Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

pannotia.serverAvatar border
TS
pannotia.server
Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game


Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game


Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: selular

Bermain game untuk saat ini menjadi pemandangan biasa bagi para pengguna smartphone. Apapun pekerjaannya, dimana pun berada, bisa dipastikan bahwa sebagian besar yang memegang handphone dikala waktu senggang, sedang bermain game. Hal ini didukung Mobile Games yang mengalami perkembangan sangat pesat. Banyak game yang dulunya hanya bisa dimainkan pada laptop ataupun PC, sekarang dapat kita nikmati pada smartphone.

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: cnbcindonesia

Dengan kemajuan teknologi dan jaringan internet yang sudah menyentuh hampir diseluruh pelosok, membuat semua orang dapat menikmatinya termasuk saya. Sebagai seorang petani, tidak meyurutkan minat saya untuk dapat bermain game dan mendengarkan musik dikala istirahat dan bekerja disawah. Namun, dengan wilayah saya yang jauh dari perkotaan, masalah sinyal adalah salah satu masalah utama disamping masalah lainnya.

Demi menunjang keinginan saya untuk bermain game free fire tanpa banyak masalah, akhirnya saya menerima saran keponakan saya yang notabenenya adalah pengguna vivo V11 untuk mengganti Smartphone lama saya ke vivo Z1 Pro yang katanya adalah Smartphone Gaming terbaru. Nah karena penasaran, saya pun menelurusi informasi tentang smartphone vivo Z1 Pro pada vivo Z1 Pro. Dalam penelusuran yang saya lakukan, saya menemukan beberapa point yang menjadikan vivo Z1 Pro layak dibeli. Namun, sebelum masuk kedalam point-point tersebut, adakalanya kita mengenal game free fire yang membuat saya rela untuk mengganti Smartphone lama saya.

1.Tentang Free Fire

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: kitakini

Free fire adalah game kombinasi dari genre Battle Royale dengan TPS (Third Person Shooter). Permainan ini mewajibkan para pemainnya untuk saling mengalahkan satu sama lain. Siapa yang bertahan hingga akhir permainan dialah yang menjadi pemenangnya. Free fire sedikit berbeda dengan permainan yang sejenis, dimana pemainnya jauh lebih sedikit dari game lainnya, yaitu hanya 50 pemain saja.

2.Cara Memainkannya

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: eratekno

Cara bermain dalam free fire tidaklah beda dengan dengan permainan yang sejenis. Para pemain akan diterjunkan dari pesawat menuju sebuah pulau, dimana setiap pemain akan mencari senjata dan perlengkapan lainnya dengan sendiri-sendiri.

Pada pertengahan permainan, akan ada sebuah pesawat yang menjatuhkan airdrop yang berisi rompi, helm, senjata khusus seperti AWM. Pada waktu-waktu tertentu akan muncul zona bahaya berwarna merah dan didaerah-daerah tertentu akan terjadi ledakan. Para pemain yang berada di zona merah, bisa membuat darah akan terus berkurang. Sehingga memaksa pemain ke zona aman yang semakin kecil. Disinilah keseruan antar pemain untuk saling menyerang hingga tersisa satu pemain sebagai pemenang.

3. Mode Permainan Yang Ada

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: actionflash

Dalam permainan free fire ada tiga mode permainan yang tersedia yaitu: Solo, dimainkan sendiri dengan tujuan mengalahkan ke 49 pemain untuk menjadi juara. Duo, dimainkan dengan grup, beranggotakan satu atau dua pemain, dimana pemain dapat membangkitkan atau menyembuhkan pemain lain. Dalam mode ini terdapat 25 tim. Dan terakhir adalah skuad, dimainkan secara tim yang beranggotakan satu sampai empat pemain. Pemain memiliki kemampuan membangkitkan dan menyembuhkan teman yang jatuh. Dalam mode ini terdapat 13 tim dengan maksimal pemain 52 orang.

4. Karakter

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: ggwp

Untuk saat ini karakter di free fire berjumlah 16 karakter. Dimana sebelumnya hanya ada 2 karakter saja. Karakter ini terdiri dari delapan laki-laki dan delapan perempuan. Setiap karakter memiliki kelebihan masing-masing misalnya, berlari lebih cepat, mengemudi lebih baik, bertahan di zona bahaya dan lainnya.

Itulah sekilas tentang game free fire. Sekarang mari kita lihat point-point yang membuat vivo Z1 Pro layak untuk kita beli.

