alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.94 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d779400af7e934e1e0beb06/sepak-bola-keok-terus-yang-berprestasi-malah-dijegal
Lapor Hansip
10-09-2019 19:16
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
Past Hot Thread
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal


Lagi-lagi para pecinta sepakbola yang 'waras' kembali dibikin malu oleh suporter timnas 'abal-abal' di ajang kualifikasi piala dunia 2022 di GBK beberapa hari yang lalu....

Mungkin ini yang disebut dengan istilah 'sudah jatuh tertimpa asbes'. Udah main bolanya kalah (melulu), eh, suporternya malah bikin masalah baru. Kalo bukan tolol apa dong namanya?

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
cnn.indonesia

Apa karena suporter timnas ngambek karena timnas nya keok, lalu nyerang suporter Malaysia di kandang sendiri? Lagipula heran aja gitu... Masa main bola lawan Malaysia aja kalah melulu. Itu baru Malaysia loh.... Sekali lagi gua bilang itu baru Malaysia!

Bagaimana kalo nanti Indonesia berhasil masuk piala dunia? Kemudian Indonesia satu group dengan Jerman, Spanyol, Jepang, dan Perancis? Gimana coba? Mau dibikin perkedel terus digecek-gecek sampe gepeng?

Ya sudah, kalo memang gak sanggup main bola di tingkat internasional. Ya timnas cukup main di level tarkam saja. Gak perlu diliput media apalagi masuk tv!

Mau nanti sesama supporternya saling adu bacot kek, adu pedang kek, atau adu apa saja terserah.....Bodo amat yang penting gak bikin malu nama bangsa Indonesia di tingkat internasional! Toh cuma kelas tarkam.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
detik.com

Kalo main bola lawan Malaysia saja timnas kita sering kalah. Terus maunya lawan siapa? Lawan emak gua gitu?

Atau setidaknya gini deh, okelah, Indonesia kalo main bola lebih banyak keoknya daripada menangnya. Tapi paling tidak kita bisa nunjukin kalo supporter Indonesia itu tertib dan beradab.....JANGAN KAMPUNGAN!

Apa mau sekalian dibubarin aja biar Indonesia gak usah punya tim sepakbola nasional? Mungkin akan lebih berarti kalo bangsa ini lebih fokus ke cabang bulu tangkis saja.....

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Yang namanya badminton, dari zaman kuda nggigit besi sampe gigit behel. Indonesia sudah dikenal oleh dunia sebagai salah satu negara penghasil pemain terbaik dengan banyak prestasi kelas atas.... Lah sepakbola apaan?

Sayangnya, cabang olahraga andalan Indonesia ini sepertinya sedang direcoki oleh KPAI yang mengaku paling idealis, paling ngerti soal eksploitasi anak, dan paling pinter nyari sponsor....Tapi malah menggunakan standar ganda dan tidak konsisten.

Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal
www.pbdjarum.org

PB Djarum sebagai pemberi beasiswa sekaligus sebagai sponsor utama dalam ajang pencarian bakat yang sudah menghasilkan banyak pemain kelas dunia. Sekarang mau hengkang karena dituding begini dan begitu......

Eh buset, negara ini makin lama kok malah makin ribet dan gak karuan....Udah suporter sepakbolanya rusuh melulu, sekarang badminton pun kena pula.

Saat main bola kalah melulu, dan ketika ada pihak swasta yang selama puluhan tahun mengabdi demi prestasi bulu tangkis Indonesia malah dipersulit. Lalu bangsa ini harus berprestasi di cabang olahraga apa?
Tarik tambang? Balap karung atau bacok bacokan?
emoticon-Bingung





Oleh : davinof 2019@kaskus

Source of Pictures : Google Images


Diubah oleh davinof
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mhs2016 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
11-09-2019 17:58
Olahraga tavvuran keknya yg cocok emoticon-Leh Uga
profile-picture
davinof memberi reputasi
1
11-09-2019 17:59
Timnas butut! emoticon-cih
0
11-09-2019 18:00
Kesel juga kalau bahas timnas emoticon-Frown. Kenapa bisa nasibnya kek gini, dua kali laga kandang harus kalah, apalagi kalah menyakitka dari Malaysia. Udah gitu ramai berita soal eksploitasi anak yang digembar-gemborin KPAI. Kapan negeri ini berkembang kalau malah dijegal emoticon-Turut Berduka
0
11-09-2019 18:01
Quote:Original Posted By filusufkacang
Gaya main indonesia itu dari jaman kurniawan DJ mpe jaman si egy bogel kaga berubah2..

