uratkumbangAvatar border
TS
uratkumbang
Pria Ini Gunduli Istrinya Pakai Celurit Karena Terbakar Api Cemburu
Kediri - Seorang pria di Kediri tak sengaja melukai leher istrinya dengan celurit. Pria itu tega menggunduli sang istri karena terbakar api cemburu.

Seorang istri yang menjadi korban yakni Lina Ekawati (36). Ia merupakan ibu rumah tangga di Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Lina harus dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka di bagian leher. Luka tersebut akibat ayunan celurit yang digunakan sang suami Ari Murdani (39) saat menggunduli kepala korban.


Ari menggunduli sang istri lantaran geram pada Lina yang diduga ketahuan melakukan perselingkuhan. Dugaan tersebut diketahui Ari dari chatting Lina dengan orang ketiga di aplikasi percakapan.

"Menurut keterangan warga, korban ketahuan berkomunikasi dengan selingkuhannya. Akhirnya karena geram digundulilah korban menggunakan celurit," kata Ketua RW 01 Mrican, Budi Purnomo, Rabu (11/9/2019).

Purnomo juga menyampaikan, Ari awalnya hanya berniat menggunduli rambut Lina. Namun karena korban berontak akhirnya celurit mengenai leher bagian belakang korban.

"Mbak Lina berontak karena tidak mau digunduli. Akibatnya celurit tersebut mengenai leher belakang Mbak Lina, dan lukanya sepanjang 10 cm dengan kedalaman sekitar 2 cm." imbuh Purnomo.

Ia juga menjelaskan, setelah tidak sengaja melukai leher sang istri, Ari kemudian meminta tolong kepada warga sekitar. Ia meminta tolong agar Lina dibawa ke rumah sakit.

Hingga saat ini pihak keluarga belum melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Namun suami korban telah diamankan pihak kelurahan dan diserahkan ke pihak berwajib.

"Kita belum tahu nanti dari keluarga akan melaporkan atau tidak. Namun kalau dari hasil rembukan tadi sepertinya pihak keluarga Mbak Lina tadi sepertinya lebih memilih damai," tambah Purnomo.

Senada dengan Ketua RW setempat, Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Hanif Fatih Wicaksono menuturkan bahwa, hingga sore tadi korban belum melaporkan sang suami pada pihak kepolisian.

"Belum ada laporan di kita. Namun tadi anggota sudah mendatangi dan memintai keterangan pihak keluarga," pungkas Hanif.



Sumur: https://m.detik.com/news/berita-jawa...mburu?single=1


Cemburu yg Membabi buta..

emoticon-Traveller
pasiolo84
wbros
wbros dan pasiolo84 memberi reputasi
2
1.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.