• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Dibanderol Lebih dari 1 Milyar, Tesla Model 3 Resmi Masuk Indonesia

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
Dibanderol Lebih dari 1 Milyar, Tesla Model 3 Resmi Masuk Indonesia

Semenjak keluarnya Peraturan Presiden tentang kendaraan listrik, pemerintah mulai ngembangin kendaraan ramah lingkungan ini GanSis. Beragam kebijakan tentang kendaraan listrik mulai diterapin, mulai dari ketentuan kendaraan listrik yang boleh beredar di Indonesia hingga rencana penggunaan kendaraan listrik untuk angkutan kota.

Terkait peraturan tersebut, pemerintah nampaknya juga mulai memberi ruang untuk pabrikan kendaraan listrik masuk ke Indonesia. Seperti yang satu ini GanSis, Prestige Motorcars resmi meluncurkan Tesla Model 3 masuk ke pasar tomotif tanah air. Ini menjadi mobil Tesla ketiga yang dibawa ke sini, setelah sebelum nya udah ada Tesla model S dan X.

Salah satu keunggulan dari mobil ini adalah adanya kamera mundur yang paling detil, karena bisa menampilkan kejernihan visual dan menampilkan jarak antara mobil dengan objek dalam satuan centimeter.

O iyah GanSis, mobil ini memiliki tiga pilihan varian, yakni standard range plus, long range, dan performance. Setiap varian memiliki lima pilihan warna. Khusus untuk varian standard range plus, penggerak roda belakang bisa berakselerasi 0 – 100 km per jam dalam 225 km per jam.

Sedangkan untuk varian long range, penggerak semua roda bisa berakselerasi 0 – 100 km per jam dalam rentang 4,4 detik dengan kecepatan maksimum 233 km/jam. Untuk varian performance bisa berakselerasi 0 – 100 km per jam dalam waktu 261 km per jam.

Dari sisi jarah tempuh ketiga varian ini juga berbeda GanSis, varian standard range plus bisa menempuh jarak hingga 386 dalam satu kali pengisian baterai. Dua varian lain bisa menempuh jarak 499 dalam satu kali pengisian daya.

Terkait pengisian daya, dari kondisi nol hingga baterai penuh, biaya yang dibutuhkan hanya sekitar Rp 70.000  dengan durasi pengisian sekitar empat jam.

Mobil mewah ini dibanderol dengan harga diatas Rp 1 Milyar. Agan dan Sista ada yang berminat buat meminang mobil ini?

 



jlamp
jlamp memberi reputasi
1
749
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.