KangmatasuryaAvatar border
TS
Kangmatasurya
Ingin Bahagia? Cintailah Ibumu!
Siapa yang tidak ingin hidup berbahagia di dunia ini.berbagai macam cara akan di lakukan,agar bahagia menjadi teman dalam kehidupan.tapi yakinlah,bila kita ingin kebahagiaan yang sejati dan hakiki,cintailah ibumu!



Apa yang kita bisa capai hari ini,apa yang bisa kita miliki saat ini,peran seorang ibu sangat besar di dalamnya.ibulah yang mengandung dan melahirkan dengan bersusah payah mempertaruhkan nyawa.

Sembilan bulan bahkan lebih,kita di satukan dengan ibu tercinta di dalam rahimnya.siang-malam,panas-dingin,kita di dalam rahimnya hanya berharap dari belas kasihan seorang ibu.

Sembilan bulan seorang ibu benar-benar menyatu dengan janin di dalam kandunganya.coba kita perhatikan bagaimana seorang ibu yang sedang mengandung anaknya,segala cara di tempuh demi memastikan buah hati tercinta selamat dan nyaman di dalam kandungan.


Setelah bersusah-payah menjaga bayi di dalam rahimnya,saatnya tiba seorang ibu harus berjuang mempertaruhkan hidup dan matinya.saat-saat melahirkan adalah saat yang paling genting dalam kehidupan seorang ibu dan bayinya.

Dan pilihan yang di ambil oleh seorang makhluk yang mulia bernama "ibu"adalah relah mempertaruhkan selembar nyawanya bagi hidup buah hatinya.jutaan ibu di dunia ini telah membuktikan pengorbananya.

MERAWAT DAN MENDIDIK



Tampan kita hari ini,cantik kita hari ini,sukses kita hari ini,ada tangis dan cucuran keringat seorang ibu yang punya andil besar mewujutkanya.

Di saat kita terlelap dalam hangatnya selimut malam,ada seorang ibu yang sedang berjaga demi buah hatinya.segala usaha yang mampu dan mungkin di lakukan,akan di kerjakan tanpa memperdulikan lelah dan kesakitan.

Coba lihat para ibu di sekitar kita,mereka itu adalah pahlawan yang paling utama di dunia.kadang mereka mampu melakukan pekerjaan yang secara kodrati tak pantas mereka lakukan.demi kita anaknya,seorang ibu akan melakukan apa saja demi kebahagiaan anak-anaknya.

JANGAN PERNAH MENYAKITI HATINYA




Seperti apapun kondisi ibu kita,semiskin apapun mereka berada,jangan pernah menyakiti hati seorang ibu.seandainya di kumpulkan segala emas permata di dunia ini,tak kan mampu menandingi cinta kasih dan pengorbanan seorang ibu.

Cintailah mereka,sayangilah mereka.tak perlu tumpukan harta jadi persembahan,tak perlu limpahan kemewahan sebagai pemberian.asal kita patuh dan kasih sayang kepadanya,seorang ibu akan merasa bahagia di hari tuanya.

Ingatlah,ridho seorang ibu bahkan di tunggu ALLAH untuk menjadi rahmat bagi kita.dan murka seorang ibu adalah alamat celaka hidup kita di dunia akhirat.tuhan tak kan memandang kita dengan kasih sayang-NYA,tersebab sakitnya hati seorang ibu.

Maka bila ingin berbahagia secara nyata,CINTAILAH IBUMU.semoga bermanfaat bagi kita semua

"BAGAIMANA AKU AKAN MENGHADAP TUHAN SERU SEKALIAN ALAM, BILA PINTU RAHMAT DAN SYURGANYA DI LETAKKAN DI BAWAH KAKI SEORANG IBU.
SEDANG AKU TAK PERNAH MENCIUM TELAPAK KAKINYA,TAK PERNAH MENGHANGATKAN HATINYA DENGAN BAKTI YANG MULIA"

Salam dari Kangmarakara
Sumber foto : pixabay.com
kucingkampung97
kucingkampung97 memberi reputasi
1
2.9K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.