Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Deretan Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Festival Sebangsa 2019 Gan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Ini Deretan Hal yang Harus Kamu Ketahui Soal Festival Sebangsa 2019 Gan!
Sebagai bentuk apresiasi terhadap para konsumen setia Toyota Avanza dan Veloz, PT Toyota Astra Motor menggelarfestival akbar Avanza-Veloz Sebangsa 2019. Kamu udah pada tahu belum Gan? Tenang, buat Agan yang masih belum tahu soal keseruan apa yang ada di Festival Sebangsa ini, ane bakal rangkum beberapa hal penting buat kamu perhatikan.


Singgah di 11 kota besar Indonesia



Nggak salah memang kalau Festival Sebangsa ini disebut jadi festival akbar Gan. Soalnya rangkaian kegiatan dari festival ini bisa dinikmati di 11 kota besar di Indonesia sejak awal Agustus hingga akhir November 2019 nanti. Kota awal yang menjadi lokasi dimulainya festival ini adalah kota Medan pada tanggal 10 – 11 Agustus 2019 silam di Plaza Medan Fair, Balikpapan di tanggal 24-15 Agustus 2019 dan Surabaya pada tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 kemarin.


Salah satu keseruan Festival Sebangsa di Medan

Untuk selanjutnya Festival Avanza Veloz Sebangsa akan mampir Palembang, 7-8 September 2019; Pekanbaru, 14-15 September 2019; Semarang, 28-29 September 2019; Manado, 12 – 13 Oktober 2019; Makassar, 19 – 20 Oktober 2019; Bali, 2-3 November 2019; Bandung, 16-17 November 2019 dan Jakarta pada tanggal 23-24 November 2019 nanti.

Ada 3 Kegiatan Utama


Namanya juga festival, di festival Avanza Veloz Sebangsa 2019 banyak keseruan yang bisa dinikmati masyarakat luas termasuk kamu Gan. Ada tiga kegiatan utama yang bisa kamu ikuti yakni sebangsa festival, sebangsa fun trip dan sebangsa seru.

Sebangsa Festival menyajikan keseruan wisata kuliner, perfomance musik & art, kids playground hingga bazaar berbagai produk yang pastinya menarik dan sayang buat dilewatkan.


Salah satu keseruan Festival Sebangsa di Surabaya


Sementara buat Agan yang suka menjelajah, ada program Sebangsa Fun Trip yang bisa kamu ikuti untuk menjelajahi berbagai situs budaya dan kuliner kebanggaan Indonesia.

Dan terakhir ada juga Sebangsa Seru, kontes digital yang bisa kamu ikuti dengan beragam hadiah menarik mulai dari mobil, motor, smartphone, voucher belanja hingga deretan hadiah menarik lainnya. Berbeda dengan Sebangsa Festival dan Sebangsa Fun Trip yang hanya bisa dinikmati di beberapa wilayah, Sebangsa Seru bisa diikuti dari seluruh tempat di Indonesia. Jadi Agan Sista semua bisa ikutan berpartisipasi di keseruan kegiatan Sebangsa Seru.

Deretan hadiah menarik



Nggak cuma seru-seruan, di Festival Sebangsa ini ada banyak hadiah yang menanti dari berbagai kegiatan tadi Gan. Agan tinggal daftar di avanzavelozsebangsa.com untuk ikuti keseruan dari rangkaian  Festival Avanza Veloz Sebangsa dan kamu bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan grand prize 1 unit Toyota Veloz dan total hadiah ratusan juta rupiah!!

emoticon-Wow

Gimana? Yakin mau ngelewatin Festival Sebangsa begitu aja? Nggak kan~

Buat Agan yang mau cek jadwal dan atau mau daftarkan diri Agan silahkan mampir ke avanzavelozsebangsa.com untuk tahu lebih lanjut soal Festival Avanza Veloz Sebangsa ini ya.


Diubah oleh KASKUS.HQ 05-09-2019 06:36
mbakendut
Richy211
srinami
srinami dan 2 lainnya memberi reputasi
3
27.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.