alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d765d82f0bdb20c50491ab2/kalau-cowok-mau-laku-keras-ini-triknya
Lapor Hansip
09-09-2019 21:11

Kalau Cowok Mau Laku Keras, Ini Triknya!

Oppa Dennis Oh



Hai. Jumpa lagi sama aku si Galuh Banjar sang Bidadari Alai Timur. Kali ini aku bakal ngasih trik buat kaum jomblowan tentang gimana cara menarik perhatian dari dia, secara natural dari lubuk jiwa terdalam.emoticon-Peluk


Mudah saja untuk menggaet hati lawan jenis. Tak perlu modal uang banyak. Tak butuh wajah tampan nan rupawan.


Penasaran ...? Here we go.


1. Humoris

Humoris



Beruntung bagi yang berzodiak Gemini. Karena Gemini identik suka melucu. Kelucuannya begitu renyah. Mudah membuat tertawa. Ada saja kekonyolan hingga terpingkal-pingkal dibuatnya, dan kalau tak ada dia, suasana sangat terasa berbeda.

Oh, ya. Bulan September adalah bulan ulang tahunnya si Gemini. Wah, wah ... kebetulan sekali:tepuktangan

Bagi yang bukan berzodiak Gemini jangan khawatir. Humoris bukan berarti melawak. Hanya celetukan ringan yang tepat sudah cukup membuatnya terpanah suka.


2. Bisa Memasak

Memasak



Cewek tuh ya kalau mendengar cowok bisa masak, beuh udah dapat poin plus itu. Apalagi kalau kamu ternyata gebetan dia. Seperti mendapatkan undian HR-V.emoticon-Ngakak

Jadi jangan ragu-ragu untuk memamerkan keahlian memasakmu di hadapannya.

Apa? Kamu gak bisa masak? Ke laut aja deh lo. He he. Sorry.emoticon-Ngacir2


3. Pintar Teknologi

Smart Man



Ehem. Cewek gaptek? Udah biasa. Cowok gaptek? Mana bisa. Ha ha. Come on, guys. Cewek itu suka banget sama kamu yang bisa memperbaiki keluhan doi terkait teknologi, bisa dari HP atau laptopnya, dan lain-lain. Poko e mantab, bro.emoticon-I Love Kaskus


4. Menjaga Mata

Dari Matamu



Ini penting! Saat bersamanya, sebisa mungkin kamu jaga pandangan kamu untuk tidak ngelirik cewek lain. Meskipun kita semua tahu lah kelemahan cowok itu ada pada matanya, suka melihat yang indah-indah. Tapi, tahanlah itu sebentar. Cewek bakal mikir kamu itu setia. Saat tidak bersamanya? Terserah Anda!emoticon-Cape deeehh


5. Doa

Berdoa



Berdoa dan berusaha. Dua hal ini gak bisa lepas dari kehidupan kita. Wuih sok bijak nih. Bener lo. Di luar dari diri kita ada Sang Maha Segalanya. Bahkan diri kita pun berada dalam kendali-Nya. Baik menurut kita belum tentu baik menurut-Nya. So, berdoa saja agar Yang Maha Esa mengabulkan usaha dan doa kita. Aamiin.


Bagaimana? Siap berjuang? Semangat ya! Pepatah bijak mengatakan, "Hasil tidak pernah mengkhianati usaha."


Wew, ingat pahala ya buat klik cendol, rate, subcribe, dan komen, serta komen-komen balik.emoticon-Shakehand2


Thank U udah baca trit aku dengan ikhlas. Coming soon trit-trit aku yang baru.:goyang


Sumber: Opini Pribadi


Barabai, Kab. Hulu Sungai Tengah

Senin, 09 September 2019 M / 10 Muharram 1441 H
Diubah oleh febrianaryna
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iissuwandi dan 33 lainnya memberi reputasi
34
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
09-09-2019 23:47
banyak duit sama ganteng juga perlu kakkk wkwkwkwkk
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
09-09-2019 23:47
Quote:Original Posted By cryingbrutal
semoga HT

ehh udh HT belom sih


Belom..
Klo HT ada apinya
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
09-09-2019 23:48
Banyak uang kok gak di masukin emoticon-Bingung
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
09-09-2019 23:50
Quote:Original Posted By goonerettekw