1. Bermain Free Fire Dengan Performa Tangguh Qualcomm Snapdragon 712AIE

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: bisnis

Disaat seru-serunya lagi bertempur dengan lawan, tiba-tiba ada chattingan masuk dari aplikasi lain maupun notif di game, kadang membuat smartphone saya jadi lemot ataupun ngelag. Namun dengan Qualcomm Snapdragon 7120 AIE dengan 4GB RAM dan 64GB ROM milik vivo Z1 Pro, hal semacam itu tidak akan saya alami saat bermain free fire. Disamping itu dengan teknologi yang pada prosesornya terdapat CPU 64bit Qualcomm kyro 360 dengan desain 10nn, clock speed hingga 2.3GHz dan GPU andreno 616 yang dapat meningkatkan performa 25% saat bermain game dan multi-tasking. Dan satu hal yang penting, buat memainkan game dengan kapasitas besar tidak akan menjadi masalah lagi buat saya, karena vivo Z1 Pro telah nenjawabnya.

2.Battery 5000mAh Menemaniku Bermain Free Fire dan Mendengarkan Musik

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: hitekno

Hal yang paling asik itu yah main free fire dikala istirahat dan mendengarkan lagu dikala memegang cangkul atau arit disawah. Vivo Z1 Pro dengan Battery 5000mAh pada body 8,8mm, menjadi solusi yang saya butuhkan. Saya hanya cukup mencharger pada malam hari saja disaat tidur, dan esoknya siap digunakan dari pagi hingga malam. Disamping kapasitas baterai yang besar, vivo Z1 Pro juga memiliki teknologi dual-engine fast charging 18watt yang sangat cepat mengisi baterai, sehingga menjadi solusi jitu apabila dipakai maen free fire satu harian suntuk.

3. Dengan Layar 6,53" FHD Ultra O Screen, Bermain Free Fire Tidak Terhalang Dengan Karakter Dan Map Yang Kecil

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: tirto

Saat bermain free fire, ukuran layar adalah salah satu faktor yang menentukan kenyamanan saya saat bermain free fire. Semakin besar ukuran dan resolusi layarnya, maka akan semakin nyamanlah saya bermain game. Dengan layar 6,53" FHD Ultra O Screen dan Resolusi FHD (2340x1080) milik vivo Z1 Pro, membuat saya tidak perlu lagi mendekatkan smartphone ke mata karena masalah layar yang kecil.

4. Vivo Multi Turbo Jawaban Ketika Saya Hendak Berlama-lama Dengan Free Fire

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: sindonews

Ada kalanya saya akan bermain free fire satu harian penuh dikala weekend. Untuk dapat bermain satu harian penuh, tentunya harus didukung kelengkapan smartphone yang saya miliki. Vivo Z1 Pro hadir dengan berbagai teknologi canggih yang disebut dengan vivo multi turbo untuk kepuasan saya saat bermain free fire seharian. Center turbo yang dapat mempercepat kerja prosesor sebanyak 78%. Game turbo untuk performa gaming yang lebih lancar. Cooling turbo, dapat mengurangi 1-1,5° mengurangi panas saat bermain free fire. Dan terakhir, Net turbo berfungsi untuk jaringan yang lebih baik, ini salah satu solusi buat saya di daerah yang sinyalnya kurang stabil.

Selain keunggulan vivo Z1 Pro yang disebut dengan smartphone gaming, vivo Z1 Pro juga memiliki keunggulan kamera untuk sekelasnya.

5. Selfie dan Fotografi Dengan Latar Persawahan Bersama 32MP AI Selfie dan AI Triple Rear Kamera

Petani Juga Butuh Smartphone Baru Buat Main Game

sumber: harapanrakyat

Pemandangan sore hari di persawahan dengan padi yang menguning, merupakan satu momen yang susah untuk dilewatkan. Selfie ataupun menjepret pada saat-saat yang tepat, adalah hal yang wajib saya lakukan untuk kenang-kenangan. Dengan kamera 32MP AI Selfieakan menjadikan hasil selfie terbaik di kelasnya. Disamping itu juga dengan AI Triple Rear Kamera, saya juga dapat melakukan karya fotografi terbaik dikelasnya. Hal ini didukung oleh 16MP main camera, 8MP super wide angel camera dan 2MP depth kamera.

Demikianlah trit ini saya persembahkan. Dengan harga 3 jutaan sangat layaklah buat saya. Jadi buat gansis kepengen juga, buruan beli vivo Z1 Pro.

Sumber: vivo
esportsnesia
Gambar: tercantum dibawah



tata604
swiitdebby
swiitdebby dan tata604 memberi reputasi
2
654
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
39KThread16.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.