41
Bucin ekstrim
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 21:20
Greget banget pake celurit gundulin bini nya ... emoticon-Busa

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) ...
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 21:42
Semua gara2 rumput tetangga yg lebih hijau emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
11-09-2019 22:12
Ibaratnya janting hati
Tersayat pedang tajam
Betapa sakitnya
Kurasakan ituuuuu
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
uratkumbang memberi reputasi
1
12-09-2019 00:58
Dugaan tersebut diketahui Ari dari chatting Lina dengan orang ketiga di aplikasi percakapan. 
________________________

Yg doyan selingkuh...
Waspada bre...emoticon-army
0
12-09-2019 10:23
Kalo si Mbak Lina nya nggak kelojotan mungkin hasil potongan nya rapi..


emoticon-DP
0
12-09-2019 14:40
Jadi seksi dong
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.