Belom..
Klo HT ada apinya


bwahahaha iya iya iya
profile-picture
profile-picture
goonerettekw dan febrianaryna memberi reputasi
2 0
2
09-09-2019 23:53
Bisanya cuma masak air doang ama ngebakar perasaan orang lain emoticon-Ngakak
Diubah oleh tobinkberug
profile-picture
profile-picture
goonerettekw dan febrianaryna memberi reputasi
2 0
2
10-09-2019 00:18
salam dari Hulu Sungai Timur
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 00:25
Tambahan....

6. Berani
Bisa dalam banyak arti... berani membela si Doi....Berani mengakui kesalahan... berani mempertahankan Prinsip Hidup.....Berani mengatakan Tidak.....Berani menghadapi Bully...tapi Bagi ana berani itu adalah Berani menjadi Diri Sendiri.......

Cowo Berani itu... Godaan No Satu....untuk Wanita

emoticon-Cool
Diubah oleh shotgunBlues
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 01:01
Kl laki mau laku haru jago ngibulin umat
{thread_title}
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 01:58
Hmm jadi begitu triknya
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 03:27
Tapi kalo mau jd fuckboi cukup ganteng aja emoticon-Betty
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 03:42
mesti ditambah ; salah satunya mesti tajir sultan emoticon-Belo
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 03:42
sori dopost emoticon-Nohope
Diubah oleh Broser
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 04:10
Quote:Original Posted By sagutumbuk
emoticon-Leh Uga

asli ane dari wit


Waktu Indonesia Timur, seperti yang tertera pada mata pelajaran Geografi
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
10-09-2019 04:12
Balasan post febrianaryna
Quote:Original Posted By febrianaryna


Waktu Indonesia Timur, seperti yang tertera pada mata pelajaran Geografi


tapi sekarang tinggal di Waktu Indonesia Barat
emoticon-Salam Kenal
profile-picture
febrianaryna memberi reputasi
1 0
1
10-09-2019 04:13
Quote:Original Posted By ziont
kalo menurut ane kunciannya itu keliatan pekerja keras sih, jadi kalo ane ngerasa aman aja deket dia, ga perlu kaya yang penting ada usahanya dan baik banget ke ane hehe


Ho oh, jadi keliatan gitu yak nampak sungguh-sungguh bertanggung jawab.

Betul gak perlu kaya, pas-pasan pun boleh.

Yupz, kebaikan cowok bisa bikin cewek luluh, semoga gak mudah dikadalin ajah.
Diubah oleh febrianaryna
0 0
0
10-09-2019 04:14
Quote:Original Posted By cryingbrutal
semoga HT

ehh udh HT belom sih


Aamiin😇

Belom HT😭
0 0
0
10-09-2019 04:15
Quote:Original Posted By goonerettekw
banyak duit sama ganteng juga perlu kakkk wkwkwkwkk


Hu um betul banget. Perpaduan yg membuat hidup bisa bahagiaemoticon-2 Jempol
0 0
0
10-09-2019 04:15
Quote:Original Posted By goonerettekw
Belom..
Klo HT ada apinya


Emang syarat jadi HT apaan yak?
0 0
0
10-09-2019 04:17
Quote:Original Posted By monkeydfarly
Banyak uang kok gak di masukin emoticon-Bingung


Gak masuk, cukup 5 trik itu aja. Masih banyak cewek yg ngeliat cowok bukan dari banyak uangnyaemoticon-Peluk
0 0
0
Lihat 1 balasan
10-09-2019 04:18
Quote:Original Posted By cryingbrutal
bwahahaha iya iya iya


Yo yo yo yo yo👍
0 0
0
Halaman 4 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.