Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Gak Tanggung – tanggung, Samsung Segera Rilis 3 Varian Galaxy A

      Setelah beberapa waktu lalu Samsung hadir dengan ponsel seri “M” dan “S”, dalam waktu dekat Samsung juga bakalan ngeluarin Samsung Galaxy “A”. Gak tanggung – tanggung, samsung bakalan langsung rilis tiga varian, yakni Galaxy A90, A60, dan A40. Kemungkinan Samsung bakal merilis ketiga seri pada bulan April depan. Pengumuman rilisnya tiga ponsel ini disampaikan Samsung lewat akun Twitter mereka. 
Gak Tanggung – tanggung, Samsung Segera Rilis 3 Varian Galaxy A

Dari ketiga varian tersebut, A90 memiliki spesifikasi yang lebih oke dibandingkan dengan dua varian lainnya. Galaxy A90 menggunakan prosesor Snapdragon 855 layaknya Galaxy S10. Ponsel ini memiliki bezel tipis dan kamera dengan sistem pop – out, sehingga tidak ada notch. Satu hal yang membedakan varian ini dengan Galaxy S10 adalah A90 tidak menggunakan layar AMOLED. Galaxy A90 kemungkinan besar dipasarkan dengan harga USD 600 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Sementara untuk Galaxy A60, ponsel ini kemungkinan akan menjadi ponsel Samsung yang memiliki layar paling besar. Galaxy A60 memiliki layar sebesar 6,7 inci. Untuk sektor kamera, smartphone ini memiliki kamera depan dengan resolusi 32MP dan dua kamera belakang dengan resolusi 8MP dan 5MP. Bagian jeroannya, Samsung menyematkan prosesor Snapdragon 675 yang didukung dengan RAM 6/8 GB dan memori internal 128GB. Ponsel yang memiliki baterai 4.500mAh ini akan dipasarkan dengan harga USD 453 atau Rp 6 jutaan.

Untuk Galaxy A40, Samsung menyematkan prosesor octa core Exynos 7940 untuk ponsel ini dengan didukung RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Kemungkinan besar ponsel ini akan memiliki layar berukuran 6,4 inci, dan bagian belakangnya dibalut material plastik glossy. Smartphone ini memiliki kamera depan belakang dengan resolusi 25MP. Kamera belakang juga didampingin kamera lain dengan resolusi 5MP depth sensor dan 8MP untuk wide – angle. Kemungkinan besar hp ini akan dipasarkan dengan harga USD 282 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

 



0
2K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.