Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Toilet Didesain Tak Biasa, Netizen: Gue Mau Ber*k Bukan Khotbah


Apa sihyang salah dengan toilet satu ini? Sampai-sampai seorang netizen mengomentari demikian. Penasaran? Let's check it out!
#Aneh #Kocak #Ngakak #Gokil #Viral


Selamat sore, Agan dan Sista dari Sabang sampe celah-celah ketek, juga yang ada di segala penjuru dunia. Bagaimana kabarnya hari ini? Harus selalu bahagia, ya. Jangan sampai masih dibayang-bayangi masa lalu dan kenangan bersamanya, loh.

emoticon-Ngakak

Oke, daripada berlama-lama dalam kesendirian, langsung saja kita simak WC aneh yang buat netizen berkomentar.

Toilet atau lebih kita kenal dengan sebutan WC termasuk sebagai salah satu tempat yang tidak dipisahkan dari manusia. Tentunya, sebab zaman sudah modern dan bukan masa purba lagi. Walaupun tidak dapat dipungkiri, masih ada yang memakai wc alami atau dengan kata lain "lepaskan beban di alam di bawah angin sepoi-sepoi".

Nah, WC atau singkatan dari water closet biasanya tidak terlalu menarik perhatiaan orang-orang. Namun, beda dengan toilet yang satu ini. Netizen berhasil dibuat ngakak dengan desain WC yang tidak biasa ini. Sebenarnya, apa sih yang aneh dan salah dengan toilet tersebut hingga bisa mengundang perhatian seorang netizen untuk menuliskan komentar?

Usut punya usut, ternyata WC itu dibuat cukup tinggi, hingga untuk mencapainya harus menggunakan tangga. Memang tidak terlihat seperti kamar kecil pada umumnya. Bahkan, seorang netizen berkomentar bahwa WC tersebut mirip mimbar. Alhasil, dia menuliskan komentar, "weey, sumpah gue mau ber*k bukan khotbah, kenapa harus baik mimbar gini."





Wah, WC-nya benar-benar tidak biasa, ya. Bahkan, sampai dibilang mirip dengan mimbar.

Nah, kalau menurut agan dan sista sekalian bagaimana? Apakah desain WC tersebut mirip dengan mimbar mesjid seperti yang dituliskan netizan tersebut? Tunggu, apa lagi ayo bagikan pendapat agan sista sekalian di bawah!

Sekian thread ane kali ini. Semoga saja menghibur agan dan sista sekalian. Oh, ya, semoga juga bisa membantu agan dan sista melupakan kenangan manis bersamanya.

emoticon-Ngakak

Oh, ya, jangan lupa rate dan cendolnya. Jan pelit 😁✌️

Diubah oleh noenlim 09-09-2019 07:08
yukinura
wbros
bnoorraini
bnoorraini dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.