alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d78a4c109b5ca3aec31003f/foto-bugil-istri-siri-anggota-dprd-malang-terungkap-karena-ketahuan-istri-sah
Lapor Hansip
11-09-2019 14:39
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Past Hot Thread
Quote:
Anggota DPRD Malang Dipolisikan karena Potret Istri Siri yang Tengah Bugil
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Istri siri ditemani kuasa hukum melapor ke polisi. (Muhammad Aminudin/detikcom)


Malang - Seorang anggota DPRD Kabupaten Malang berinisial KR diadukan ke polisi karena menyebarkan foto bugil SW, istri sirinya. Pengaduan secara resmi diserahkan ke Sentra Pelayanan Polisi Terpadu (SPKT) Polres Malang pada Selasa (10/9/2019) siang. SW turut hadir didampingi kuasa hukumnya.

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW, mengatakan surat pengaduan telah diserahkan ke Polres Malang melalui SPKT. Tuduhannya adalah penyebaran foto bugil SW.

"Kami layangkan aduan beserta bukti-bukti penyebaran foto bugil beserta latar belakang hubungan korban dan pelaku," ungkap Dahri kepada wartawan, Rabu (11/9/2019).

Dahri menyebut korban dengan pelaku menjalin hubungan sejak Maret 2018. Beberapa kali SW menemani pelaku saat menjalankan tugas luar kota. Foto yang disebar diduga diambil pelaku saat mereka bermalam di sebuah hotel bintang lima Kota Surabaya.

Sebelumnya, KR mengajak SW menikah siri karena telah menjalin hubungan cukup jauh. Beberapa kali SW, yang merupakan warga Bululawang, Kabupaten Malang, diajak KR melakukan hubungan badan.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop


Quote:
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
Istri siri melaporkan anggota DPRD Malang/Foto: Muhammad Aminudin


Malang - Hubungan asmara KR (52), anggota DPRD Kabupaten Malang periode 2019-2024 dengan Wanita Idaman Lain (WIL) terbongkar istri sahi. Foto itu dikirim istri sah KR sebagai bentuk pengungkapan skandal asmara suaminya.

Dahri Abdus Salam, kuasa hukum SW (42), istri siri KR mengatakan, bahwa kliennya mengadukan KR atas penyebaran konten pornografi.

"Kami mengadukan soal penyebaran foto bugil klien kami, oleh KR dan istri sahnya EF," ujar Dahri kepada detikcom, Rabu (11/9/2019).

Dia mengatakan, bahwa pengiriman foto dilakukan oleh KR pada awal April 2019 lalu. Foto-foto korban tanpa mengenakan busana itu, dikirim melalui pesan WhatsApp (WA).

"Dikirim melalui WA, oleh KR ke HP klien kami. Ada beberapa foto yang dikirimkan saat itu," tegas Dahri.

Selang sepekan, berganti EF yang berstatus istri sah KR yang mengirimkan kembali foto-foto tersebut kepada korban. "Satu pekan berikutnya, ganti istrinya yang mengirimkan foto yang sama," beber Dahri.

Atas perbuatan itulah, istri siri memutuskan untuk mengadukan KR ke polisi. Foto yang disebar, diambil pelaku saat bermalam di hotel bintang lima Kota Surabaya, dengan SW. Kala itu, KR tengah mengikuti kunjungan kerja dewan di Kediri, Maret 2019 silam.

SUMBER:
https://news.detik.com/berita-jawa-t...m=news_mostpop


KOMEN TS
Makin marak aje nih kasus esek-esek kayak begini.

Dari yang rakyat sampai wakil rakyat juga ambil bagian dalam kasus sejenis ini.

Salut ane dengan kekompakan masyarakat +62
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
holahaloo dan 12 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
11-09-2019 18:29
hoax ngga ada bukti-bukti
0
11-09-2019 18:31
Sial aja dia, sudah rahasia umum kan kalau pejabat lebih banyak yg begitu emoticon-Ngacir
0
11-09-2019 18:32
astaga ...
0
11-09-2019 18:33
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
TS pelit mulustrasi... emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:Original Posted By jamie76
mulusnya pantek emoticon-Marah


Foto Bugil Istri Siri Anggota DPRD Malang Terungkap Karena Ketahuan Istri Sah
profile-picture
profile-picture
bhethoro.kolo dan eggnostick memberi reputasi
2
11-09-2019 18:42
aduh, ga malu sama jilbabnya apa bu?
0
11-09-2019 18:47
makanya pakai iphone
0
11-09-2019 18:58
TS masyarakat +62 kah...?
0
11-09-2019 19:06
Quote:Original Posted By itik.buruk.rupa
gan ini cerita riil gak sih? atau cuman copas?
menurutku ini bagus banget gann..


Lu ngomong apa sih??
Gak paham gw ama omongan lu...
profile-picture
itik.buruk.rupa memberi reputasi
1
11-09-2019 19:07
Quote:Original Posted By noisscat
Lu ngomong apa sih??
Gak paham gw ama omongan lu...



Oke ma plennnn
0
11-09-2019 19:11
Tua2 keledai
profile-picture
Wassap.Bro memberi reputasi
1
11-09-2019 19:15
enaknya jadi anggota dewan, ngewwe mulu kerjaannya mana gaji gede lagiemoticon-Leh Uga
0
11-09-2019 19:29
Quote:Original Posted By ovo.strike
thread close dulu


ada pk


Dh kaya di porum semprit aja hu :lehug
0
11-09-2019 19:47
link dong
0
11-09-2019 19:53
Dear TS terhormat, trit pemersatu bangsa seperti ini tolong bersedia cantumkan link foto tersbut emoticon-No Hope
0
11-09-2019 20:19
panjang urusannya..
0
11-09-2019 20:21
Duit negara buat main slangkangan teros..
Anyingggg
emoticon-Marah
0
11-09-2019 20:24
naikin lagi anggaran dprd nya boss...naikin trooss
0
11-09-2019 20:35
Quote:Original Posted By Sok.Art




KOMEN TS
Makin marak aje nih kasus esek-esek kayak begini.

Dari yang rakyat sampai wakil rakyat juga ambil bagian dalam kasus sejenis ini.

Salut ane dengan kekompakan masyarakat +62
emoticon-Recommended Seller


foto bugil istri siri ketahuan karena terungkap istri sah..

lha bukannya siri si istri pertama harus tahu?..
emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 20:48
hahahahaha rapat nomor sekian kenthu agenda utamanyaemoticon-Leh Ugaemoticon-No Hope
0
11-09-2019 21:07
thread kok gak ada linknya anjinkkk emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
0
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.