kaum.milenialAvatar border
TS
kaum.milenial
Abu Janda Sewot Audisi PB Djarum Dihentikan: Pawai ISIS Didiamkan!


Suara.com - Audisi PB Djarum akan dihentikan pada 2020 karena dianggap Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) telah melanggar aturan. Hal ini tak luput dari pengamatan Permadi Arya alias Abu Janda, ia membandingkan sikap KPAI itu dengan pembiaran pawai ISIS yang melibatkan anak kecil.

Mulanya Abu Janda menyinggung soal pemberhentian audisi PB Djarum yang menjadi titik awal atlet bulutangkis dicetak sejak dini. Di samping kondisi itu, dirinya malah menyebutkan ada hal yang dibiarkan selama ini yakni soal pemahaman khilafah.

"Pembinaan atlet berprestasi diprotes sampai disetop donaturnya. Pembinaan sel tidur ISIS pawai kibarin bendera hitam mau ganti sistem negara didiamkan saja," kata Abu Janda di Twitter @permadiaktivis pada Minggu (8/9/2019).

Dalam kesempatan yang sama Abu Janda tampak meluapkan kekesalannya ketika anak bangsa sulit mendapatkan apresiasi di tanah air. Ia pun heran ketika ada pihak yang gemar menghina agama lain malah terus mendapatkan pembelaaan.

"Anak bangsa bisa bikin mobil sendiri dinyinyirin dihina-hina. Anak baik kerjaannya hina-hina agama lain dibela-bela. Elo itu S****!!," tandasnya.

Sebelumnya, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppi Rasimin dalam acara konferensi pers pada Sabtu (7/9/2019) di Hotel Aston, Purwokerto mengumumkan, bila audisi PB Djarum untuk sementara undur diri pada 2020.

Ke depannya, Yoppy menyebut belum mengetahui ajang yang setiap tahunnya sangat ditunggu para calon atlet bulutangkis itu bisa kembali digelar atau tidak.

"Pada audisi kali ini, juga saya sampaikan sebagai ajang untuk pamit sementara waktu, karena di tahun 2020 kita memutuskan untuk menghentikan audisi umum," ungkap Yoppy dikutip dari laman resmi PB Djarum, Minggu (9/8/2019).

"Memang ini disayangkan banyak pihak, tetapi demi kebaikan bersama kita hentikan dulu. Biar reda dulu, dan masing-masing pihak agar bisa berpikir dengan baik," tukasnya.

sumur
0
3.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.