Kalo nggak main tendang bola kenceng2 kedepan, terus adu ngotot kejer bola...

Kalo nggak itu main umpan terobosan ke sayap, terus gocek2 sampe dengkul lemes, terus umpan crossing asalan ke hantu penunggu stadion...

Gitu2 aja, ga berubah2...

Gue yakin mau jurgen klop sekalipun yg nanangin timnas, tetep gaya main indon kagak bakal berubah...

Gimana mau berubah, pemain di kasih sarapan indomie rebus.. Siang di kasih makan nasi padang...

Tiap tahun sibuk bikin soundtrack timnas, segala lirik udah di pake.. Mulai dari hari ini pasti menang, sampe indonesia ayo kita bisa.. Tetep aja kagak menang2..

Ya memang satu2nya kekuatan timnas mmg cuman semangat... Teknik ampas, stamina ampas, mental ampas.. Semua ampas, kecuali semangat...

Makanya jagonya cuman lawan tim2 lemah.. emoticon-Cool


Tuh dengerin jangan kebanyakan syuting iklan mie rebus, sosis sama sampo... Pantesan goblok maen bolanya! emoticon-Ngacir
0
11-09-2019 18:03
Negeri ini nggak boleh berkembang, bolehnya korupsi teruuuuusss... abis itu modyaaaarr
0
11-09-2019 18:05
boleh berkembang.. tapi kalau setoran kurang ya tetap dijegal... wlpn udh bayar pajak...udh digaji dr pajak. jatah preman tetap harus Ada...komisi komisi itu yg milih siapa sih...wkwkk
0
11-09-2019 18:07
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Forza Timnas. Forza Bulutangkis.
Forza KPAI. Forza PB Djarum.
Forza Kaskus. emoticon-I Love Indonesia
0
11-09-2019 18:08
Emang perlu dirombak federasinya nih gan, menurut ane yg udah gak sehat itu PSSI nya.
Walaupun sukses diusia muda, timnas selalu keok di senior.
Hal ini membuktikan bahwa proses regenerasi tidak berlangsung dengan benar.
Jadwal kompetisi pun masih sering berbenturan dengan laga internasional.
0
11-09-2019 18:08
timnas paling mantap waktu 2010 eh tapi harus bertekuk lutut sama pengaturan skor emoticon-Hammer2
0
11-09-2019 18:17
Ane yakin bakal ada titik jenuh kegagalan dunia sport kita gan. emoticon-Blue Guy Peace
Emang orientasi kita belum ke sport...semua ke infrastruktur emoticon-Hammer2
0
11-09-2019 18:18
Sepakbola wassalam deh Indonesia, daridulu ga ada kemajuan. Mending fokus di badminton aja. Mulai dari supporternya aja deh, Bandingin aja supporter badminton sama supporter bola mana yg lebih beradab.

Secara statistik mungkin bibit2 pemain bultang berasal kalangan menengah atas yang "cukup" nutrisinya dibanding pemain2 bola yang "maaf" kebanyakan dari kalangan bawah. Yang mana akan berpengaruh ke kecerdasan otak dan pertumbuhan fisik.

Vo2 max juga kita PR sih, hanya sedikit pemain yang punya Vo2 max diatas 50. Berarti juga hanya sedikit pemain kita yg punya kemauan kuat di olahraga yang ditekuninya.

profile-picture
windmilz memberi reputasi
1
11-09-2019 18:19
jangan kampungan gaess
0
11-09-2019 18:23
Quote:Original Posted By mikemalvin
Negeri ini nggak boleh berkembang, bolehnya korupsi teruuuuusss... abis itu modyaaaarr


Sampe mampoz.....

