inase301Avatar border
TS
inase301
Berkomunitas Itu Menyenangkan dan Mengasyikkan Lho!


Di zaman sekarang ini, untuk dapat berkumpul dan menyalurkan ide-ide kreatif yang dimiliki bukanlah suatu hal yang sulit. Banyak cara untuk bergabung ke dalam sebuah komunitas yang sesuai dengan hobby dan kesukaan kita dan salah satunya dapat melalui sebuah komunitas, baik komunitas onlinemaupun offline.

     Saat ini ane bergabung dengan sebuah komunitas pelajar yang berada di kota Bandung yaitu SBC(Student Bandung Community)yang berada di Regional Bandung. Komunitas yang terbentuk dari adanya Kaskus ini bener-bener memberi banyak banget manfaat bagi kehidupan ane. Ane bergabung komunitas ini sejak ane masih kelas 3 SMA dan hingga kini ane berada perguruan tinggi tingkat akhiremoticon-Big Grin Udah cukup lama dan banyak banget keseruan, kesenangan dan pastinya manfaat yang ane dapat semenjak gabung di komunitas ini. Asli, ga bohong. 


Langsung aja ane ceritain secara singkat apa aja manfaat yang udah ane dapat emoticon-Big Grin



Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:

       Itu sih baru hanya sebagian manfaat yang ane rasakan setelah bergabung dengan komunitas ane. Tentunya manfaat tersebut membawa banyak perubahan yang baik bagi diri ane. Semakin banyak komunitas yang diikuti pasti semakin banyak juga manfaat yang bakal kita dapat. Ya gitu deh, sekilas cerita ane dan komunitas ane. Kalo gan sis gimana nih? Ikutan komunitas apa? Sharing juga yuk siapa tau bisa makin anu emoticon-Embarrassment



Sumber Tulisan: Pemikiran Pribadi

Sumber Gambar: Dokumen Pribadi


gerardarthur
kecauw
nuyins
nuyins dan 7 lainnya memberi reputasi
8
980
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.