alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7884985cf6c42bf36b2cd0/viral-video-quotpenampakanquot-2-bocah-sd-boncengan-naik-kuda-ke-sekolah
Lapor Hansip
11-09-2019 12:22
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
Past Hot Thread
Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


Baru-baru ini sebuah postingan video di media sosial twitter menarik perhatian warganet,
video tersebut memperlihatkan dua bocah SD (sekolah dasar) terlihat sedang naik kuda menuju sekolahnya,
tak lama kemudian postingan tersebut menjadi topik hangat di jagat maya, terutama di twitter, kedua bocah yang sedang menaiki kuda itu sukses membuat netizen kagum.
postingan ini pertama kali diunggah oleh akun twitter @yurisndika, dan kerennya video unggahannya tersebut sudah ditonton oleh 669ribu kali hingga menjadi viral saat ini,
terlihat didalam video yang berduras 15 detik tersebut beberapa anak sekolah dasar yang entah sedang berangkat ke sekolah atau pulang sekolah,
disaat beberapa temannya naik sepeda, kedua bocah ini justru memilih untuk naik kuda.
Mereka berdua berboncengan diatas kuda berwarna cokelat tua, kedua bocah tersebut memang terlihat begitu menikmati perjalanannya diatas kuda, yang kemudian diiringi oleh teman-teman lainnya.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

Dua pengendara motor dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut hanya bisa terpana dan tertawa sambil merekam video kedua bocah yang naik kuda itu melalui ponsel mereka,
tentunya apa yang dilakukan oleh kedua bocah SD tersebut dengan memilih menaiki kuda ke sekolah atau pulang sekolah tersebut cukup menarik dan terbilang berani,
bukan hanya kedua pengendara motor yang merekam kejadian itu saja yang takjub dan terpana dengan apa yang dilakukan oleh kedua bocah SD tersebut, tetapi para netizen yang melihat video itupun merasakan ketakjuban yang sama,
dan ternyata naik kuda ke sekolah adalah impian beberapa warganet yang ikut berkomentar pada unggahan tersebut, salah satunya komentar dari akun @phileeer "naik kuda kesekolah adalah cita-cita semua orang" tulisnya.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

repost : yurisndika





Terkait unggahan bocah SD yang naik kuda ke sekolah dan videonya yang saat ini viral di media sosial belum ada keterangan pasti alasan atau penyebab dua bocah SD tersebut memilih ke sekolah naik kuda, tetapi yang pasti penampakan kedua bocah SD naik kuda ini memang mampu mencuri perhatian netizen,
dan dikabarkan terkahir jika unggahan tersebut sudah mendapatkan hingga 19.615 retweet dan 1.200 komentar beragam dari netizen.

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


Asli salut ane sama nih bocah, jaman SD dulu ane juga pengen banget bisa naik kuda ke sekolah, gara-gara abis nonton ZORRO emoticon-Ngakak (S)



VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------

Quote:

Tulisan : fellgrey
Referensi : Sumber
Pic :twitter / yurisndika / hitekno


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archaengela dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
11-09-2019 14:34
haha gajaman naik sepeda atau motor ya gan
lebih epic pake kuda
haha
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
11-09-2019 14:36
uih keren kesekolah nya naikin kuda
0
11-09-2019 14:49
mengurangi polusi breemoticon-Cool
0
11-09-2019 14:50
Quote:Original Posted By fellgrey
Gara2 beginian ane jadi iseng liat harga kuda, siapa tau cocok, lumayan malem2 buat nembak mantan sambil baca puisi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!


Klo ditolak....kudanya yg lo 'naikin' yaa..?????
emoticon-Leh Ugaemoticon-Hammer2

























emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan wiskey31 memberi reputasi
0
11-09-2019 14:54
harusnya bangga lho ya kalo bawa kuda ketimbang sepeda, kan karna kuda harganya lebih mahal dari sepedaemoticon-Matabelo
0
11-09-2019 15:13
di kampung pasti banyak kyk gini, klo di kota pasti heboh
0
11-09-2019 15:16
Quote:Original Posted By semprongbolo250
haha gajaman naik sepeda atau motor ya gan
lebih epic pake kuda
haha
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


wkwkwk receh gan emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
11-09-2019 15:17
Balasan post fellgrey
kok sama ya gan, itu artinya makin tuA MAKIN rapuh...emoticon-Cape d... (S)
0
11-09-2019 15:31
adeknya mau mengurangi polusi udara emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 15:48
mantap sekali kau kisanak emoticon-Ngakak
0
11-09-2019 16:14
Sehat sekalian olah raga,, tinggal cari parkirannya dimana?
profile-picture
profile-picture
7uniar dan zuliette memberi reputasi
2
11-09-2019 16:17
onta arab ga dinaikin bray?
0
11-09-2019 16:17
Ank sultan pasti kaya di kerajaan2 pakai nya kuda emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
11-09-2019 16:18
Balasan post fellgrey
wkwkwkwk, agan bisa wae.. emoticon-Wkwkwk
0
11-09-2019 16:18
Karena naik motor kreditan hasil pembelian orang tua udah terlalu mainstream emoticon-Ngakak (S)
0
11-09-2019 16:26
Sebenarnya ini semua bukan kemauanku
yaa mau gimana lagi
0
11-09-2019 16:27
Hahaha jadi inget becandaan jaman sekolah sampai kukiahan emoticon-Ngakak pas yang lain naik mobil ane ama temen ane malah ngebayangin ke sekolah/kampus naik kuda emoticon-Ngakak. Itu keren banget asli naik kuda. Mantap lah dek, semoga semangat terus sekolahnya
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
1
11-09-2019 16:57
VIRAL! Video "PENAMPAKAN" 2 Bocah SD Boncengan Naik KUDA Ke Sekolah!
profile-picture
aprhodyte memberi reputasi
1
11-09-2019 17:04
ini di daerah mana ya? masih ada yang naik kuda mau ke sekolah, kita yang tua tua pada kagum pasti krn cita cita kita dulu waktu kecil tp pasti dibully ama temen2nya kayaknya
0
11-09-2019 17:08
Quote:Original Posted By kudanil.la
ini di daerah mana ya? masih ada yang naik kuda mau ke sekolah, kita yang tua tua pada kagum pasti krn cita cita kita dulu waktu kecil tp pasti dibully ama temen2nya kayaknya


ane malah fokus sama nama id ente gan emoticon-Big Grin
profile-picture
terongpedes555 memberi reputasi
-1
Halaman 3 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.