Quote:Original Posted By 18lotus
boleh berkembang.. tapi kalau setoran kurang ya tetap dijegal... wlpn udh bayar pajak...udh digaji dr pajak. jatah preman tetap harus Ada...komisi komisi itu yg milih siapa sih...wkwkk


Namanya juga negeri para bajingan....

Quote:Original Posted By arwan007
Sepak Bola Keok Terus yang Berprestasi Malah Dijegal

Forza Timnas. Forza Bulutangkis.
Forza KPAI. Forza PB Djarum.
Forza Kaskus. emoticon-I Love Indonesia


Forza korup

Quote:Original Posted By Simen92
Emang perlu dirombak federasinya nih gan, menurut ane yg udah gak sehat itu PSSI nya.
Walaupun sukses diusia muda, timnas selalu keok di senior.
Hal ini membuktikan bahwa proses regenerasi tidak berlangsung dengan benar.
Jadwal kompetisi pun masih sering berbenturan dengan laga internasional.


Intinya kacaw balaw ya....

Quote:Original Posted By wanbillion
timnas paling mantap waktu 2010 eh tapi harus bertekuk lutut sama pengaturan skor emoticon-Hammer2



Quote:Original Posted By unibebi
Ane yakin bakal ada titik jenuh kegagalan dunia sport kita gan. emoticon-Blue Guy Peace
Emang orientasi kita belum ke sport...semua ke infrastruktur emoticon-Hammer2


Sama mobil ghoib jangan lupa!
profile-picture
profile-picture
l1a759 dan unibebi memberi reputasi
0
11-09-2019 18:24
Quote:Original Posted By mesashetra
Sepakbola wassalam deh Indonesia, daridulu ga ada kemajuan. Mending fokus di badminton aja. Mulai dari supporternya aja deh, Bandingin aja supporter badminton sama supporter bola mana yg lebih beradab.

Secara statistik mungkin bibit2 pemain bultang berasal kalangan menengah atas yang "cukup" nutrisinya dibanding pemain2 bola yang "maaf" kebanyakan dari kalangan bawah. Yang mana akan berpengaruh ke kecerdasan otak dan pertumbuhan fisik.

Vo2 max juga kita PR sih, hanya sedikit pemain yang punya Vo2 max diatas 50. Berarti juga hanya sedikit pemain kita yg punya kemauan kuat di olahraga yang ditekuninya.


Tapi hal itu gak berlaku di Brasil dan Afrika.....
0
Lihat 1 balasan
11-09-2019 18:27
wihhhhh bener banget, mantab nih ts nya, aku tunggu update threadnya. emoticon-Wink
0
11-09-2019 18:27


Quote:Original Posted By ceweknyacuik
nggak tau lagi harus gimana nih,
antara menyikapi atau dibodoamatin

tapi hmmm
menurut ane
kita harus lah bersikap yang baik
jangan membuat yang rusuh menjadi semakin rusuh, yang membuat api harus di padamkan

bijak dalam berpikir dan berperilaku
emoticon-2 Jempol


iya gan, mau gimnapun harus selalu kasih dorongan yang positif. kita sebagai warga indonesia juga merasakan klo kaya gini emng memalukan. kita musti berubah emoticon-Sorry
0
11-09-2019 18:29
Padahal olahraga yg hrus dikembangkan banyak. Tp yg sering disorot bola lg bola lg
0
11-09-2019 18:37
negara kok makin ribet gmn mo maju
0
11-09-2019 18:37
Kita ini ga mau ngakuin. Ga bakat maen bola. Buktinya kita digoyang politik dikit udah cerai berai. Apalagi main bola yang orangnya 11. 2 aja kacau
0
11-09-2019 18:39
Ada yang salah dengan niat dan paradigma "individu -individu" di KPAI dan Lentera Anak ini..
0
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.